Pemenang Syukuran Kecil-kecilan Saya ^_^

10.05.2013

Bismillahirrohmaanirrohiim.

Sebelumnya, saya haturkan terima kasih sebanyak-banyak pada teman-teman yang sudah ikut meramaikan Syukuran Kecil-kecilan saya seminggu kemarin. Ini pertama kalinya saya mengadakan "syukuran", semacam giveaway kecil-kecilan, atau kuis. Karena memang saya sendiri belum mau mengadakan blog giveaway, tapi hanya ingin berbagi kebahagiaan saja, makanya saya pilih syukuran supaya hadiahnya ikut berbahagia bersama teman-teman.


Memilih pemenang bukan perkara mudah. Sebagian yang menjawab adalah teman dunia nyata, yang sudah saya kenal sejak lama. Dan, sebagian lainnya adalah teman di dunia maya, namun sudah akrab pula. Tapi, berdasarkan janji saya pada posting-an sebelumya, jawaban yang benar dengan alasan terluculah yang akan saya pilih sebagai pemenang. Tentunya, dengan melengkapi persyaratan share di Twitter atau Facebook. :)

Baiklah, setelah saya menimbang, memilah, lalu memilih jawaban. Berikut dua orang yang beruntung mendapatkan hadiah buku "Best of Monday FlashFiction" dari saya.

  • Atem @atempaus
  • Noichil @noichil

Saya juga mengucapkan terima kasih pada Mbak Jihan Davincka yang mau ikut menyumbang dua buah bukunya sebagai hadiah syukuran saya ini. Berikut dua orang lain yang beruntung mendapatkan hadiah buku "Bunda of Arabia" Mbak Jihan.

  • Intan Novriza @inokari_
  • Ika Koentjoro @Ikakoentjoro

Selamat buat yang beruntung! Silakan inbox atau DM alamat lengkapnya ke saya untuk proses pengiriman hadiahnya. Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman yang sudah ikut meramaikan syukuran saya ini. Sampai ketemu lagi di syukuran saya yang berikutnya! :)

credit

7 comments :

  1. Alhamdulilah, rezeki sabtu pagi :D
    Makasih banyak mbak, saya sudah kirim data diri via inbox FB ^^

    ReplyDelete
  2. Mbk maaf ya saya gak bisa ikutan karena tak punya referansinya.

    Hehehee namun saya senang sudah keluar nilai ulangannya, #Ehh... hehehee...

    Selamat untuk para pemenang, khususnya Mbk Ika.

    Terimakasih.

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^