Makan Siang Bersama

6.06.2013

Akhirnya, internet di apartemen saya berhasil juga dikerjakan. Udah sekitar enam hari kami sekeluarga hidup tanpa internet. Huhuhu. Baiklah, saya harus kejar setoran, mumpung inget.

Jumat lalu, 31/5, saya sekeluarga dan temen-temen Indo (temen kerja suami) diundang makan siang di rumah Mba Gita. Kebetulan mamanya sedang berkunjung ke Suly, jadi kami ramai kumpul-kumpul lagi di rumahnya. Entah yang keberapa kalinya ini Mba Gita ngundang makan di tempatnya, sementara saya belum pernah sama sekali, hihihi. Soon lah ya, kalo Mama saya udah sampe di Suly. ^^


Acara makan siangnya sih simple aja, ngga kayak acara makan orang Kurdi. Datang, langsung makan. Sambil ngobrol-ngobrol tentunya. Karena I'am, anak sulung saya, picky eater, jadilah dia makan duluan di rumah sebelum pergi. Tenang deh saya makan-makan di sana tanpa perlu nyuapin lagi, hehehe. Kelar makan, baru deh inget belum moto-motoin hidangannya. So, saya ijin dulu baru bebas foto. Sementara makan, para lelaki pada asyik foto-foto pake kamera baru. :D

Menu utamanya: rendang! Sebenernya udah biasa makan rendang ya di rumah, tapi kan pake bumbu instan. Nah, ini pake bumbu asli bikin sendiri. Jadinya, excited banget. Pake nambah! Eh engga ding, saya ngabisin jatah nasinya Shaki kok sebenernya, jadi bukan nambah, ya. :p

Ini rendangnya sisa-sisa. Hahaha, udah pada kenyang baru dipotoin :D
Perkedel kentang yang gurih dan lembut

Sayurnya acar timun dan wortel. Aneh? Saya mah udah terbiasa. Hehehe
Penambah nafsu makan: kerupuk dan emping. Haha!

Abis makan, ambil dessertnya. Mba Gita bikin Lemon Pie. Wuah, segarnya! Saya suka. Pienya yang renyah ditambah manis-asam dari lemon dan lembutnya filling. Hmmmm. Saya aja sekarang masih kebayang-bayang rasanya. Hehehe.


Acara terakhir, sebelum pulang, adalah foto bersama! Yey, akhirnya kami foto bareng lagi. Minus satu orang sih, tapi ya gapapa lah. Next time pas saya yang ngundang makan, semoga semua anggota lengkap. Aamiin. ^^


8 comments :

  1. kalo tinggal di luar negeri, makan masakan Indonesia -yg ga pake bumbu instan-, bener2 SESUATU banget yak....hehehe

    ReplyDelete
  2. kalau lagi diluar negeri pastu makanan seperti ini yg ngangenin..mba isti makan2 terus yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi sama bakso, siomay, gado2, martabak, haaahhhh semuanyaaaaaa :(

      Delete
  3. mbak isti suka jepret-jepret ya? fotonya hasilnya bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, sukkaaa... makasiih. ini juga masih belajar kok :)

      Delete
  4. Waahh temenku smua yg cowok itu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahhahahah jadi meragukan ini, mbak cewe kan yah? :p

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^