Wishlist of The Month: Purple Wallet!

4.10.2015

Selamat, ya, kamu! Kamu yang ada di halaman ini, berhak terbang ke tangan Istiadzah! Yeaay!

Kebetulan, udah kurang lebih dua tahun saya nggak ganti dompet. Kondisinya udah nggak memungkinkan untuk difoto lagi, hiks. Masih bisa dipakai, sih, tapi saya ini orangnya bosenan. Yang mana orang bosenan itu adalah target sasaran yang paling empuk bagi pedagang. Got me!

Selama ini saya beli dompet selalu diambil mana yang paling duluan dilihat, atau yang paling murah harganya, atau yang dapat-karena-gratisan. Hehehe. Emang, yang dapat dari gratisan itu paling nikmat, yes! :D

Kali ini, saya mau beli yang sesuai dengan warna kesukaan saya. Susah. Soalnya selama ini saya jarang nemu dompet yang warnanya ungu dan begitu dilihat langsung jatuh cinta. Kadang ada yang warna ungunya kurang terang, kadang ada yg modelnya enggak-banget-deh-kalau-dipakai-ngemall, ada lagi yang harganya bikin-kita-istighfar-sehari-semalam-abis-itu-cuma-bisa-makan-tahu-tempe-aja-tiap-hari-selama-sebulan.

LOL.

Cakep, ya, kantornya? Berasa pengin kerja di situ, deh! *ngayal*

Kabarnya, ada website toko online baru, lho! Kalau kamu selama ini jualan pakai Instagram, maka kamu nggak perlu punya website sendiri untuk barang-barang jualan kamu. Kalau kamu sama seperti saya, yang sukanya cuma belanja aja, ini lebih memudahkan karena nggak perlu stand by pakai handphone terus.

Saya penasaran. Demi mendengar namanya yang udah ketauan banget mengincar target orang-orang macam saya ini, langsung saya meluncur ke website-nya. Juga ke akun Youtube-nya. Well, first impression was, fun!

Langsung saya cari kategori 'wanita', dan menuju ke bagian tas dan dompet. Kemudian keluarlah si dompet ungu yang-langsung-membutakan-mata-saya. Saya kayak terhipnotis. Begitu lihat harganya, masih masuk akal banget. Ya kalau nggak masuk akal, sih, dimasuk-masukin-akal-aja, biar masuk. Gitu. Ehehehe.

Modelnya? Nggak usah ditanya lagi, lihat aja! Saya emang paling suka yang polosan kayak gitu, nggak banyak warna dan gambar, atau pernak-pernik lainnya. Bentuknya yang panjang memang paling cocok untuk menyimpan uang tanpa perlu melipat. Apalagi saya, yang kadang naronya uang dolar yang-mana-nggak-boleh-lecek-sedikit-pun-atau-bakalan-turun-harganya, hiks. :'(

Karena cuma satu-satunya yang ungu dan bagus pula warnanya, jadi saya langsung 'klik'. Saya juga udah bikin akun di website-nya. Langsung. Bikin. Akun. Saat. Itu. Juga.

Eh, lebih pasnya, sih, log in pakai Facebook. Hehehehe. Lebih gampang, kan, nggak usah isi-isi data lagi. :D
Yeah, kira-kira begitulah waktu liat dompet ini! 

Ini yang namanya "pucuk dicinta ulam pun tiba". Lagi kepengin ganti dompet, kok ya nemu yang caem begini. Mudah-mudahan berjodoh sama saya, bisa dikirim ke Jakarta, dan ketika saya mudik bisa langsung pakai. Maksudnya berjodoh itu, stoknya masih banyak, saya juga diijinin untuk beli, gitu. Kan dompet di rumah masih ada, tiga biji malahan. Cuma yang dipake sekarang satu aja, sih, lainnya udah-bakalan-nggak-dipakai lagi. :')

Hanya ada satu aja sayangnya. Si penjual dompet ini nggak naro foto lainnya dari dompet ini. Kan, biasanya kita suka liha-lihat ya, bentuk belakangnya kayak apa, sampingnya juga kayak gimana, dan yang paling utama biasanya adalah isinya. Isi dalemannya itu ada berapa kantong, juga ada berapa tempat beritsleting. Penting itu.

Well, meskipun nggak dikasih lihat foto lainnya, saya tetap suka dan mau dompet ini ada di tangan! Bhahahaha. Ibarat lagi jalan di mall, begitu lihat dompet ini dipajang di salah satu toko, langsung saya datengin. Saya ambil, terus saya lihat harganya. Cocok. Bawa ke kasir sambil lihat-lihat daleman dompetnya. Wkwkwkwkw.

Kalau di sini, namanya Shopious. Website toko online baru yang bisa otomatis menyinkron foto dari akun Instagram langsung ke web-nya. Disebutnya, media iklan toko online. Karena mempertemukan penjual dan pembeli di toko maya.

Lihat, deh, animasi video di bawah ini. Yang jual ceritanya namanya Syopi, yang beli namanya Iis Ius. Nyunda pisan, nya, namina! Lucu, animasinya. Saya sukak!




Udah dilihat belum, video-nya? Pada merhatiin, nggak, sama tokoh-tokohnya? Kok ya pas banget, si Ius, yang demen belanja online, pakenya baju dan celana warna ungu. Saya, kan, gitu juga. Sukanya ungu, sama belanja online. Hahaha semua aja disama-samain, Is! Maksa itu emang nggak nikmat, tapi memuaskan, saudara-saudara! Hahaha. Emang sama, kan? Pas, kan? Iya, kan? Iya, nggak? Udah, iyain aja, ya, biar cepet. Hehehe.

Yuk, ah, mari kita sudahi saja kelebayan ini. Saya mau lanjut browsing lagi aja di website-nya. Kali aja ada lagi yang nyantol di mata. Juga kantong. :)))

37 comments :

  1. mau juga..cantik ya ungunya,simpel tapi elegance gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Cantiiiik. Kayak aku, kaaan? :D

      Delete
  2. Replies
    1. Ho oh Mel, lospokus ya liat kantornya? >__<

      Delete
  3. ungu memang cantik dan cocok buat mamanya Shaki. Kilim ungu ada gak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiyes dong cocok buat akuh! :D
      Ga baca kalimat terkahirmu :p

      Delete
  4. Unguu... Mba isti blognya nuansa ungu, doyan belanja ya ternyata. Apa ada hubungannya warna ungu sm hobi shoping online? Hihi... Btw itu dompetnya canteeqqq, kayak aku. Halagh! Eh btw, canggih ya, toko online fotonya sinkron sm ig!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahhaha masa' kamu ga tau sih hobiku, Mak? :D
      Iya webnya keceeee! :)))

      Delete
  5. Selain Mama Bo... ternyata de Isti juga pecinta ungu ya?
    Tapi emang sih dompetnya cakep. Beliin satu dong buatku. #ngacir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaah Mak Ren ke mana aja, siiiiiiiiiihhh? -_____-
      Wkwkwwk dompetnya buat aku aja. TITIK.

      Delete
  6. semoga keturutan dapet dompet unyunya, biar yg pake tambah unyu juga :)

    ReplyDelete
  7. Warnanya oke, modelnya cantik ya.. Aku juga baru akhir-akhir ini berani beli tas sm dompet warna selain hitam, abu2 sm putih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, modelnya yang cakep. Warna mah ga usah ditanya lagi yak, aku kan pencinta ungu! Hidup ungu! :D

      Delete
  8. Unguuuu... selain pink aku juga suka ungu. Ungu selalu terlihat cantik emang. Dompet pilihanmu juga cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa selera kita memang sama ya.... Aku juga suka anakmu, Mak. *lho* :D :D

      Delete
  9. unguuuuu.... nah tuh sama ky mb Lid, aku mau kilim ungu lah klo gtu. hihi... anw, lucu bgt yaa kantornya shopious inih.. brasa taman bermain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkw ini kenapa jadi ke kiliiiiiiim?? :D :D
      Iya kantornya bikin betah ya :)))

      Delete
  10. Wah selain dompet, tenyata masih banyak barang dan aksesoris yang di jual di shopious

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak banget jualannya. Karena penjual yang gabung ke situ juga beraneka ragam :)))

      Delete
  11. Unguuuu... banyak yg suka warna ungu. Aku juga, gapapa ya Mak nyama-nyamain :D
    Ini kalo geratis pasti lebih maknyus senengnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwk iya gapapa, kok. Tapi dompet ini buatku aja ya, plils. :p

      Delete
  12. nggak ada yang warna pink buat cowok kayak saya gitu? *dijitak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, ada kok, Mas. Nanti saya bantu pilihin ya. Mau yang pink-nya maskulin atau feminin? :D

      Delete
  13. Jadi inget dompet saya juga udh harus di pensiunkan nih, udah jelek kayanya hikssss

    ReplyDelete
  14. ungunya bikin ngiler, moga menang mak yaa

    ReplyDelete
  15. Dompetnya cantik bangeeeettt.... cocok sama mamanya I'am dan Shaki yg cantik ;) *ingeeettt tas kiliiiiimmmm

    ReplyDelete
  16. duh dompetnya cantik banget...udah dreskot duluan ini sebelum kopdaran.dompetnya pasti cocok banget buat mama shaki i'am yang udah cantik, pinter masak, pinter bikin tahu, sering menang lomba, sayang sama suami, apalagi ya....
    komenku paling panjang loh...jadi tas kilimnya buat aku kan *lirik mb uniek diatas xD

    ReplyDelete
  17. hehehe...si ungu...selamat menikmati dompet baru :)

    ReplyDelete
  18. Ya ampuuun, bosenaaan. Bntar lagi bosen sama si kilim kan, ya? Hahahaah *teteup*

    Moga berjodoh ama si dompet ya, Kaaak. :p

    ReplyDelete
  19. Kantornya shopious cakep banget sih maak, *malah fokus ke kantornya*

    ReplyDelete
  20. Banyak bgt blogger yg bahas shopious sama zalora mak, pasti lagi populer banget ya di tanah air, lebih rame drpd ngobrol politik kaeknya pada bosen juga akhirnya hihi

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^