Belanja SGM di Alfagift Aja yang Gercep!

1.11.2022

 Betapa mudahnya hidup di jaman sekarang yang teknologinya semakin canggih dan memudahkan ini. Kalau dulu setiap mau belanja kudu dibikin list-nya supaya nggak lupa ketika di supermarket, kemudian cari-cari di setiap lorong kategorinya. Belum lagi kalau ternyata produk yang dicari nggak ketemu, atau malah stoknya kosong! Cukup menghabiskan waktu hanya untuk belanja sedikit aja. Nggak bisa gercep

Sekarang mah nggak perlu lagi! Udah ada aplikasi belanja online dari supermarket bahkan minimarket seperti Alfamart. Wih, canggih, kan? Alfagift, namanya.


ALFAGIFT

Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart yang memberikan kita kemudahan pengalaman dalam berbelanja. Meski store Alfamart itu sendiri sudah menjamur di mana-mana, tetap saja kalau kayak saya agak susah cari waktu ke tokonya karena nggak ada kendaraan.

Aplikasi Alfagift bisa di-download di Play Store dan App Store. Nanti penampakan homepage-nya seperti gambar di bawah ini. Iya, tetap nuansa merah pokoknya, ya.


Jadi, di Alfagift ini kita bisa belanja produk apa aja yang bahkan nggak ada di Alfamart sekali pun. Lebih lengkap jadinya. Mau cari apa, tinggal ketik aja di kolom pencariannya, langsung keluar produk yang kita mau. Kebetulan kemarin saya mau belanja susu bayiSGM, saya cari aja langsung yang Official Store SGM di Alfagift karena udah pasti benar produknya. Begitu keluar pilihan susunya, saya cuma tinggal bandingin harga dan ukurannya aja, mau yang kotak kecil apa besar sekalian. Ah, enaknya belanja online Alfamart kayak gini cuma tinggal klik-klik doang.


Pas belanja SGM kemarin itu, ndilalah susu yang saya mau beli stoknya ada yang kosong sewaktu saya pilih delivery, langsung gercep saya ganti pengirimannya untuk ambil sendiri di Alfamart terdekat. Syukurnya, semua produk yang saya beli ada stoknya lengkap di Alfamart yang saya pilih juga. Info stoknya ini akan terlihat setelah kita pilih pengiriman atau store Alfamart-nya. Saya jadwalkan untuk diambil besok paginya setelah mengantar anak saya ke sekolah. Padahal ya, kalau seumpama stoknya ada semua pas saya pilih delivery, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat.

Setelah itu, nanti ada pilihannya lagi untuk mentransfer totalannya. Enaknya lagi, kalau udah transfer, nggak perlu upload buktinya di aplikasi. Tinggal tunggu aja, nanti juga ada email-nya yang menyatakan pembayaran kita berhasil. Besokannya, saya datang ke store Alfamart yang sudah saya pilih, bilang kalau habis belanja di Alfagift ke Mas kasirnya, Mas kasirnya langsung "nyambung", "SGM, ya?"



Ah, mudahnya. Siap lah untuk jadi Generasi Maju SGM kalau begini caranya! Tinggal teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya. Gimana nggak makin cinta kalau semua serba dimudahkan seperti ini?


PROMO ALFAGIFT

Jangan lupa, kalau buka Alfagift lihat-lihat juga berbagai macam promo Alfamart yang ada di homepage. Salah satunya, ada promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) yang biasanya harga-harga didiskon di akhir pekan selama tiga hari saja. Ada juga promo cashback untuk pembayaran yang menggunakan Gopay dan Virgo. Ada lagi promo dari berbagai merchant khusus untuk member Alfamart. 

Oh ya, kalau kita sudah download aplikasi Alfagift dan mendaftar, otomatis jadi member-nya. Nanti setiap kali kita belanja akan mendapatkan poin. Kalau lupa bawa handphone nggak apa-apa, cukup kasih info nomor handphone kita aja ketika akan bayar di kasir. Poinnya nanti otomatis masuk ke aplikasi kita. Enak, kan?

Belanja di Alfagift, bisa #gerceptanpabatas. Klak-klik klak-klik, masukin keranjang, bayar, beres! Coba di-download dulu deh, biar tahu segercep apa belanjanya!

14 comments :

  1. mau download hahahaa biar dapet diskon, suka ga tahan kalau liat tulisan diskon atau promo tuh wkwkwkk

    ReplyDelete
  2. enak ya jaman now.. belanja bisa sambil rebahan, barang cuss diantar sampai rumah.
    jadi mau download juga nih alfagift

    ReplyDelete
  3. Aku suka kalau ada promo JSM dan aku juga suka kalau ada promo cashback dengan pembayaran menggunakan GOPAY. Ya, bahagia aja gitu kalau ada promo menarik kan bisa belanja dengan harga yang lebih murah.

    ReplyDelete
  4. Aku langsung kepoin promo Alfagift nih lumatan juga ya promonya. Iya deh aku download trus belanja, nanti bisa dibayarin kan sis :)

    ReplyDelete
  5. Seru nih tiap pagi bisa kepoin promo di aplikasi Alfagift, cuss order ga usah keluar rumah karena bisa dikirim ya

    ReplyDelete
  6. Auto cek dong aplikasi Alfagift, ada promo apa nih today? Lumayan banget memang yaa diskon dari store-store official di Alfagift, yuk gercep mom jangan sampai gak kebagian ah

    ReplyDelete
  7. Wah asyik banget ya jd bisa sekalian bayarnya pakai gopay. Apalagi promo2nya menarik. Aplikasi Alfamart ini cucok buat emak2 kyk aku yang keluar ke Alfa agak mager kadang2 wkwkwk. Thanks infonya

    ReplyDelete
  8. Asyik banget ya Mbak belanja di Alfagift, belanja bisa dari rumah/mana saja, pilih produk dengan tenang lalu barang kita diantarkan semua ya saat selesai pembayaran kalau semua barangnya available.
    Belanja di store nya juga asyik ya via Alfagift ini, secara petugasnya juga pada gercep ya :)

    ReplyDelete
  9. Sejak punya Alfagift, urusan belanja jadi jarang keluar rumah. Lebih suka belanja online saja, lebih praktis dan barang pesanan kita bisa langsung diantar ke rumah. Apalagi banyak promo yang bikin belanja jadi hemat

    ReplyDelete
  10. Saya juga senang banget belanja di Alfagift mbak, kadang harganya lebih murah karena tawaran promo dan diskon. Asiknya, juga diantar ke rumah jadi bisa lebih nyaman tinggal tunggu barang belanjaan.

    ReplyDelete
  11. ah sama mba. minggu lalu aku lagi cobain beli sgm di aplikasi alfagift alfamart. lagi ada promo susu juga nih sampai akhir bulan xD mayan kan, bisa gratis ongkir pula, tanpa syarat.

    ReplyDelete
  12. asyiik bangeet ya Isti bisa belnaj seru dan bebas ongkir lagi. Ayooo semangat belanjanya hehe

    ReplyDelete
  13. Kita sama loh mba belanjanya di alfagift karena lebih mudah dan efisien juga

    ReplyDelete
  14. Ini yang dinanti, aplikasi belanja dengan segala kemudahan dan cepet banget sampainya yaa.. Amazing.
    Bisa dicobain buat belanja minggu ini nih..aplikasi Alfagift.

    ReplyDelete

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^