Salju Pertama di Awal 2013

1.23.2013

Jujurly, sejak kedatangan saya sehabis pulang kampung kemarin, saya dan keluarga menanti-nanti salju. Apalagi anak-anak, mereka udah pada ngerti banget sama salju.

Hampir dua minggu yang lalu, angin kencang terus datang. Hujan pun tak absen setiap harinya. Hujan deras, dan angin kencang. Membuat siapa pun jadi malas keluar rumah meski hanya sekadar membeli minyak goreng di mini market apartemen sekali pun.


Beberapa hari angin dan hujan hadir, tiba2 hujannya berubah bukan air lagi. Ya, es. Hujan es. Terasa sekali suaranya terdengar dari balik jendela apartemen saya. Bunyi-bunyi hujan yang jatuh dan mengenai kaca jendela berbeda. Bukan hujan air. Saya dan suami berharap besok ada salju.

Kira-kira pukul 8 malam, teman suami saya mengirim pesan singkat dan bilang kalau di luar ramai, orang-orang pada main salju. Saya langsung melihat ke luar jendela. Dan, waaaah! Salju turun dengan cantiknya. Saya spontan mengajak suami keluar untuk bermain salju dengan anak-anak.

I'am dan Shaki juga tampak antusias begitu liat salju turun. Mereka kayak ga sabaran mau buka pintu. Setelah semua persiapan dipakai, dan handphone tentunya, kami keluar. Sayang, kami ngga punya kamera digital lagi saat ini. Mau beli baru pun terasa sayang. Tapi pas lagi keadaan beginilah kamera dibutuhkan. Dan menyesal.

Shaki seneng jalan di atas salju. Lucu, dia bukannya jalan, tapi nyeret. Saking tebelnya bagi anak seimut Shaki, dia jadi ga bisa jalan kayak biasanya. Hahahha... Shaki yang mengalami banyak perubahan. Waktu pertama kali datang, dia masih sering saya gendong kalo di luar bersalju. Sekarang, dia bisa diajak main lempar-lemparan salju. Senang banget dia bisa ikutan main.

Liat, itu bekas seretan kaki Shaki. Hihihihih

Si I'am malah tiduran di salju




Sayang bagnet, deh. Ini mobil mewah ketutupan salju.. 

Agak terlambat, ya, saya baru bisa posting sekarang. Tapi gapapa deh, buat kenang-kenangan aja kalo saya udah ngga tinggal di Suly. Lagian juga sekarang kan udah sunny lagi, belum tau kapan salju turun lagi. Mudah2an bulan februai saljunya lebih tebel dari ini.

Ini video pertama yang saya poting di blog. Enjoy! :)


4 comments :

  1. waa salju... moga2 suatu saat nanti bisa jalan2 ke Iraq dan melihat salju ya mak, tapi kalo angin kenceng.. aku takuuut

    ReplyDelete
  2. senengnya yg tidur2an di salju.. salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih ada mba myra :)
      pas tidur2annya sih enak, seneng2 aja, begitu pulang pada basah deh itu celana2nya, ahhahahha..
      salam kenal juga, mba :)

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^