Welkaming Bek Egein tu Suly!

3.30.2014

Iyah, saya tahu. Saya udah kelamaan nggak apdet blog. Udah hampir sebulan sejak saya apdet blog terakhir bilang mau pulang ke Jekardah itu. Sekarang saya udah di Suly lagi. Udah 3 hari, tepatnya.



Rasa-rasanya saya pengen nulis semua tentang mudik kemarin. Tentang di Solo-Jogja, tentang acara Srikandi Blogger 2014, tentang umroh, tentang makan duren, tentang anak-anak yang saya titipin sama ortu selama umroh, tentang jajanan pinggir jalan yang saya beli, tentang playdate di Playparq, semuanyaaaa!

Foto-foto udah ada. Banyak. Tapi mau dirunut lagi itu kok kayak kehilangan semangat, ya? Yang ada malah sedih jadi kangen pengen ngulangin lagi semuanya. :( Ya, sudahlah. Sekarang saya apdet ini aja dulu sebelum bulan Maret berakhir. Ya kali masa' sebulan ini saya cuma apdet sekali doang pas mau pulang kemarin? :p

Sudahlah, saya mau jemput Mas I'am yang bentar lagi mau pulang sekolah. Sambil nunggu posting-an besok, saya kasih foto-foto dulu aja, ya. Bikin orang lain ngiler itu emang sedep, loh. :D

Soto Daging Warung Pojok di Delanggu

Sate Bandeng dari Mak Nurul Noe

Es Duren di Eat N Eat KoKas

Cakwe Medan di Eat N Eat KoKas

Bubur Ayam kesukaan suami saya, di pasar tradisional Cipinang Elok, Jaktim

Martabak Keju kesukaan saya ^_^

Cireng dari Popy dan otak-otak dari Mama

17 comments :

  1. Aduh, Mak. Untung saya barusan dinner. Jd udh full. So ga ngiler dweh lihat ntu poto2. :p
    Welkambek, Mak! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang aku yang liat2 potonya lagi bikin ngilerrr... -____-

      Delete
  2. Bubur ayam!!! Kangen super sama makanan yang satu ini :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiyah, Cuwiiii.. Meski kita tahu bubur ayam pinggir jalan itu pake msg yang lumayan banyak, tapi tetp ngangenin. :D

      Delete
  3. Replies
    1. Syukurlah, Mak, kalo cuma ngeliat potonya aja udah kenyang. :D

      Delete
  4. Wuuuuuih, benar-benar pemantapan gizi ya :)
    Welcome back to the jungle ya #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha semua jajanan aku beli, Maaaaak. :D :D :D

      Delete
  5. yaah.. itu mah menu kesukaan saya semua juga maaak *-* sukses bikin ngileeerrr

    ReplyDelete
  6. Waduh, baru bangun tidur, laper, langsung buka blog ini rasanya gimanaa gitu :D
    Btw, ditunggu cerita mudiknya ya mak! ^^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana rasanya, Mak? :D
      Sip2, ini sambil nulis postingan baru. :)))

      Delete
  7. home is where your heart is :)

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^