Belanja Online Harbolnas Pakai ShopBack

12.08.2017


Pada mau belanja apa nih di Harbolnas tahun ini? Apa jangan-jangan udah bikin wishlist-nya? Hahaha. Nggak apa-apa, saya juga begitu, kok. Sama, kita! Semenjak ada e-commerce di Indonesia, saya jadi lebih suka belanja online aja. Selain lebih cepat, nggak pakai nawar, juga prosesnya mudah. Oh ya, kadang-kadang malah suka ada diskon. Eh, tapi memang harga yang ditawarkan di online jauh lebih murah, sih, daripada di toko offline.

Di Harbolnas kali ini, saya lagi kepengin hadiahin suami. Barangnya sih bukan barang pribadi, soalnya bakalan ditaruh di rumah juga, buat dipakai rame-rame. Hahaha. Tapi emang barang ini udah lama banget jadi wishlist-nya dia. Cuma sayanya aja yang masih mikir belum perlu. Lagipula harganya lumayan, sih. Waktu di mall itu sampa 3 jutaan. Huhuhu.

Barang apa, sih?

Speaker.

Speaker buat TV. Kalau bisa nggak mahal tapi bagus kualitasnya. Di mall waktu itu lihat yang merek JBL tapi nggak tahu tipe yang mana. Iya pantesan aja sampe 3 jutaan. Padahal katanya udah yang murah itu. Huhuhu. Speaker itu kan kebutuhan tersier menurut saya. Toh, selama ini juga nonton TV baik-baik aja tanpa adanya speaker. Lagian speaker kok mahal amat sih harganya?

Nah, pas banget ada Harbolnas ya kan. Searching-searching lagi, nemu salah satu tipe speaker yang ada di wishlist suami juga. Bukan JBL pastinya, karena udah nggak ada budget-nya, hahaha. Ini, dese penginnya Logitech z506 5.1 kayak gini.

https://www.logitech.com

Jadi saya lihat-lihat ke semua e-commerce, kok kepenginnya belanja di Shopee, ya? Mayan soalnya, Shopee kan suka kasih gratis ongkos kirim kalau belanja minimal 90 ribu aja.

Biar lebih banyak menangnya untungnya, saya coba lihat ke ShopBack dulu, deh. Mana tau ada kupon atau bisa dapet cashback dari situ. Kan makin lumayan lagi ya, udah tadi bisa free ongkir. Hehehe. Cuss deh ke ShopBack.

Btw, Udah Pada Tahu ShopBack Belum, sih?


Jadi, Shopback itu adalah adalah startup baru di Indonesia yang akan memberikan Anda uang cashback hingga 30% setiap kita berbelanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack (seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Blibli, Elevenia, Groupon, Tiket.com Orami, Booking.com, Zalora, dll). Nantinya uang Cashback ini dapat diuangkan kembali ke dalam rekening bank Anda.

Kalau Harbolnas sendiri udah pada ngerti lah, ya? Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 11 November dan 12 Desember. Di Harbolnas ini, seeemuaaaa e-commerce berlomba-lomba memberikan promo pada produk-produk unggulannya.

Nah, peran ShopBack di sini adalah, memberikan kode kupon untuk diskon atau cashback di e-commerce yang menjadi pilihan kita untuk belanja. Tuh, untungnya double, kan? Udah lah dapet promo diskon di e-commerce, masih bisa beli lebih murah lagi ditambah kode voucher atau malah bisa dapet cashback dari Shopback.

Siapa yang nggak kepengin? Cung!

Nggak ada, ya? Pasti lah semua kayaknya kepengin banget dapet kode-kode itu dari Shopback.

Langkah-langkah Belanja Melalui ShopBack


Oke. Dari tadi ngemengin ShopBack sama Harbolnas mulu. Terus gimana cara pakai kodenya ShopBack? Atau gimana caranya biar bisa dapet cashback-nya?

Kamu bisa belanja via website atau aplikasi di handphone. Kalau memilih biar bisa belanja di mana aja dan kapan aja, pastikan dulu aplikasi Shopback dan Shopee-nya udah di-install di handphone kita. Saya tulis Shopee, karena saya mau belanja di situ. Kalau kamu belanja di tempat lain, silakan download lalu install ya

Buka aplikasi ShopBack atau link ini https://www.shopback.co.id/harbolnas Kemudian cari e-commerce yang kita mau. Saya pilih Shopee, kalau kamu mau belanja di Shopee juga silakan klik link ini https://www.shopback.co.id/shopee.


Nanti keluar seperti gambar di bawah ini. Setelah dapet e-commerce-nya, lalu klik “Beli Sekarang" atau pilih salah satu promo yang sedang berlaku dengan klik "Beli".



Setelah itu, kita akan digiring oleh ShopBack untuk belanja langsung ke e-commerce yang dituju. Pilih salah satu promo yang ada. Kalau tidak ada, boleh pilih yang lain. Jika barang yang kita beli tidak seusai harapan? Kita bisa laporan ke CS-nya, kok. Baik banget.

Nah, kira-kira begitulah langkah-langkah belanja online Harbolnas di ShopBack. Jika ada cashback, nanti akan masuk dalam waktu 7 hari. 

Selamat Harbolnas!




3 comments :

  1. Wuih, Harbolnas seru nih..
    Baiklah,aku install Shopback trus Shopee dulu ya.. :)

    ReplyDelete
  2. Wuah udah deket aja ya Harbolnas. Banyak yang pengin dibeli :D

    ReplyDelete
  3. Wah, speaker. Kalau saya banyak maunya dari shopback hahaha
    Sip, 2 hari lagi berburu di harbolnas

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^