Yuk Penuhi Gizi dengan Solusi Protein dari SO GOOD!

1.27.2018


Kalian ngeh nggak sih kalau ada yang baru dari produk SO GOOD? Dari mulai kemasannya, logonya, sampai varian barunya. Sini, deh, saya kasih tahu satu-satu, ya.



Kemasan Baru



Pangling, nggak? Saya aja pangling. Pantesan pas ke kulkas bagian freezen food di supermarket mau cari SO GOOD, kok bungkusnya beda? Saya awalnya ragu, ini beneran SO GOOD bukan ya, soalnya bungkusnya jadi cakep. Kalau biasanya saya suka beli SO GOOD Spicy Chicken, sekarang ada varian barunya, yaitu ayam potong paha dan dada yang juga berbumbu pedas manis.

Saya sih lebih suka kemasan yang baru, ya. Soalnya lebih cerah kelihatannya. Dinamis gitu. Stunning.

Logo Baru




Nah, selain kemasannya yang baru, ternyata logonya juga baru! Ahahaiii, saya baru ngeh ini pas udah di rumah! Dilihat-lihat, kok tulisan SO GOOD-nya ada lingkarannya segala ya? Hmm ternyata, ada ceritanya, lho. Begini.
Karena semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia, maka, kebersamaan tersebut telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.



SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.



Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia.

Rasanya Gimana?



Untuk ayam berbumbu pedas manis seperti ini, sebenarnya anak saya lebih suka ayam yang bagian sayap. Soalnya kan itu dagingnya tipis ya, banyak kulit, jadi bumbunya meresap ke dalam dagingnya, dan enak. Kalau dada kan tebal dagingnya, biasanya sepa-sepa gitu makaninnya. Ya, kan?

Tapi, pas saya dan anak saya coba yang paha dan dada pedas manis ini, kami langsung berubah pikiran!

Itu yang namanya bumbu pedas manisnya, masih ada dan nempel di daging dadanya, coba! Saya suwir-suwir dagingnya sampai yang terdalam pun, bumbu pedas manisnya masih terasa banget! Ya ampun fix ini mah saya nyetok yang paha dada pedas manis aja lagi di rumah. Soalnya selama ini susah banget bikin anak-anak doyan makan bagian dada ayam.

Ayam bagian dada itu, kan yang paling banyak proteinnya. Setiap 100 gram dia punya 29,55 gram. Lebih banyak dari pada bagian ayam yang lainnya yang cuma belasan gram doang. Dan protein hewani ini dibutuhkan tubuh kita. Manfaatnya ada banyak. Ini nih.

  1. Sebagai sumber energi
  2. Sebagai bahan penyusun komponen tubuh
  3. Sebagai pelindung tubuh terhadap lingkungan yang buruk
  4. Pembentukan otot
  5. Meningkatkan sistem imun
  6. Menyeimbangkan produksi hormon
  7. Pembentukan sel darah merah
  8. Sebagai penyeimbang asam basa
  9. Sebagai Biokatalisator (Protein yang memiliki aktivitas katalis)
  10. Mampu menyembuhkan luka dan meregenerasi sel kulit.

Dengan banyaknya manfaat baik dari protein hewani inilah, SO GOOD Mendukung Pedoman Gizi Seimbang di mana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi, seharusnya terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari.

SO GOOD juga mendukung pentingnya mendapatkan sumber makanan berprotein 2-4 porsi per hari, di mana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan berprotein.

Oke. Daripada terus-terusan kayak yang "ngajarin", mendingan saya kasih lihat aja kali ya penampakan ayamya. Ini hasil unboxing saya kemarin. Dan langsung saya coba saat itu juga, bareng anak-anak buat ngemil doang. Hahaha.


5 comments :

  1. Logonya tambah macho, ya. Hahaha. Kapan2 nyoba aah. Tinggal goreng aja kan praktis bangettt.

    ReplyDelete
  2. yang praktis-praktis begini memang favoritnya ibu-ibu yaaa..dan anak-anak juga suka. Aku sebisa mungkin masak sendiri, walaupun banyak ngga ada waktunya heheh

    ReplyDelete
  3. Wow penasaran nih pengin beli juga, praktis banget tinggal goreng.

    ReplyDelete
  4. Kemasannya yang sekarang lebih bagus dan rapi, apalagi praktis banget untuk mencukupi kebutuhan protein, ga perlu potong-potong ayam dulu, trus di bumbu-bumbuin dulu. Tinggal goreng.. ready deh ^_^

    ReplyDelete
  5. saya belum pernah euy nyobain ayam potong so good ini. kayaknya enak yaa

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^