Welcoming, Winter!

10.08.2013

Nggak terasa, udah masuk bulan Oktober aja. Bagi suami saya, tanggal 6 Oktober itu tepat dua tahun ia bekerja di Suly. Sementara buat saya dan anak-anak, sudah 1 tahun 8 bulan tinggal di negeri orang ini. Wuidih, lumayan lama juga, ya.


Oktober, awal musim baru. Winter. Kalo kemarin-kemarin kepanasan dan suka cita memakai baju bebas yang rada tipis tapi nggak menerawang, sekarang sepertinya udah harus disimpan lagi itu baju-bajunya. Kalo kemarin-kemarin masih bebas makein anak-anak baju dan celana pendek ke manapun perginya, sekarang sepertinya udah harus dimasukin ke koper, deh. *lah kok koper*

Biasanya saya keluar mengantar I'am itu barengan sama suami yang mau berangkat kerja. Dan, kebetulan, tempat menunggu busnya juga sama. Kalau berangkat barengan itu busnya suami duluan yang datang. Jadi, setelah bus suami berangkat, kami harus menunggu kurang lebih 20 menit lagi untuk bus I'am, karena bus I'am datangnya sekitar 7.40 am. Nah, berhubung dingin sudah melanda, jadinya kami relakan suami keluar rumah lebih dulu, hehe. Biar nggak beku pas nunggu. :D

Dua hari kemarin aja, saya mengantar I'am nunggu bis sekolah di depan apartemen, itu kedinginan! Padahal cuma depan gedung doang, tapi udara dingin dan angin bertiup sepoi-sepoi menusuk kulit ari. Brrrr. Saya jadi kasihan sama Shaki, ikut ngantar pakai baju tidur lengan pendek.

Waktu jemputnya pun begitu. Udara malah makin dingin dan angin makin kencang. Padahal itu jam tiga sore, sodara-sodara! Saya udah persiapan, dari rumah pakai sweater, Shaki juga pakai jaket dan topi. :D Ini belum juga mulai saljunya malah udah dipake duluan perlengkapan "perang"nya. Hahaha!

Karena nggak ada image itu hampa, jadi saya narsis aja sekalian :p
Ini kemarin siang, loh, jam tiga sore

Dan mulai tadi malam, resmilah kami tidur dengan heater yang menyala. Huhuhu, sebenarnya masih belum mau pakai heater, sih, soalnya takut entar di desember yang pas puncak-puncaknya dingin jadi nggak kebal lagi sama dingin. Tapi kalo nggak dinyalain heatar-nya, bisa-bisa berasa kayak tidur di kulkas, deh! :D

Nunggu bus tadi pagi. Si I'am pose pura2 tidur, eh Shakinya ikut2an :D

Yang satunya lagi ini namanya Methi (panggilannya gitu pokoknya),
temen bus bareng I'am, tinggalnya di gedung yg sama tapi beda lantai

Welcome, winter! ^_^

3 comments :

  1. dingin ya pasti :) semoga diberi kesempatan ngerasain winter juga aahh *dadah2 ke irak

    ReplyDelete
  2. foto dede yang tengah lucu mbak
    masih kecil dah bisa pose di foto :-)






    Silahkan singgah di WEB kita mas/mbak :-)
    buat anak-anak anda yang mau belajar
    www.ditokokita.com

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^