InTheBox, Spring Bed dalam Kotak Pertama di Indonesia

5.25.2017


Percaya, nggak, kalau yang di sebelah kotak kardus di foto atas ini adalah kasur? Tapi ini bukan kasur playmat buat bayi loh ya. Ini spring bed! Ulangin, ya. SPRING BED.

Gimana caranya bisa digulung-gulung terus masuk ke dalam kotak? Emang kasurnya nggak pakai per? Ya namanya juga spring bed, ada pernya juga lah! Bedanya, ini spring bed, kalau kita beli, bisa langsung dibawa pulang! Aaah, sedapnyaaa! 

Spring bed dalam kotak ini, merupakan keluaran InTheBox. Kasur pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi dari luar negeri, yaitu vacuum pocket spring. Maka itu kasurnya bisa dilipat dan digulung muat ke dalam kotak kardus.



Saya pernah ngerasain banget nungguin kiriman barang yang baru dibeli di toko furniture. Kebetulan waktu itu baru pindahan dan rumah masih kosong. Butuh kasur, tempat tidur, sama lemari. Belanja lah di toko furniture terkenal yang masih terjangkau dengan rumah saya. Bayarnya langsung tunai saat itu juga, tapi barangnya baru bisa diantar beberapa hari kemudian. Duh, mana waktu itu waktunya mepet banget karena nggak ada yang bisa nungguin rumah. Bete, kan? Nungguin hari H barang datang sementara saya juga harus di rumah. Bisa aja sih saya minta tolong tetangga yang nungguin. Tapi, ini kan furniture, harus ditungguin sama pembelinya sendiri. Mana tahu ada yang cacat atau bagaimana, kan bisa langsung komplain.

Coba waktu itu udah ada spring bed InTheBox, pastinya saya nggak bingung lagi soal hari pengantarannya. Tambah lagi, spring bed InTheBox ini tersedia dalam 3 macam ukuran (kalau belanja online di website-nya malah lengkap ada 5 ukuran, lho!)


Untuk kelas spring bed, InTheBox ini punya harga yang sangaaaat terjangkau. Dulu, saya beli spring bed ukuran 160x200 seharga Rp 1.600.000 dan sudah didiskon 20%. Kebayang nggak harga normalnya berapa kalau saya beli pas lagi nggak diskon? 

Harga InTheBox jadi tambah murah, karena bisa langsung kita bawa pulang kasurnya. Nggak perlu dikirimin kurir yang pastinya butuh ongkos kirim segala. Kalau pakai ongkos kirim, biasanya yang keluar malah lebih banyak lagi, kan? Hitungan kilometernya sekian rupiah, kalau udah tiba di rumah dan dipasangin juga ngasih "uang capek" lagi buat orangnya. Fiuuuh. Bandingin sama InTheBox, ya jauh banget lah ya!

Oh, ya. ngomong-ngomong bisa dibawa pulang langsung, spring bed ini jadi bisa buat hadiah juga, dong, ya? Kebetulan nih teman dekat saya ada yang mau menikah, kayaknya mau ngadoin spring bed In The Box aja, deh. Lumayan, patungan sama 4-5 orang temen lainnya, bisa kebeli nih spring bed yang ukuran 160x200. Lebih bermanfaat pastinya, deh. Dan kenangannya ada terus paling enggak sampai ulang tahun pernikahannya yang ke-10.

Jadi kepikiran, kayaknya enak kali ya kalau mudik nanti naik mobil, bisa dibawa 1 ke kampung. Kebetulan rumah mertua saya itu luas tapi kasurnya pas-pasan. Ya setiap kamar ada kasurnya, tapi kalau lagi Lebarang begini, kan, semuanya pada mudik juga, itu kamar apalagi kasurnya udah pasti nggak muat. Kami ini keluarga besar, udah pasti lah butuh kasur tambahan. Eh, kalau ada Hypermart di sana kayaknya beli di sana aja, deh.

Wait. Kok Hypermart?


Unboxing Bed InTheBox di Hypermart



Iyak. karena ini baru yang pertama di Indonesia dan baru ada di Hypermart aja, jadi eksklusif banget! Plus, ada harga promo buat kita yang mau beli sekarang-sekarang. Harga promo (sesuai dengan gambar di atas sebelum ini), tambah bonus pula 2 buah bantal seharga Rp 500.000,- buat pembeli yang beli di hari itu. Aaaah keceeee. Emak-emak mana coba yang nggak tergiur dengan promo dan bonus? Demenan banget, emang!
Beruntung banget hari Minggu kemarin, 21 Mei 2017, saya dan teman-teman blogger dari KEB dapat kesempatan menyaksikan Unboxing Experience & One Day Promo-nya In The Box. Saya penasaraaan banget sama spring bed-nya. Benar, nggak, sih emangnya, dari digulung-gulung dalam box gitu bisa keluar dan ngembang kayak spring bed lainnya? Apa jangan-jangan in kasur biasa doang, bukan spring bed?
Untuk mastiin pihak In The Box tidak merekayasa, mereka meminta dua orang dari Emak Blogger maju membantu unboxing. Excited banget saya lihatnya! Perlahan-lahan, kotak dibuka lalu ada kartu garansi yang harus diisi jika kita beli, barulah keluarin kasurnya. Tipiiiisss banget, lho, itu. Saya aja nggak percaya lihatnya. Amazed.
Jangan lupa isi kartu garansinya, ya! Inget, kan berapa tahun garansinya? SEPULUH TAHUN!


Nah, pas dibuka segini tipisnya, nih. Ngga percaya, kan ada pernya?

Nggak perlu nunggu lama-lama, kasurnya udah ngembang sempurna! 

Nah, sekarang udah nggak penasaran lagi, kan, sama spring bed-nya? Asli, kok, ini mah spring bed beneran. Kalau nggak percaya, sebelum dibuka coba dilihat dulu pernya ketika kasur masih tergulung rapih. Pasti kelihatan!
Apa ada yang masih penasaran sama material-nya? Nih, ya, saya jembrengin aja sekalian.
  • Per pocket spring didesain untuk memberikan support sempurna pada punggung untuk tidur lebih nyaman.
  • Busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft.
  • Fibertech, teknologi fiber.
  • Orthopedic untuk menopang pertumbuhan tulang.
  • Medium hardness cocok untuk siapa saja.
Sementara itu, cover material-nya adalah kain knitting yang menggunakan quilting supersoft, jadi tidak panas dimalam hari, dan dijahit benang dengan finishing yang rapi.

Mbak Dilla, customer setia InTheBox

Kebetulan banget, waktu di acara One Day Promo kemarin itu, ada testimoni dari salah satu customer setianya InTheBox, Mbak Dilla. Kata Mbak Dilla, semenjak dia tidur dengan spring bed InTheBox, kualitas tidurnya benar-benar puas sekali karena ini bukan sekadar kasur spring bed biasa. Seperti yang udah saya tulis di atas tadi, kasurnya InTheBox ini orthopedic, jadi ketika kita tidur di atasnya, maka kasur akan mengikuti bentuk badan kita. Nggak ada yang katanya keras, sakit, bahkan pegal-pegal ketika bangun tidur. Mbak Dilla pun bilang begitu, badannya nggak pernah pegal-pegal lagi setelah pakai spring bed IntheBox ini. Kan, saya jadi pengin beli beneran setelah dengar testimoni langsung kemarin.

Supaya nggak tambah penasaran, saya sempat merekam proses unboxing spring bed InTheBox kemarin. Selamat menonton! :)








37 comments :

  1. wiiih beneran yaa, bisa jd spring bed biasa dr kadus sekecil itu hahahaha...
    garansi 10 tahun lumayan ya

    ReplyDelete
  2. asli emang ya, kalau nunggu kiriman furniture bisa gak ditebak. Katanya pagi dikirim, nyampe siang. Piye mau tidur kalau yang dibeli springbed. Solusi banget inthebox ngeluarin produk dan pilihable buat pasangan muda yang mau isi rumah barunya ya, mbak. Seeep seeep no ongkir, no nunggu yes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeeetttt. Pengalaman soalnya :D

      Delete
  3. Kalau aku nikah atau ultah ga nolak deh dikasih hadiah in the box hahaha *you wish*

    ReplyDelete
  4. Nah, iya bener buat kado ultah pernikahan juga cocok kayaknya ini. Bawanya ga berat tapi kelihatan lux banget, dan yang pasti bermanfaat dong buat yang dikasih ya hehe. Wahhh ada promo pula duh duh semakin kepengen haha

    ReplyDelete
  5. Awalnya sih gak percaya...masa kspringbed bisa dimasukin ke dalam box sekecil itu? Brarti gak ada pegasnya dong?? & byk pertanyaan lainnya. Eeeh,,stlh lihat sendiri unboxingnya...taraaa...kayak pertunjukan sulap aja yaa mb. Keyeeeen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Saya juga nggak percaya banget tadinya. Pas ngeliat langsung, alamaaak langsung jatuh cintaaa! :))

      Delete
  6. Penginnya pas one day promo mau beli dua buat anak-anak. Apalagi bonus bantal.

    Harga segitu dengan kualitas premium mah berani lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an di Bandung ada one day promonya juga ya teh :)

      Delete
  7. Garansinya yang lama pertanda pegasnya memang kuat ya, harganya pun relatif terjangkau.

    ReplyDelete
  8. Aku naksir bgt nih mba sama kasur ini harga ekonomis tp kualitas oke

    ReplyDelete
  9. Wahhh.. Bener juga Mba patungan sama temen2 buat dijadikan kado sahabat yahh.

    Pasti gak akan meyangka kalau isi dalam box tersebut ada spring bednya.

    ReplyDelete
  10. Suka sebel plus H2C emang kalau nungguin dari toko furniture. Udah gitu kadang masih suka kasih tip buat abangnya, nggak tega kalau nggak kasih. Nah dengan adanya in the box ini jadi menghemat uang tip dan nggak H2C lagi ya nunggu spring bed.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaahhh bagian kasih tips-nya ini niiih yang suka gimanaa gitu ya. Nggak ngasih nggak enak, ngasih tapi kok kan mereka udah digaji ya..

      Delete
  11. Yg bikin aku tertarik, inthebox orthopedic ya. Bisa kali ya ngurangin sakit punggung

    ReplyDelete
  12. Nungguin promonya lagi mak.. Hahaha nyambi ngumpulin uangnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih aku nungguin promonya lagi. Mudah2an nanti pas kamar anak2 udah renovasi, ada promonya lagi. :))

      Delete
  13. Proses mengembangnya bikin takjub :))

    ReplyDelete
  14. Nah iya, bener.... buat kado kawinan cucoook

    ReplyDelete
  15. Sesungguhnya ini harganya terjangkau loh,apalagi garansi 10th

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesungguhnya aku juga berpikiran yang sama :)

      Delete
  16. Wah dari kasur yang awalnya keliatan tipis itu abis dikeluarin dari box, kemudian bisa jadi gembung gendut gitu ya mak Isti.. Emang kece banget ya in the box iniiii

    ReplyDelete
  17. garansinya manteb ya mak 10 thn :)

    ReplyDelete
  18. Keren, asliii buat kagum sama teknologinya

    ReplyDelete
  19. Waaah ide cemerlang mbak! Bener juga ya bisa buat kado pernikahan dan nggak terasa berat kalau patungan yaaa. Noted banget nih. Pasti yang terima kado kasur in the box juga happy yaa

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  20. Seperti sulapan aja ya, dari gulungan kasur tipis mengembang jdi kasur padet :D

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^