Kenalin, Ini Pinko: Pouch-Kosmetik-Serba-Ada

2.20.2015

Karena pinky sudah sangat mainstream :p

Yuuhuuu! Perkenalkan, ini adalah si Pinko, pouch kosmetik saya yang isinya kayak toko serba ada. Ini sebenarnya pouch yang biasa saya bawa kalau pergi-pergi, tapi berhubung perginya jarang, jadilah saya suka pakai di rumah. Sementara kosmetik yang lengkapnya ada di pouch satunya yang lebih gede.


Sini, saya kenalin sama isi-isinya dulu, ya. Ada banyak soalnya. Semua-semua bisa masuk di sini. Padahal kelihatannya imut banget tempatnya, tapi muat! Hahaha.

Mari, seduh kopi dulu, gih! :D

Yuuuk kita bukaaa!

Hokeh. Ngerti, kan, sekarang, kenapa saya bilang pouch ini macam toko serba ada? Karena di setiap sisinya bisa diselipin apa aja. Ada tempat buat nyimpen peniti sama bros (aslinya sih buat cincin), juga ritsleting yang bisa diisi macam-macam.

Sayap kanan

Di sayap kanan, ada ritsleting panjang dan tempat menaruh bros. Dalam ritsleting saya ini saya simpan dua biji pantyliners, hehe. Udahlah, nggak usah pake sensor segala. Hahaha. Dan di luarnya, yang seharusnya tempat bros, saya taruh peniti yang biasa saya pakai.

Sayap kiri

Sayap kiri, sama kayak yang kanan, ada ritsleting juga. Di dalamnya saya isi kertas wajah sama bedak. Lalu di luarnya saya pasang tiga buah bros yang rada netral warnanya, mengingat saya suka pakai jilbab warna-warna sama seperti bros di atas. Aslinya sih itu tempat buat naruh cincin, ada kancing yang bisa dilepas buat masukin cincinnya. Tapi, karena saya nggak punya cincin, jadi saya masukin bros aja. Biasanya juga saya taruh lagi jepit rambut anak saya, tapi karena tadi lagi dipake, jadi nggak saya ikut foto.

Kantung utama!

Nah, sekarang ke kantung utamanya! Banyak, yes? Isinya macem-macem. Mari kita urut satu per satu. Boleh diminum dulu kopinya yang udah diseduh tadi. Ntar keburu adem, nggak enak. :p

  1. Dua buah pelembab bibir, yang warna ungu dan krem.
  2. Tiga buah lipstik beda warna yang bisa disesuaikan dengan mood saat itu.
  3. BB Cream.
  4. Obat sariawan :D.
  5. Jam tangan.
  6. Gelang rantai ungu.
  7. Dua buah maskara.
  8. Eye concealer.
  9. Dua buah eyeliner (cair dan padat), walaupun yang cair jarang dipake.
  10. Pensil alis murah meriah tapi hasilnya 'wah'.
  11. Tiga koin. Ini sengaja disimpan di sini biar gampang nyari, buat kerokan soalnya :D
Yak, itulah kosmetik yang biasa saya pakai kalau pergi sehari-hari. Pergi ke supermarket, les, jemput anak, atau ke pasar, kosmetiknya sama. Kayak gini. Saya nggak suka pakai eyeshadow, jadi saya simpan di pouch satunya, dan saya pakai pas ada acara formal aja. 

Versi lengkap. Nah, itu jepitan anak saya udah balik lagi :D

Overall, saya suka sama pouch ini karena bisa masukin semua peralatan tempur yang saya pakai sehari-hari. That's why, pouch ini yang suka saya bawa ke mana-mana. Apalagi kantung utamanya bisa dilepas gitu. Kalau pergi cuma sebentar, kadang saya bawa kantung utamanya aja malahan. Nggak salah kan, saya nyebutnya pouch-kosmetik-serba-ada? :D



35 comments :

  1. sumpah ini pouch-nya lucu banget mbak aaaak pengen punya deh!

    ReplyDelete
  2. lipbamnya samma,punyaku yang mera,belinya dah 2 tahun yang lalu pas promo,masih ada,awet bangetttt^^

    ReplyDelete
  3. E beneeer pensil alis kita sama. Legendaris banget ini hihihiihi

    ReplyDelete
  4. Wohoooo ternyata pouch oriflame ini muat banyak ya :D

    ReplyDelete
  5. bhahahaha..koinnya buat kerokan ya mak :)

    ReplyDelete
  6. Ketauan deeeh, Mak Isti suka kerokan :D

    ReplyDelete
  7. peralatan tempur yang lengkap!! sukses untuk kontesnya, is ^^

    ReplyDelete
  8. aku punya pouch kayak ini, tapi mungkin lebih tepatnya dompet sih kalo punyaku soale gepeng heheh

    ReplyDelete
  9. keren maaak... isinya banyak ya... sampe ada duit buat kerokan segala hahaha

    ReplyDelete
  10. Kayaknya kecil tp isinya segambreng gt yak... hohoho... mayan lengkap!

    ReplyDelete
  11. ooo..suka kerokan ya? *memandang dg cula mencuat

    ReplyDelete
  12. si Pinko bener-bener pouch serba ada.. ;)
    isinya banyak..kayak kantong dora emon.
    sukses ya buat GA nya..

    ReplyDelete
  13. Waahh aku kenal pouch, bross & bbp perlengkapan tempur ituuuuhh ;)

    ReplyDelete
  14. bersayap-sayap ya pouchnya :) keren pingky

    ReplyDelete
  15. Pinkooo ini punki x))

    Akhirnya yaaa misteri jepitan rambut anak terjawab sudah. Mereka tlah kembali :')

    ReplyDelete
  16. Kenalognya meluncur sampai ke irak 😁😁

    ReplyDelete
  17. Duitnyaaaa maaannnnaaaaa ....mak itu bb cream apa

    ReplyDelete
  18. pouch udah kayak pesawat, ada sayap2nya...hahahaha....btw lengkap banget sampe panty liner sama kenalog juga ada.. :)))
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    ReplyDelete
  19. Semacam kantong ajaib si Doraemon ya Mak, semua serba ada xixixixi

    ReplyDelete
  20. Lengkap banget :D
    Aku, punya pouch aja gak hahaha

    ReplyDelete
  21. Pouch-nya beli di mana mak, suka unguuu :)

    ReplyDelete
  22. Salep Kenalog itu ya, Mak? Hihi aku juga sedia salep itu

    ReplyDelete
  23. Keliatannya kecil tasnya, tapi isinya banyak ya mak :)

    ReplyDelete
  24. bikin GA donk hadiahnya pouch yg ini hehehehe

    ReplyDelete
  25. pounchnya keliatan kecil tapi ternyata muat buat semua peralatan tempurnya mak Isti ya

    ReplyDelete
  26. Aku kok gak punya pouch ya Mak.... lihat foto di atas jadi pengen punya spt yang Mak Isti punya hehehehe

    ReplyDelete
  27. kecil pouchnya lengkap isinya ya mak :)

    ReplyDelete
  28. Pinko lucuuuu yaaa..ada yg versi ungunya ngg heheee....isinya komplit bgt euuy..

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^