Review Body Care dari Scarlett Whitening

6.07.2021

 
Masa pandemi yang udah cukup lama ini memang bikin pikiran agak butek ya. Nggak bisa ke mana-mana, kalau keluar pun kudu maskeran, pengap, gerah. Udah paling bener emang di rumah ajaa. Biar tetep aman dan sehat juga. Kalau masalah pikiran butek, bisa diakalin, loh.

Caranya, main salon-salonan aja. Titip dulu lah ini baby ke papanya, jadi kita bisa mandi agak lamaan. Mandinya lama karena pakai body srcub dan shower scrub dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Entar udah selesai mandi, lanjut oles-oles body lotion-nya ke seluruh badan. Dijamin deh pikiran jadi segar, anak-anak juga pasti seneng deket-deket kita, ya apalagi papanya. :p

Setelah puas dengan rangkaian face care-nya Scarlett Whitening, mari kita review rangkaian body care-nya. Untuk body care yang saya pakai adalah body scrub, shower scrub, dan body lotion. Rangkaian body care Scarlett ini udah kurang lebih 2 mingguan saya pakai. Tuh, lihat aja fotonya, isiannya udah berkurang kan? :)

(Baca: Review Face Care Scarlett Whitening)

Karena saya senang dan cocok sama semua produknya, yuk kita review satu-satu, yah. Dimulai dari body scrub dulu.


Scarlett Body Scrub


First impression adalah ketika unboxing produk ini dari paketan. Happy banget karena box-nya dilapisin bubble wrap, lalu masing-masing produknya juga dibalut bubble wrap lagi. Literally super aman banget pengirimannya. Box yang saya terima, isinya utuh semua nggak ada yang penyok apa lagi pecah. 

Body scrub-nya lumayan berat, isinya penuh. Berat bersihnya sekitar 250ml. Worth to buy banget lah ini!

Body scrub-nya wangi enak banget. Ada dua varian wanginya, Romansa dan Pomegrante. Yang saya pakai yang varian Romansa. Teksturnya padat dan scrub-nya nggak bikin sakit di kulit ketika pengaplikasiannya. Body scrub bisa dipakai ketika mandi, cukup 2x seminggu aja. Ketika pakai body scrub, diamkan sekitar 1-2 menit agar meresap sebelum dibilas. Percaya deh, hasilnya langsung berasa banget kulit jadi lebih halus dan wangi.


Brightening Shower Scrub


Sebelum pakai body scrub, baiknya pakai shower scrub-nya dulu. Ada tiga varian shower scrub-nya, Pomegrante, Mango, dan Cucumber. Saya pakai varian Pomegrante, yang berwarna ungu. Nggak salah pilih deh ini, segar sekali wanginya.

Tutup botolnya bentuk flip top, gampang banget dibukanya. Kadang suka sebal sama tutup botol sabun yang keras banget dibukanya, bikin nggak mood mandi. Tapi tutup botol shower scrub ini engga, gampang dibuka gampang juga ditutupnya. Meski gampang dibuka-tutup, pas saya terima dari paketan shower scrub-nya aman nggak bocor sama sekali.

Namanya juga shower scrub, pasti ada butiran-butiran halusnya juga. Kebetulan saya lebih suka pakai sabun yang ada butiran scrub-nya. Kayak lebih berasa aja mandinya, lebih bersih karena ketika sabunnya digosok ke badan, scrub-nya membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran-kotoran yang menempel di badan.


Fragrance Brightening Body Lotion


Nah, kalau udah selesai mandi pakai body scrub dan shower scrub-nya Scarlett, tinggal lanjutin rangkaian terakhirnya aja; body lotion. Fragrance Brightening Body lotion by Felicya Angelista ada lima varian, yaitu Charming, Freshy, Fantasia, Romansa, dan Jolly. Saya pakai varian terbarunya yaitu Jolly yang berwarna peach. Aromanya lembut sekali. Bikin betah dipakai di seluruh badan. Kalau kalian tahu parfum YSL Black Opium, nah ini wanginya persis!

Tekstur body lotion-nya lembut, creamy, dan cepat meresap. Yang paling penting, nggak bikin lengket di kulit. Enak banget setiap kali oles body lotion-nya di kulit, nggak licin juga. 

Kemasannya juga super aman. Botolnya berbentuk pump yang memudahkan kita dalam pemakaian body lotion. Bagian tutupnya juga dilengkapi dengan lock-unlock supaya nggak mudah kepencet ketika dibawa bepergian. Yang pasti, sih, ini nggak bakal gampang dipencet-pencetin sama anak saya. Haha.


Semua rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione, Vit E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kabar baiknya, no animal tested! Dan sudah terdaftar di BPOM. 

Satu lagi yang bikin saya happy. Semua produk Scarlett Whitening harganya sama, Rp 75.000,- aja per produk. Kapan lagi coba ada body care aman dan bagus begini dengan harga yang sangat terjangkau? Malah, kalau belinya paket hemat 5 item, bisa dapat harga Rp 300.000,- aja dan dapat box eksklusif + free gift! Udah dikasih murah, dapet bonus pula.

Oh ya, kalau kalian mau beli produk-produknya Scarlett Whitening pastiin di tempat yang terpercaya ya. Bisa juga pesannya melalui DM Instagram-nya @scarlett_whitening. Hati-hati kalau beli online, banyak yang malsuin soalnya!

Stay healthy and stay glowing, ya! :)

24 comments :

  1. Hahahaaa, waktunya Indonesia bagian Mamak me time ini tuh, si debay dititip sejenak sama bapake yaa Mak.
    Naha, bener banget Mak kalo ada sabun dengan tutup yang susah dibuka kadang uring2aan sendiri, flip top ini jadi gampang banget dan mandi pun jai happy atulah.
    Yang jelas body care scarlett whitening ini bikin glowing kulit, huhuuu jadi pen nyubit ntu tangaan.

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama body lotion dan body scrub dari scarlett, mbak.
    Enak banget wanginya, dipakenya juga enakeun.

    ReplyDelete
  3. aku lagi pakai yang jolly nih mba :) enak kayak wangi pafum fav aku heheee

    ReplyDelete
  4. senang ya dengan kemasannya yg cantik dan juga mudah dibuka/tutup tapi aman dari tumpah juga.
    emang jempol ya Scarlett ini..

    ReplyDelete
  5. Aku juga beli produk Scarlett di official shopnya mba. Punyaku yang bocy scrub sudah abis mba dan mau beli lagi. LOtionnya wanginya harum dan tahan lama

    ReplyDelete
  6. lotionnya bisa gantiin parfume aromanya nempel dan tahan lama ya mba, scrubnya asik sih bulirnya ngga terlalu kasar.

    ReplyDelete
  7. Kebayang deh kulit jadi lebih bersih, segar dan wangi setelah memakai bodycare dari Scarlett ini ya. Aku juga pakai Scarlett tapi masih face carenya aja, pengin coba juga bodycarenya.

    ReplyDelete
  8. Unch penasaran deh aku sama si body lotion yang wanginya kaya YSL black opium tuh, itu harganya 75 ribu yaaa mba?

    ReplyDelete
  9. Penasaran banget deh pengen cobain scrubnya Scarlett nih, biar bisa makin glowing kulit tubuhku. Tapi penasaran juga sama wangi body lotionnya nih *anaknya labil* hehehe

    ReplyDelete
  10. Saya udah habis, trus pakai lagi yang baru. Memang suka, deh, sama body care Scarlett. Bikin lembap kulit dan wangiiii

    ReplyDelete
  11. Saya paling suka sm body lotion sama scrubnya juga nih. Wanginya bikin nyaman dan betah. Scarlett emang terbaiks!

    ReplyDelete
  12. Bener niih...salut banget sama Scarlett yang kemasannya rapih meski dikirim jauh luar kota dan mengalami banyak ujian saat pengiriman.
    Main salon-salonan bikin hati Ibu kembali riangs.

    ReplyDelete
  13. Ah, masa sih kl tutup botol susah bukanya "mandi jd gak mood" hihihii aya aya wae. Mau nyoba ah minta dibeliin ama anak2 Scarlett product ini.Tp apa kulit bunda gak nge-geser-geser kl lg di scrub hihihi...meureun atuh da udah dalapan dua. Anyway selama ini bunda rajin koq tiap minggu pake body scrub brand lain biarpun kulitnya keseret-seret gakpapa yang penting setelah mandi badan jd haruuum dan segar hahahaa

    ReplyDelete
  14. Asyeeek main salon2an hehe
    Rangkaian produk Scarlett Whitening ini emang mirip kyk produk di spa2 ya krn wanginya tu enak banget. Abis mandi trus olesin body lotion makin keluar deh kesegarannya :D

    ReplyDelete
  15. asik nih udah nyobain semua rangkaiannya..
    mantap mba, scarlett emang terbaik.. gak heran banyak yang pakai ya :D

    ReplyDelete
  16. Akutu sukaaakk banget sama rangkaian body care dan face care dari Scarlett
    udahlah affordable price, dan cucok banget utk kulit Asia gitu lhooo
    super hepi, karena mamak bisa me time, yeyy!

    ReplyDelete
  17. wah samaa kita mbak, aku juga pakai scrubnya dari scarlett ini, optimal banget meluruhkan segala daki daki di kulit dan membuat kulit lembut. wanginya juga suka banget.

    ReplyDelete
  18. WIh udah nyobain bodylotion yang varian baru Jolly ya, dari namanya udah manis-manis gitu aromanya. Lempar kesini ada testernya ga? hihihi

    ReplyDelete
  19. Wah, ini sih salah satu body care favorit aku. Suka deh dengan wangi dan bersihin badannya. Kalo bikin cerahnya sih, aku anggap bonus. Soalnya aku sebenernya gak masalah dengan warna kulitku. Tapi pas jadi cerahan, eh ternyata asyik juga ya. Hehehehe.

    Btw, produk ini awet. Yang scrub dan body showernya udah mau abis. Tinggal body lotionnya yang masih banyak. Kudu repurchase kayaknya. Yang beda varian. Penasaran dengan wanginya.

    ReplyDelete
  20. Abis baca ini, aku jadi pengen mandi nih pakai Scarlett Body Care. Jam segini belum mandi euy. Aku juga pake body carenya. Harum dan bersih ya Mbak.

    ReplyDelete
  21. Aku dah coba body care ini dan enakeun wanginya terus cocok pula dikulitku. Btw body shower scrubnya juara bangettttt wanginya.

    ReplyDelete
  22. lotion jolly kayaknya yang baru yaa.. aku udah cobain yg freshy dan suka banget. next kalau habis mau coba beli yg jolly ah

    ReplyDelete
  23. Toss Mbak
    Sama nih sabunnya juga
    Wangi
    Sampai awalnya aku irit irit sekarang malah rajin beli kalau habis

    ReplyDelete
  24. Jadi diingetin untuk luluran pakai body scrub scarlett, suka banget sama scrubnya, lembuuuttttt

    ReplyDelete

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^