Tutorial Membuat Bantal Lucu Untuk Pemula

11.14.2016

Beberapa hari setelah workshop selesai, Mbak Santi, yang ngajarin jahitnya kemarin itu, ngirimin saya tutorial ini. Katanya, barang kali aja, saya masih penasaran pengin bikin lagi di rumah.


Saya nggak suka jahit, sih. Tapi saya senang banget dikasih tutorial ini. Artinya, Mbak Santi mau berbagi. Karena saya udah menyerah duluan sebelum bertanding, jadi mendingan saya share aja tutorialnya di blog. Saya udah ijin ke Mbak Santi, dan alhamdulillah dikasih. 




Makasih, ya, Mbak Santi. :)

5 comments :

  1. Woww.. bantal karakter ya ini, Mba. Buat hiasan saja kah? Atau bisa buat yang lain juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mirip2 sih mbak, cara kerjanya. Cuma beda nama aja kayaknya, kan kalo bantal karakter namanya plushies ya.

      Delete
  2. Replies
    1. Coba mbaaaak. Bahan2nya mudah didapat kok ini. :))

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^