Langit Merah Pagi Itu

12.02.2015




26 November 2015 pukul 06.30 pagi


Seperti biasa, pagi itu saya di dapur, menyiapkan sarapan dan bekal. Karena masih gelap (almost winter), gorden belum dibuka dan lampu dapur masih nyala. Tapi tiba-tiba aja ada cahaya merah yang masuk melalui celah gorden. Saya pikir lampu mobil yang ada di parkiran belakang gedung, tapi begitu saya mengintip sedikit, subhanallah!

Langit merah yang saya lihat pagi itu indaaaah sekali. Dada saya membuncah, seperti anak kecil yang baru saja mendapatkan mainan baru dari ayahnya. Saya terpaku sejenak, dan melupakan aktivitas saat itu.

"Oh my God, masya Allah!"
"Ya Allah, bagus banget!"

Bolak-balik itu aja yang bisa saya ucap. Baru setelah itu saya keingetan untuk mengabadikan suasana yang jarang terjadi ini. Buru-buru saya ke kamar untuk mengambil handphone, karena kalau mau memotret pakai kamera DSLR takut keburu udahan merahnya. Saya nggak mau nanti menyesal.

Saya jepret sedapatnya, kemudian memandang langit kembali. Lalu saya lanjutkan lagi menyiapkan bekalnya. Rasa-rasanya sayaaang banget dilewatkan begitu aja. Nggak pengin saya berpaling sebenarnya. Nggak pengin saya diamkan aja. Kalau aja bukan hari sekolah, bisa dipastikan saya udah duduk di balkon sambil memandangi langit pagi itu.

Baca juga: Beautiful Sunrise

Sungguh, lukisan Tuhan memang paling indah. Lensa mata ciptaan Tuhan pun dibuat dengan sempurna, tanpa perlu editan dalam pencahayaan dan lain sebagainya.


Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban?
Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?

11 comments :

  1. Subhanallah, pemandangan yang langka kah disana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ngerti juga langka apa enggak, soalnya waktu subuh kan ganti2 terus jamnya. Nah kemarin kebetulan banget pas udah bangun sunrise baruuu aja akan muncul. :D

      Delete
  2. subhanallah...pemandangannya luar biasa...

    ReplyDelete
  3. Masya Allah indah banget langitnya

    ReplyDelete
  4. Masya Allah... indah sekaliii mbak...

    ReplyDelete
  5. bagus sekali ya... pemandangan luar biasa yang untungnya bisa dinikmati :)

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^