Kiriman Cinta dari Mamah

2.09.2018



Gara-gara sering liat resep masakan di IG dan blog-nya Mbak Lianny, saya yang bukan termasuk rajin masak, jadi mupeng. Saya pikir, pindah ke Jakarta malah jadi rajin masak, ternyata salah. Haha. Warung makan yang terjangkau dan harga yang bersaing, bikin malas masak. Belum lagi ditambah dengan kehadiran Go Food. 👅

Maka praktis, nasi uduk dan nasi kuning pun, saya nggak pernah bikin. Dulu aja pas di Suly ruajiiin banget. Sebut aja bakso, pempek, tekwan, mie ayam, martabak telur, sampai tahu dan tempe pun saya bikin sendiri di rumah saking kangennya dan nggak ada yang jual di sana!

[Baca: Resep Martabak Telur Mini Isi Daging]

Hari ini, Tika, adik saya, nginep di rumah karena dia lagi libur kuliah. Mumpung suami saya lagi di luar kota dari kemarin-kemarin, saya minta dia temenin aja sekalian. Alhamdulillah, bukan dianya aja yang dateng, tapi masakan Mamah juga ikut.

Sehari sebelumnya Mama emang udah bilang mau masakin nasi uduk tapi nggak komplit. Bilangnya "cuma" sama bihun goreng dan tempe oreg. Ah, saya mah dimasakin nasi uduknya doang aja udah seneng banget, nggak usah pake bihun-bihunan juga nggak apa-apa.

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? :)


4 comments :

  1. Emg masakan ibu nggak ada duanyaaa.. Ini salah satu sebabnya selalu bikin kangen ibu.. Dudududu, jadi pengin makan masakan ibu nih jadinya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh maaf mba, ga ada niatan untuk bersedih. :(

      Delete
  2. mamah ... tolong adopsi akuuu

    pingin dapat kiriman masakan juga *hiks*

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^