Malas Bukber di Luar? Telepon Bakmi GM Delivery Aja!

7.04.2015

Menu BERbuka hemAT (BERKAT) di Bakmi GM
"Istiiii! Di Jakarta sampai kapan? Ketemuan, dong!"
"Istiiii! Masih lama nggak di Jakarta? Bukber, kek!"

Itulah kalimat-kalimat yang menyapa saya di beberapa aplikasi messanger di layar handphone saya. Yah, namanya jarang-jarang mudik, jadi sekalinya pulang udah banyak acara sana-sini. Ketemuan sama teman-teman main jaman kuliah udah pasti nggak boleh absen, dong! Apalagi ketemunya cuma bisa setahun sekali aja saya, huhuhu.


Ngomong-ngomong buka bersama alias bukber, hari gini mana ada sih yang nggak kebagian undangannya? Dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, kantor, tetangga se-RT, sampai keluarga besar, pasti ada acaranya sendiri-sendiri! Lha wong mama saya aja yang setengah abad umurnya masih dapat undangan bukber alumni SMA-nya, kok! Masak kamu enggak, Mblo? :D

Etapi, pasti pada tau juga kan kalau buka bersama di luar itu, kudu booking tempatnya jauh-jauh hari! Kalau datangnya dadakan, yasalam deh! Bisa-bisa nggak kebagian tempat. Apalagi yang namanya buka bersama di foodcourt-nya mall, hadeeeh. Kalau bisa mah datangnya sebelum Ashar biar bisa nge-tag tempat!

Belum lagi, antre musholla-nya waktu mau sholat Maghrib! Minggu lalu saya buka bersama di mall, dan waktu mau wudhu aja rasanya kayak di Masjidil Haram. Ruameeee buangeeet! Padahal waktu Maghrib kan cuma sebentar. Bikin males, ya?

Nah, kalau males keluar tapi tetep pengin ngerasain buka bersama teman-teman, gimana? Kalau saya, sih, penginnya ngajak buka bersama keluarga di luar, tapi pasti Papa nolak karena susah sholatnya. Hmm saya tahu, nih! Kita delivery order makanan aja! Saya rekomendasiin Bakmi GM Delivery untuk menu buka puasanya.


Iya, nomor di atas adalah nomor telepon Bakmi GM Delivery yang baru. Gampang, kan? Jangan lupa kode daerahnya, ya! (021) 1 500 677.

Kenapa Bakmi GM? Pada tahu, nggak, kalau ternyata Bakmi GM ini udah ada sejak tahun 1959, lho! Terbukti masih awet sampai sekarang, berarti pencinta bakmi ini buanyak sekali. Malahan, store-nya sekarang udah ada juga di luar Jakarta. Ehem, tanggal 1 Juli kemarin baru aja grand opening di Ciwalk Bandung!


Buat saya yang perantau, yang mana makan mie itu cuma bisa dari mie instan kemasan aja, menu bakmi ini menjadi semacam obat rindu. Gimana enggak, cuma di tanah air saya bisa makan macam-macam menu bakmi begini, mana bisa delivery pula! Nggak perlu macet-macetan di jalanan Jakarta, deh!

Fixed, deh, ini menu buka puasa buat keluarga hari ini saya mau telepon 021-1.500.677 aja. Tuh, kan, baru nulis sekali di atas aja udah langsung hapal saya sama nomor teleponnya Bakmi GM Delivery!

Selamat berpuasa, teman-teman! ^___^


Note: Semua foto diambil dari FP Bakmi GM


21 comments :

  1. Huaaaa... Jadi kangeeen ama yang satu ini hehehe.. Kalau mudik memang banyak acara ya mak :). Btw, jadi inget kali di kantor kudu lembur atau rapat sering delivery.. Memang yummy :)

    ReplyDelete
  2. Istiiii masih lama ga di jakarta? Traktir dong :)

    ReplyDelete
  3. kayaknya emang lebih praktis tinggal pencet nomor telpon...tunggu hantaran datang..uenak tenan :)

    ReplyDelete
  4. Dulu banget pas pertama kali pesan bakmi GM aku tuh gak tahu ya kalo porsinya gede... Begitu pesanan datang, oalah...aku dibuat kaget gimana ngabisin bakmi sebanyak itu? Maklum aku gak kuat makan banyak, jadi pas dapet makanan yg porsinya gede bingung mau ngabisinnya gimana? Akhirnya minta sama pelayannya dibungkus saja, sayang kan kalo dibuang, hehe..

    ReplyDelete
  5. selamat bertemu keluarga besar, ya, Mbak. sayang belum ada di Bengkulu tuh bakmi GM :0

    ReplyDelete
  6. saya sukkkaaa pangsitnya GM

    mbak isti sampe kapan di indo..hayuk kopdaran *SKSD* ato ga...ketemuan di negeri gurun pasir hihihi

    ReplyDelete
  7. puas-puasin makan bakmi GM mumpung lagi di Indonesia :D

    ReplyDelete
  8. Bakmi GM, selalu pas buat makan di mana dan dengan siapa.

    ReplyDelete
  9. Ya ampuuu...itu yang disapa Mblo kasian bingits. :D

    Sebagai pecinta Bakmi, saya berharap moga Bakmi GM bisa buka cabang sampai Banjar. :D

    ReplyDelete
  10. mabkk sull.. ayo dunk kapan ketemuannn..
    ak traktir bakmi GM hehe

    ReplyDelete
  11. aseli kepingin banget, mau gak ya ngantar ke Tangerang.

    ReplyDelete
  12. Asik di Bandung juga ada. Pengen pesen juga ahhhh, liat gambarnya bikin ngiler sik. :)
    hehehe

    Makasih infonya ya, mak.

    Salam hangat,
    zia

    ReplyDelete
  13. Salah banget nih bacanya pas siang2...panas banget pula. Liat gambar mie itu langsung berasa pengin khilaf :D :D Tanyain atuh kapan buka di Semarang, pada pamer doang nih soal Bakmi GM. Tega banget :(

    ReplyDelete
  14. Sayangnya belum ada di kota kecil saya ni Bakmi GM :(

    ReplyDelete
  15. Di Purwokerto gak adaaa. Tapi pas banget baru buka di Bandung, kalau lagi mudik ke sana, suka males keluar. Pengennya di rumah terus sama keluarga. Kalo ada delivery begini kan asik yaaa :D

    ReplyDelete
  16. Hoo, nomer telponnya ganti ya... Noted!

    ReplyDelete
  17. sekarang mau makan ga perlu repot tinggal telpon bakmi GM sja :D

    ReplyDelete
  18. Isti itu siapa sih yang disapa Mblo? hihihi. Asyik kumpul bareng makan bakmi GM ya, tinggal telpon aja *eh harus nyiapin duitnya juga sih buat bayarnya :D

    ReplyDelete
  19. hemat mba pastinya uang, soalnya gak keluar uang untuk parkir dan bensin
    cukup nunggu di rumah ajah

    ReplyDelete
  20. Sayang di Madiun ga bisa telepon bakmi GM kalau malas keluar rumah untuk beli makanan dek Isti hehehe.

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^