Hari Blogger Nasional?

10.27.2014

Credit

Pasti banyak yang belum tahu kan kalau ada Hari Blogger Nasional?
Pasti banyak juga yang belum tahu kan kalau hari ini, 27 Oktober, adalah Hari Blogger Nasional?
Pasti banyak yang baru tahu kan tentang Hari Blogger Nasional?

Sama.
Saya sendiri baru tahu, setahun yang lalu. Kemudian lupa dan baru diingatkan kembali beberapa hari belakangan.


Iya, beberapa hari belakangan. Ketika situasi dunia per-blogging-an sedang panas, lalu saya nggak sengaja membaca status FB seorang teman blogger yang (pura-pura saya lupa namanya) menuliskan tentang situasi memanas tersebut sebagai penyambutan Hari Blogger Nasional. Jleb!

Saya bilang memanas, karena memang benar-benar menguras emosi. Padahal saya sendiri nggak terlibat di dalamnya. Maksudnya, bukan saya yang memulai. Memang ada beberapa blogger yang membuat postingan rada sensitif, lalu kemudian blogger lain mungkin ada yang tersinggung. Yah, wajar lah ya, menurut saya. Siapapun kalau membaca komentar tidak enak pasti pernah merasa tersinggung, walaupun itu bukan ditujukan untuk kita.

Sudahlah, yang berlalu biarkan berlalu. Di hari blogger yang penuh semangat ini, saya nggak mengajak untuk melupakan segalanya, namun saya ingin kita semua bergandengan tangan. Toh, awalnya kita bisa bertemu kan karena nge-blog, bukan? Segala yang telah lewat itu, bisa kita ambil hikmahnya.

Blogger yang katanya pemula, jadi sedikit banyak tahu trik-trik bagaimana blog-nya bisa menghasilkan dengan cara yang jujur. Blogger yang katanya angot-angotan, jadi sedikit banyak bisa terbakar semangatnya untuk menyebar informasi positif buat pembaca. Blogger yang katanya adeblah adeblah utukubluk utukubluk, entah apa itu maksudnya, saya juga nggak tau. :p

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL!

Mari kita perbaiki lagi niat kita nge-blog. Mari kita luruskan kembali tulisan kita untuk blog. Mari kita lanjutkan lagi perjuangan kita menulis untuk berbagi.

Karena tanpa pembaca, apalah artinya kita sebagai blogger?
Karena tanpa pembaca, apalah artinya kita sebagai blogger?
Karena tanpa pembaca, .... Ini mau nyanyi, apa? Diulang-ulang mulu reff-nya? -___-

Yuk ah, kita sebar virus semangat untuk saling berbagi informasi!
Yuk ah, kita tanam benih semangat untuk saling maju, maju, maju, maju, Cantiiiiik! Cantiiik! :D

20 comments :

  1. iya yuk ah.. luruskan niat ngeblog lagi.. :)

    ReplyDelete
  2. Hahahaha. Udah cantik belom Mak? Kan udah olahraga maju maju cantik tuh. :D
    Emang ada yg berantem gitu kemaren? Kudet. -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pake olahraga maju mundur juga tetep cantik kok, Maaaak. :D

      Delete
  3. Maju cantiiik~ Cantikk~ maju maju majuu teruss~~ Blogger indonesia , happy blogging ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Utukubluk adeblah tanyain....pungkikkk
    Hahahaha
    Halah kadang ada waktunya cuek mak.... ^^ sbodo dah...yg penting blog2ku tentrem ini

    ReplyDelete
  5. Selamat Hari Blogger...
    Walau belum bikin postingan, setidaknya hari ini blogku resmi wayakomala.web.id ^^
    Hahahaa..ada kemajuan.
    Jujur aku merasa nggak nyaman juga dengan keriuhan itu, meski nggak terlibat. Capek terimbas auranya. Huuuuuft.
    Yuk, balik lagi ke senang-senangnya. Kalo ada waktu dan sarana ya ngeblog, kalo nggak ya ngefesbuk..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, kita jadi kena imbasnya juga ya. huhuhu. Iya, kadang lebih gampang apdet status di FB. tinggal tulis, beres. :D

      Delete
  6. selamat hari blogger mak :), setujuu, ayo maju majuuu ayo majuuu majuuu :)

    ReplyDelete
  7. selamat hari blogger. baru tau ada hari beginian. yuk ah semangat terus nge-blog-nya. maklum newbie di dunia blog. hehehe...

    www.si-emak.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Selamat hari blogger nasional mak 😊

    ReplyDelete
  9. udah udara panas, suasana juga ikut panas kayaknya gak banget, ya, Mak hihihi

    Selamat hari blogger nasional :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puanas semua jadinya, Maaaaak. Luar-dalem, atas-bawah, fanaaaassshhhh :D

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^