[Berani Cerita #3] Tragedi Ruang Ganti

3.18.2013

Pacar gue ulangtahun Sabtu besok. Oke, calon pacar karena malam minggu besok gue mau nembak dia. Dan sampai saat ini, hari Jumat, gue belum membelikan kado apa pun. Gue bingung mau ngadoin apa. Akhirnya gue pasrah dan meminta bantuan Edo, sahabat gue yang sedikit aneh.

"Coba, deh, baju yang ini. Cewek, tuh, suka banget sama yang pink-pink gini!" tukasnya.


"Masa?"

"Ya elah kayak ngga kenal cewek aja! Lo udah berapa kali, sih, pacaran?"

"Belom pernah. Emang lo udah berapa kali pacaran, gitu, Do?"

"Belom pernah juga, sih," jawabnya sambil ngitungin semut di lantai.

"Terus, ini gimana kita taunya kalo bajunya cocok sama Ranti? Kan gue ngga tau ukuran bajunya."

"Polos amat, sih, lo! Ya dicobalah!" jawabnya penuh yakin.

"Gue? Ah, ogah! Entar dikira gue cowok apaan!"

"Ya udah, gue temenin, deh. Ayo!"

Tuh, benar, kan, aneh orangnya?

Kami berjalan menuju ruang ganti di butik itu. Gue bawa gaun panjang pink berpayet dan Edo membawa gaun pink pendek berenda. Syukurlah ruang gantinya ada dua dan dua-duanya sedang kosong. Kami sama-sama masuk dan pada hitungan ketiga harus ke luar dengan gaun yang dikenakan.

"Satu .... Dua ... Tiga!" seru gue.


Kami ke luar berbarengan sambil berkaca di cermin besar yang ada di depan ruang ganti. Gue lihat Edo mengenakan gaun pink berenda itu. Edo pun melihat gue mengenakan gaun pink panjang berpayet.

"Untung badan kita ngga berotot banget, ya, Kris! Jadinya muat, deh, pakai gaun-gaun ini," ujar Edo.

"Hmm bagus juga, sih, gaun yang lo pake, Do. Tapi seksi banget, ya? Kalo gue gimana?"

"Cocok, sih. Tapi cocoknya untuk dipake acara formal, kali, ya?"

Kami saling memandang dan menyentuh gaun yang dikenakan. Gue ngebayangin Ranti yang pake gaun pink pendek berenda itu. Ah, cantiknya.

"Krisna?" teriak wanita yang kaget melihat gue dan Edo.

"Ranti? Eh, kebetulan. Kenalin, ini Edo, sahabat gue," jawab gue santai.

"Kalian berdua?"

"Eh ... Iya, kita lagi nyobain gaun aja, kok. Kira-kira gimana kalo gaun ini dipake sama cewek," jawab Edo asal sambil garuk-garuk p*ntat.

"Yang lo pake itu lingerie, bukan gaun! Hahaha!" tukas Ranti sambil ketawa.

"Pantesan seksi banget," balas gue.

Yah, gagal, deh, nih, nembak Ranti.

***

Word: 350/500
Cerita ini diikutsertakan dalam tantangan Berani Cerita #3

20 comments :

  1. xixixiiii,..... ada-ada aja *_*

    ReplyDelete
  2. emang ribet klo cowok belanja "perintilan" cewek hihihi..

    ReplyDelete
  3. bhahaha,
    masa' gak bs ngebedain gaun ama lingerie sih?

    ReplyDelete
  4. wheheheh.. masak laki gak tau lingerie.. hihihi

    ReplyDelete
  5. itu laki-laki tulen atau kagak mba ? hehehe

    ReplyDelete
  6. hehehe...lucu! ga nyangka mbak bisa bikin tulisan lucu begini :)

    ReplyDelete
  7. lengineri itu apaaann?

    asli aku cewe tp ga tahu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahhahahha ntar aku kasi liat gambarnya aja yak :p

      Delete
  8. lengineri itu apaaann?

    asli aku cewe tp ga tahu haha

    ReplyDelete
  9. kwkwkwkwkwk, ini dua cowok bahlul :))

    ReplyDelete
  10. hihihi... pada gokil cowok2nya nih

    orangnya pada asik hehehe..

    ReplyDelete
  11. Ceritanya lucu Isti. Keep writing yaa ;)

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^