#SundaySinging: VolMax - It's Alright

1.17.2016


Dua bulan kemarin saya sama sekali nggak posting #SundaySinging, yah. Sebenarnya pengin posting band pendatang baru ini, tapi saya masih nunggu-nunggu official video clip-nya launching dulu, biar sekalian bisa upload di blog juga. Syukurlah, setelah nunggu dua bulanan, akhirnya mereka launching juga official video clip-nya. :)

Beberapa teman mungkin udah pada tahu band yang mau saya bahas di sini? Band ini merupakan side project-nya Enda dan Onci 'Ungu'. Dibilang side project, ya, karena mereka memang masih tetap personil Ungu. Lagipula, genre-nya ini bueda banget sama musik Ungu. Dan pasti pada nggak nyangka aja, deh, kalau Enda dan Onci ini ternyata gape di genre barunya. Ya, terutama buat saya, sih, yang nggak pernah malang-melintang di tempat-tempat dugem. :D


Kenapa Namanya VolMax?


Katanya, sih, sesuai dengan genre musiknya ini, EDM, alias Electronic Dance Music, yang mana banyakan nge-beat, pas buat ajojing dan disetel pada volume yang maksimal. Jadilah namanya VolMax, singkatan dari Volume Maximal.

Band ini terdiri dari Metha (Vocal), Enda (Gitaris), Onci (Gitaris), Arien Cathrine (DJ) dan Iannow (DJ) sebenarnya udah terbentuk sejak 2014. Kurang lebih 1,5 tahun berjalan, Volmax udah main di banyak panggung, dan musik mereka mulai digemari juga oleh penikmat musik Indonesia. Hmm, iya, sih, semacam penyegaran di dunia musik Indonesia saat ini, menurut saya.

Lagu yang berjudul “It’s Alright” merupakan ciptaan Onci, dipilih sebagai single pertama mereka dalam mengawali langkah Volmax di dunia musik Indonesia. Sementara untuk urusan aransemen musik di lagu ini, mereka percayakan pada Andreas Arianto. Lagu ini bercerita tentang manusia yang selalu menemukan jalan keluar di setiap masalah hidupnya.

Meski liriknya rada-rada serius, ngajak kita untuk move on, tapi musiknya ini asyik banget buat didengerin kapan pun, terutama untuk bangkitin energi positif dan semangat di pagi hari. Terang aja, sih, orang genre-nya aja EDM, emang buat joget-joget dan loncat-loncatan. :D

Yuk, deh, ah, kita dengerin aja bareng-bareng lagunya ini, ada liriknya juga di bawah video Youtube-nya ini. Kebetulan karena saya dapet press release-nya, jadi liriknya ini asli dari mereka, bukan copas dari website lirik lagu lain. :)


It's Alright
by VolMax


I, I'm trying my best to suit you
I'm trying my best to hold you
I'm trying my best to be the right one for you 

I, I'm losing myself without you
I'm losing my mind without you
I'm flying without wings 
And walking with broken feet 

Reff;
But it's alright to live without you
All I need is facing the truth
Breathing the air doin' what i must do 

It's still alright to live without you
I'm on my own now facing the truth
I wanna die alive, born a new

Bridge;
Facing the storm make you strong enough

It's still leaves the pain but you'll work it out
You will be fine and you will survive 
No matter what you have been through

You feel so lonely but you'll still be fine
Time will tell what you need the most
We're born quiet and we'll die alone
So bring yourself on your highest throne

***


Composed by Arlonsi Miraldi
Music by Andreas Arianto
Published by PT TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2015


Sumber: press release VolMax. 
Special thank's to Metha. Sukses, yah, Tha! ^_^

5 comments :

  1. Lagu2 dgn beat yg bikin kita jingkrak2 memang bs bikin enrgi kita move on ya Mba..

    ReplyDelete
  2. sejak acaranya net yang the remix, EDM mulai banyak penggiatnya ya

    ReplyDelete
  3. Wow, musiknya asik banget mbak, ternyata Onci n ENdah punya selera musik yang beda yaa. Ntw saya juga suka bikin postingan musik mbak. TFS yaa

    ReplyDelete
  4. ketauan kupernya kau, baru tau group ini

    ReplyDelete

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^