Ngeteh Cantik di Mado Cafe

7.03.2014


Kenapa saya bilang cantik? Karena .... Karena .... Ugh, beneran ini mah, liat aja sendiri, yes?





Terpesona nggak sih liat ubin begini? What a lovely floor! <3
Atau kursi cantik vintage ini. Boleh bawa pulang nggak, satuuu aja? :')

Sudut teh Turki.

Mado cafe ini ada di dalam mall City Center. Mall ini terbilang bergengsi, karena satu-satunya yang punya butik ternama dari Turki dan UAE seantero Suly. Dan suasana modern terasa begitu masuk mall ini. Samalah kayak masuk mall-mall gede di Jakarta, cuma ini nggak gede-gede banget sih.

Ini kali kedua saya ke sini. Dulu, waktu masih ada temen-temen di Suly, saya ke sini untuk nyobain karena baru-baru aja launching. Untuk harga, emang agak mahal daripada kafe-kafe yang pernah saya datangin. Ya elah, emang ada kafe apa aja sik di Suly? Hahahaha.

Kemarin saya ke sini sama anak-anak aja. Emang udah diniatin sehabis ambil raport I'am saya mau ajak anak-anak ke sini, karena anak-anak biasanya seneng banget makan cake. Lah ndilalah pas kemarin ke sini kok pada nggak napsu, tumebn amat. Jadilah saya pesen satu tiramisu aja sama dua gelas teh.

Sajian teh, sepaket sama kue manis dan vas bunga cantik. Gimana nggak merasa cantik, cobak? :')

Sepotong tiramisu


Mado ini sepertinya franchise. Setau saya, di Erbil pun ada Mado juga, sama seperti ini. Mado ini dari Turki. Jadi minuman yang ditawarkan berasal dari Turki. Juga makanannya, selain kue-kueannya ya tentunya.

Kalau mau ke sini lagi, harus udah siap mental duluan bakalan abis duit lebih dari ang biasanya. Hahaha. Abis itu udah, jangan diomong-omongin. Saya juga udah cukup deh kemarin ke sini. Paling nanti-nanti lagi ke sininya, kalau kepengin ngopi aja. Tapi entah sama siapa, suami saya nggak doyan nongkrong sambil ngopi-ngopi gini. Masa' sama bocah lagi? :D

Eits, bukan kampanye ini loh ya! :p

11 comments :

  1. nanti kalau mak isti ultah kesini lagi sama suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya yah. Tapi itu dua bulan lagi, Mak. Masih terlalu dekat jaraknya. :D

      Delete
  2. Asik cafenya, saya penggemar kopi sebenarnya, sayang sekali kopi timur tengah tidak tampil di fotonya.. Luar biasa, saya sangat ingin berada di timur tengah, semoga suatu saat bisa sampai di timur-timur... eh... timur tengah maksudnya. :D Keep blogging, salam Mystupidtheory!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Huda.
      Iya kemarin itu saya emang cuma mau ngeteh aja. Nanti lain kali saya ngopi saya ceritain lagi deh ya. Makasih udah berkunjung. :)

      Delete
  3. Tiramisunya sungguh menggoda iman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan diambil, Mak. Aku kurang suka tiramisunya.

      Delete
  4. mbak, itu foto-foto mulu yang punya tempat gak gimana gitu kah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, untungnya enggak gimana-gimana. :D

      Delete
  5. Tempatnya nyaman banget ya. Aku pasti betah berlama-lama dimari.

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^