Karena Tupperware adalah Investasi

11.06.2017

www.brilio.net

Siapa di sini yang suka kucing-kucingan sama suami kalau beli Tupperware? Mudah-mudahan nggak ada, ya. Para suami jaman now sepertinya sudah mulai mengerti kalau wadah plastik yang satu ini bukan sembarang plastik. Iya, semoga.

Bahas merek wadah plastik yang satu ini emang nggak ada habis-habisnya, ya? Apalagi buat kita yang perempuan begini. Meski udah punya koleksinya di rumah, tiap ditawarin yang diskon lagi teteeeep kepincut. Alasannya apa lagi kalau bukan karena ngeluarin produk yang warnanya baru, warna favorit pula. Hahaha.

Saya sendiri sama suami punya sudut pandang yang beda. Katanya, yang namanya bahan plastik itu ya tetep aja "plastik". Nggak keliatan barang mahal. Mau segimana lengkap dan tebal bahan plastiknya, tetep aja namanya PLASTIK. Tapi saya keukeuh, beli lagi, beli lagi, kalau emang lucu eh, butuh. 

Pertama kali kenal produk tupperware itu dari Mama. Waktu itu saya masih jaman sekolah, masih SMA kalau nggak salah. Saya pernah bawa tempat makan sama tempat minum botol Tupperware. Terus ketinggalan. Kalian tahu kan apa yang terjadi selanjutnya ketika saya pulang dan tiba di rumah? Iya, persis yang di meme-meme itu.

www.brilio.net

Sekarang saya jadi ketularan, nih. Mulai ngumpulin Tupperware dari baru-baru nikah. Kebetulan Tante saya member Tupperware. Yah, setiap awal bulan lah saya dikirimin katalog tebarunya. Dan setiap bulan itu pula saya galau mau beli yang mana karena semuanya lucu-lucu. Iya, semudah itu alasan wanita kalau mau beli sesuatu. Karena lucu. LOL.

Saking cintanya saya sama tupperware, sewaktu saya di Irak kemarin, saya ngebekal buanyak sekali produk Tupperware. Dari mulai tempat makan buat bekal anak-anak sekolah, tempat minum botol, sampai wadah pengukus. Tapi ternyata yang paling sering saya bawa ke sana tuh tempat botol minum. Jadilah ada banyak sekali tempat minum Tupperware dari yang paling imut, setengah imut, besar, dan besar sekali. Bawa banyak karena buat masing-masing biar nggak barengan makenya, gitu.

site.tupperware.co.id

Jadi, apa manfaatnya punya koleksi tempat minum banyak-banyak? Yang pasti sih, bisa disesuaikan untuk keperluan. Yang kecil banget, biasanya saya bawa buat main sama Manda kalau keliling lapangan aja. Yang sedang, buat Shaki sama I'am sekolah. Nah, yang sedang in saya punya banyak. Secara kalau beli kadang satu set isinya empat biji ya, kan. Hahaha. Terus, yang besar, buat saya dan suami. Saya itu kalau minum air putih bisa kayak unta, akta suami saya. Jadi saya kalau ke mana-mana nggak bisa bawa tempat minum yang kecil. Biarin aja berat bawanya, yang penting saya nggak susah nyari minum di luar.

Terus, kalau ditanya rugi, nggak, punya banyak? Kan, kayak yang mubadzir gitu? Cuma buat menuh-menuhin lemari dapur aja.

Wahai para suami, ketahuilah! 

Tupperware bagi kami adalah investasi. Kalau rusak, masih bisa minta ganti. Bertahun-tahun dipakai lalu rusak atau pecah, masih bisa diganti. Misal produk yang rusak udah jadul dan nggak diproduksi lagi pun, masih bisa diganti dengan produk lain yang senilai.

Saya pernah kedapatan tutup botol minum yang pecah. Udah bertahun-tahun pakainya padahal. Saya minta tukar. Dan dikasih dengan yang baru. See? Nggak perlu keluar uang untuk cari tutup baru, atau buang-buang tempat minumya segala karena tutupnya rusak. 

Jadi, para suami, berhentilah memandang sebelah mata terhadap tempat minum Tupperware yang sering dipakai anak-anak kalian. Karena itu juga merupakan kunci kesehatan dompet agar anak nggak beli minum es sembarangan.

9 comments :

  1. aku pun cinta product ini hehehe. Rajin beli terutama yang unguuuu :)

    ReplyDelete
  2. Aku punya banyak taperwer. Klo hilang tutupnya pas dibawa suamiku ta diemin aja hahaha

    ReplyDelete
  3. Aku malah sedang ingin menghibahkan tupperware yang aku punya, Kak. Mau aku ganti jadi yang kaca atau stainless steel. Tapi, tupperware emang keren sih, enggak merembes atau bocor. Seal nya kuat & rekat.

    ReplyDelete
  4. hampir semua bentuk udah dibeli :-D

    ReplyDelete
  5. Aku member baru tupperware malahan.hahaha...suka sayang kalau kesingsal

    ReplyDelete
  6. sampai bingung kau naro Tupperware di mana

    ReplyDelete
  7. Aku juga mulai ngumpulin tupperware Mbak hehe. Abisnya lucu-lucu & gak mubazir juga kok kalo beli ini xD

    ReplyDelete
  8. wah sama banget, hobi koleksi tupperware.
    kalo sampe ilang bisa ngamuk. hihi

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^