Tetap Dapat Gratisan Meski di Kurdistan

12.16.2015

Samsung Galaxy Gift Indonesia di Samsung Galaxy S4 saya.



Tetap dapat gratisan meski di Kurdistan? Gimana caranya? Jadi, nggak nyangka banget saya bisa download aplikasi asal Indonesia yang padahal, biasanya-nama-aplikasinya-pun nggak muncul di Play Store. 

Nah, karena ini aplikasinya muncul dan ada tulisan "install"-nya, nggak perlu nunggu lama dan baca-baca review-nya lagi langsung saya klik "install". Syukurnya, aplikasi ini asli dari Samsung, jadi saya percaya. Namanya aplikasinya sendiri adalah Samsung Galaxy Gift Indonesia. Yang merupakan aplikasi loyalty dari Samsung yang memberikan keistimewaan Free Gift setiap harinya hanya untuk pengguna Samsung Galaxy.


Setelah aplikasi ter-install, saya utak-atik isinya ada apa aja. Wah, isinya hadiah semua! Emang nggak salah, deh, tulisan di website-nya itu. Siapa coba yang nggak bahagia dapat banyak hadiah? Dari mulai hadiah langsung, voucher, sampai kejutan berhadiah 10 sepeda motor yang diundi seminggu sekali!


Free Gift Langsung



Nih, ada free gift langsung dari Samsung Galaxy Gift Indonesia-nya. Khusus untuk gift-nya ini, kita harus adu cepat dengan pengguna lainnya. Soalnya hanya ada beberapa ratus aja biasanya. Dan saya, karena masih domisili di luar Indonesia, nggak bisa pakai gift ini.

Loh, kenapa?

Karena, gift ini biasanya hadiah langsung yang bisa kita tukarkan di merchant atau booth-nya langsung. Jadi, setelah kita ambil gift-nya, kita bisa datang ke merchant yang bersangkutan lalu menunjukkan kode gift yang telah kita ambil di aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia kita. Di sini saya merasa sedih, karena nggak bisa memanfaatkan pakai Samsung Galaxy Gift Indonesia sepenuhnya. Hiks.

Nggak tanggung-tanggung, gift yang dibagi-bagiin ini benar-benar GRATIS. Kalau yang kemarin-kemarin, sih, ada gratisan 1 pc Red Hot Meal dari Kenny Rogers Roasters, gratisan 1 Romana Pizza dari PizzaExpress / Pizza Marzano, gratisan 1 Regular Oreo Blizard dari Dairy Queen, gratisan 1 pc Gelato atau Sorbetto dari Popbar, gratisan 2 jam karaoke-an di small room-nya dari Happy Puppy, sampai tiket nonton bioskop dari CGV Blitz! 

Tuh, banyak banget dan menggiurkan, ya? Nggak heran kalau saya baru buka belakangan notifikasinya, selalu ketinggalan. Dan mendapatkan sisa gift-nya sudah 0. Lagipula, saya nggak bisa pakai juga, sih, kan lagi nggak di Indonesia. 


Kupon e-Voucher Gratis


Wow, banyak banget hadiah e-voucher-nya! Saya kalap, buka satu-satu dan akhirnya ambil satu voucher untuk salah satu e-commerce yang kerjasama dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia ini, Lazada. Lumayan, dapat e-voucher Rp 100.000,- dan kebetulan juga saya butuh untuk beli slow cooker. Persiapan untuk mpasi bayi saya nanti. Masih lama, sih, tapi kapan lagi bisa beli pakai e-voucher begini? Hihihi.

Kalau sudah kita klik untuk mengambil e-voucher-nya, kupon akan dikirimkan langsung ke aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia kita itu. Kita bisa cek di option Kupon seperti pada gambar di samping ini. Nanti keluar kupon voucher yang kita ambil sebelumnya. Kita bisa klik "Gunakan" yang ada di paling bawah. 

Kuponnya nanti bisa kita tunjukkan ke kasir saat kita akan membayar. Tapi, karena kupon voucher saya ini hanya bisa digunakan untuk e-commerce yang bersangkutan, jadi saya masukkan kode voucher-nya ketika akan check out dari belanja di web-nya Lazada.

Oh ya, asyiknya kupon dari Samsung Galaxy Gift Indonesia ini, ada pengingat waktunya juga. Misal kupon yang kita ambil berlaku sampai tanggal 6 Desember (seperti kasus saya), selama kupon belum digunakan, waktunya akan terus menghitung mundur. Jadi kita nggak perlu menghitung-hitung sendiri tinggal berapa hari lagi kuponnya akan berakhir, karena akan otomatis terbaca oleh sistemnya. 

Satu lagi, voucher-nya cuma bisa dipakai satu kali aja untuk satu pengguna aplikasi ini. Jadi, hati-hati dalam menyimpan kode kuponnya. Saya, sih, udah pakai kode kuponnya, jadi santai-santai aja screenshoot buat di posting-an ini. Slow cooker-nya pun udah sampai dua hari kemudian di rumah orang tua saya di Jakarta.

Kode kupon saya masukkan ketika check out belanja di Lazada.

Pesanan saya tiba dua hari kemudian.


Kejutan Tanpa Henti di Satu Aplikasi



Hah, kejutan apa lagi ini? Ternyataaa, Samsung Galaxy Gift Indonesia ini baiiiik banget! Buat semua pengguna Samsung Galaxy yang udah men-download aplikasinya, nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang EDAN! 

Saya bilang edan, karena hadiahnya itu ada 10 sepeda motor Honda Beat, 10 paket liburan senilai 8 juta Rupiah, terus ada lagi 20 voucher belanja 1 juta Rupiah dari Alfamart. Daaaan, semuanya itu dibagi-bagiin setiap seminggu sekali!

EDAN, kan?!

Promo Kejutan Tanpa Henti ini udah berlangsung selama empat minggu, sejak 16 November 2015 kemarin sampai hari ini, 16 Desember 2015. Setiap minggu pemenangnya diumumkan di aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, dan pemenangnya dihubungi langsung oleh pihak penyelenggaranya.

Nah, udah tau ada seabrek-abrek hadiah dari Samsung Galaxy Gift Indonesia begini, masih ragu juga untuk download aplikasinya? Nggak akan rugi, samaaa sekali. Saya langsung download sebulan yang lalu, begitu tahu ada bagi-bagi hadiah ini.

Beberapa merchant yang bekerjasama dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Buat yang pakai Samsung Galaxy tapi belum tahu tentang Samsung Galaxy Gift Indonesia ini, boleh diceki-ceki dulu di website-nya www.galaxygift.id untuk tahu perangkatnya mendukung apa enggak untuk download aplikasinya. Atau bisa install langsung aja di http://bit.ly/UpNxqA.


Kalau saya udah di Indonesia lagi, yakin banget, deh, aplikasi ini yang bakalan sering saya buka setiap hari. Demi adu cepat supaya nggak ketinggalan Free Gift lagi. :D

Samsung Galaxy S4 yang udah nemenin saya selama dua tahun lebih :)

Saya juga mengajak teman-teman yang kebetulan smartphone-nya Samsung Galaxy untuk ikut meng-install aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini. 

Samsung Galaxy Gift Indonesia ada di Samsung Galaxy Mega milik teman saya, Noe, seorang backpacker.

Samsung Galaxy Gift Indonesia juga ada di Samsung Galaxy Grand Duos milik teman saya,
Cheila, yang seorang guru SD.

Samsung Galaxy Core GT 18262 milik Papa saya.
Tuh, Papa saya aja udah download Samsung Galaxy Gift Indonesia, masak kamu belum?

17 comments :

  1. Aaaaaa ini serius??? Aku pake Galaxy J1, bisa dong yaa? Asiik.. makasih infonya mbaaaak

    ReplyDelete
  2. duh, saya lagi jatuh cinta sama iphone *mimpi kali pake iphone* haha, jadi nggak bisa pake samsung galaxy gift, dong *gegulingan di lantai*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha gapapa, Mas. Kan nggak harus kita sama sukanya sama Samsung :D

      Delete
  3. good luck mak, tangan yang megang samsungnya seksi2 ya :)

    ReplyDelete
  4. gak pny hp Samsung. Tapi ada Galaxy Tab 3. Bisa jg kali yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya bisa ya. Ada di list di atas ga ya?

      Delete
  5. ntar malem mau download di hape suami ah, hehe

    tfs, Makmil :*

    ReplyDelete
  6. Si Samsung sekarang dipegang Kakak Vivi, duuuhh klo dia tau nih, bisa ga mau lepas dari hape deh ;) Sita lagi aaahh hapenya buat ibu hahahahaa

    ReplyDelete
  7. Gunakan samsung galaxy gift untuk berkesempatan mendapatkan Voucher belanja dari iROO INDONESIA

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^