Dijapri Karena Nggak Ngucapin Ultah di Grup

4.03.2019

Kalau anak kalian ulang tahun dan dirayain di sekolah, kemudian ada orang tuanya yang nggak ngucapin di WAG kelas, kalian bete nggak?

Well, gue dapet japrian begini tadi siang.

ass
mba, kemaren kan anakku ultah, kok mba ga ngucapin selamat di grup?
hehe

😱 ASLI KAGET! 😱


Ternyata, ada ya orang yang segitunya pengin diucapin sampe-sampe nagih di japri? Ini anaknya loh yang ultah, bukan dia. Ajaib! Berasa hina gue, kayak punya utang tapi belum bayar dan ketahuan lagi jalan-jalan.

Jadi, kemarin itu temennya anak gue, ada yang ultah di kelas. Gue emang nggak ngucapin di grup karena yaaa dia juga udah bilang, "Maaf ya nggak bisa bales satu-satu," jadi gue pikir ya udahlah ya, dia juga nggak ngeh siapa-siapa aja yang ngucapin. Nggak ngucapin di grup juga nggak bakalan tahu.

Laaaah tiba-tiba aja, tadi siang, jeng-jeeeeeng. Mana awalannya pake "ass" gitu, gue pikir malah itu wasap dari orang bank, random, yang suka wasapin orang-orang untuk pinjemin uang. Nggak taunye ... ortu temen anak gue ndiri! FYI, sekolah anak gue itu, bisa dibilang, ortunya tajir-tajir. Tapi aneh aja sik ada orang kaya yang kayak gitu sifatnya. Kayak OKB tapi padahal bukan.

Anyway, gue akhirnya ngucapin juga tuh. Dengan dalih bahwa gue udah ngetik tapi nggak ke-send karena rebutan hp sama bocah buat YouTube-an. LOL.

Trus nggak lupa juga gue bilang makasih untuk Burger King yang dikasih kemarin.

Gue bingung aja gitu, sepanjang perjalanan gue temenan ama orang, baru kali ini nemu yang begitu. 😂 Oh ya, nomernya doi emang nggak gue save. Apa gue nggak kenal ama doi? Salah. Gue kenal, kok. Tapi, gue nggak pernah ada keperluan apa-apa ama doi, jadi gue juga nggak ngerasa perlu-perlu amat nyimpen nomernya.

Btw, gue sampe ngurutin tuh di WAG, siapa-siapa aja yang ngucapin. Gue itung-itung, ada sekitar 11 orang yang ngucapin. FYI, anak gue temennya sekelas cuma 18 orang gitu. Dan ada sekitar 2 orang yang nggak masuk grup ortu murid karena mereka owner yayasan sekolahannya. Dan gue nggak tahu, the rest of group member yang nggak ngucapin pada dijapriin juga apa enggak ama doi.

Huff... lelah berurusan ama orang kek gini. Kalo gue ceritain kelakuannya, bisa panjang dah ini posting-an penuh ghibah. Cukup orang-orang yang kenal ama gue aja yang mau gue sampahin tentang orang ajaib ini. 😀

Anyway, menurut gue ya, nggak baik juga lah menagih-nagih ucapan ulang tahun begitu. Memang sih buat anaknya, tapi ya apa perlu sampai dijapri sebegitunya? Kalau gue tahu orangnya haus ucapan seperti itu dari dulu, tiap anaknya ulang tahun udah gue ucapin duluan, deh!

Introspeksi buat gue sendiri juga sih ini, next kalau ketemu orang yang rada ajaib begini, meskipun kita nggak tahu dia butuh diucapin apa engga, ya ucapin aja lah, nyeneng-nyenengin. Meski sebetulnya gue juga nggak peduli dia ngucapin buat anak gue entar apa engga.

Makasih banyak ya juga buat yang udah ngeluangin waktunya untuk baca curcolan gue. Dah lama nggak curcol di blog. Makanya ini lebih enak curcol pake gue-gue, karena kalo pake saya kayak terlalu sopan. Nggak pantes untuk ghibah-in orang. 😅

Kalian pernah punya pengalaman yang sama, nggak? Cerita dong di kolom komentar! Seru kan ceritain kelakuan orang yang ajaib. 😂

2 comments :

  1. Wah, asli ajaib ya. Sempat-sempatnya scroll bacain satu-satu siapa aja yang bacain. Aku kalo diginiin pasti sebel juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahhaha itulah kelakuan orang ajaib, yah. :D

      Delete

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^