Prompt #23: Sarah

9.02.2013

credit
Namanya Sarah. Aku memanggilnya Mbak Sarah. Orang-orang menyebut kami TKW, tapi aku lebih suka dengan sebutan "pekerja di luar negeri".


Postur tubuh Mbak Sarah besar tinggi. Dengan kulit sawo matang dan suara yang sedikit menggelegar, membuat kening setiap orang berkerut ketika berkenalan dengannya. Bahasanya pun agak kasar, menurutku. Nada bicaranya tinggi, karena ia asli orang Sumatera.

Meski orangnya terlihat kekar, Mbak Sarah pandai memasak. Ia bekerja sebagai juru masak di bawah salah satu perusahaan besar di sini. Jika perusahaan tersebut sedang ada acara, pastilah Mbak Sarah juru masaknya. Dan, bisa dihitung dengan jari waktu liburnya dalam sebulan.

Masakan Mbak Sarah, enak sekali! Ia lihai sekali memasak masakan Timur Tengah. Terang saja, ia sudah lima belas tahun tinggal di sini. Masakan andalannya adalah sayur lodeh. Ia menyebutnya sayur lodeh, tapi bagiku, sama sekali bukan cita rasa Indonesia.

Mbak Sarah, sering mengundang kami dan teman-teman lainnya makan di rumah kontrakannya setiap hari Jumat, karena hanya hari itu ia libur memasak di kantor. Setiap Jumat pula, kami akan bercerita bagaimana gaduhnya hari-hari kami melayani majikan. Oh ya, aku pun diberi libur setiap hari Jumat oleh majikanku.

Jumat kali ini, kami diundang makan lagi dengannya. Aku datang lebih dulu karena ingin membantunya memasak. Namun ketika aku tiba, ia malah marah padaku. Ia tak ingin dibantu. Aku disuruh menunggu di dalam. Rumah kontrakannya tidaklah luas. Hanya ada satu ruangan tertutup untuk kamar sekaligus ruang tamu. Di belakang, ada kamar mandi dan dapur terbuka.

Kulihat beberapa pakaian di atas kasur. Sepertinya baru diangkat dari jemuran. Jadi kuisi waktuku sambil merapikannya. Satu demi satu baju gamis kulipat. Mataku tertuju pada celana dalam pria yang ada di tumpukan baju tadi. Pikiranku mulai jelek, jangan-jangan Mbak Sarah suka "tidur" dengan pria hidung belang? Tapi betapa terkejutnya ketika kuhitung jumlahnya banyak sekali. Dan tak kutemukan satu pun beha!

***

298 kata. Mefet banget yak. :D

22 comments :

  1. loh! wanita jadi-jadian, ngetwist bgt ini mbak :D

    ReplyDelete
  2. he he he ternyata Mba Sarah ini bencong juga he he he, mungkin kalau udah banyak duit Mba Sarah mau operasi juga.

    ReplyDelete
  3. Hebaattt.. cowok pinter masak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah trend sekarang cowok jadi chef :D

      Delete
  4. Replies
    1. dan aku penasaran, nama aslinya siapa. ini based on true story, loh. :D

      Delete
  5. bisa jadi emang dia suka aja pake celana dalam cowok (fetish) plus dadanya rata. *positip ting-ting. :p
    btw...sekian lama bergaul, apa nggak pernah meratiin kalo mau pipis si mbak ini masuk toilet cowok apa cewek? *sekalian dibahas. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama bergaul, kan cuma ketemu di rumah kontrakannya aja. dan di kamar mandinya cuma ada satu, cowok-cewek boleh. :p

      Delete
  6. Iyaaa... Bisa jadi itu, mbak sarah kebiasaannya pakai clna dlm cowo dan jrang pkai bh. :D

    ReplyDelete
  7. serem, haha jadi inget kasus cewek nyamar jadi cowok terus nikahin cewek tapi istrinya berhasil ketipu

    ReplyDelete
  8. Mau Mbak Sarah itu cowok ataupun punya kebiasaan aneh, dua-duanya tetep ngetwist kok :)

    ReplyDelete
  9. ternyata sarah itu cowok toh hehe,,,,,,,,,

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^