Nonton Torabika Soccer Championship 2016 di Orange TV Aja!

4.25.2016


As we know, Indonesia Super Leage 2014 sudah vakum hampir dua tahun. Syukurnya, sekarang ada Torabika yang akan mensponsori turnamen sepak bola bergengsi se-tanah air. TORABIKA SOCCER CHAMPIONSHIP 2016. Kabarnya, ada 18 klub kece yang bertanding nantinya. Wah, pasti adik saya seneng banget, nih! Saya bisa ngerasain semangatnya meski jauh dari Jakarta.


Oke, oke. Saya emang perempuan dan bukan penggemar sepak bola garis keras. Tapiiii, sejak saya punya adik yang demen sepak bola, ditambah lagi punya suami yang ternyata juga sama kesenangannya, saya mau-nggak-mau, suka ikutan nemenin. Dan jadi tahu tentang dunia persepakbolaan Indonesia.


Baru-baru ini, jadwal turnamen Torabika Soccer Championship sudah dirilis. Kick off diawali dengan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta. Ah, asiknyaaa kalau bisa nonton rame-rame di lapangannya! Ta, tapi.... Ini tandingnya hari Jumat, 29 April 2016, di Stadion Mandala, Jayapura, hiks. :'(

Nah, bagi penikmat TV kabel berlangganan, bisa dipastikan nggak semua bisa nonton di channel TV nasional. Tapi buat pelanggan Orange TV, SELAMAT! Kamu bisa nonton Torabika Soccer Championship 2016 di Orange TV!

Untuk bisa nonton pertandingan Torabika Soccer Championship, kamu harus aktifin paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan bagi pelanggan C band. Kompetisi TSC 2016 ini sendiri bisa juga ditonton di Channel SCTV # 902, Indosiar # 905, juga O Channel #919. 

Kalau pas banget lagi ada dinas ke luar kota, nggak usah khawatir nggak bisa nonton! Kamu juga bisa tetap nonton di tv hotel tempat kamu menginap, kok. Soalnya, Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini. Dan tentunya, hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator.

Supaya nggak ketinggalan jadwal pertandingannya, kamu bisa download aplikasi "OrangeKu" di Play Store android kamu. Setiap ada jadwal baru yang akan tanding, kita dapat notifikasinya. Dijamin nggak akan kelupaan apalagi ketinggalan!

7 comments :

  1. jadi inget balada mau langganan tipi di Siak Riau dulu,kata suami kl orange bisa nonton bola tapi g dapet tv a..b...c...
    eh ada aplikasinya ya...kaish tau suami ah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, itu aplikasinya buat jadwal pertandingan bolanya ya, bukan buat nonton. :))

      Delete
  2. Aplikasi orange ada di plagstore ya Mba.. Bisa update terus nih jadwal pertandingan sepakbola ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi OrangeKu cuma untuk jadwal pertandingannya aja, ya, Mbak. :))

      Delete
  3. jadi walau di SUlly gak ketinggalan ya nonton pertandingan bola

    ReplyDelete
  4. Bener jg kata mba lidya, bs ttp nonton walau jauh di irak

    ReplyDelete
  5. Aku tuuh ngg pernah bisa suka nonton bola kecuali pemainnya ganteeng huahahahaha

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^