Pages

6.11.2022

Cek Poin Member JLC di MyJNE


Seberapa sering sih kalian kirim-kirim barang pakai jasa ekspedisi? Buat yang jualan online sih biasanya setiap hari mesti ada aja yang dikirim ya. Apalagi kalau sudah trusted seller. Setiap hari bisa puluhan atau malah ratusan orderan yang masuk.

Salah satu teman saya, yang punya online shop hanya untuk senang-senang saja, karena dia berjualan barang-barang preloved miliknya sendiri, dalam sehari aja bisa sampai puluhan paket yang dikirim. Dan karena banyaknya permintaan customer yang minta dikirimkan nanti-nanti, paket yang dikirim pun tidak setiap hari, melainkan setiap 3 hari atau bahkan seminggu. Entah sudah berapa ratus paket ketika tiba waktu pengiriman.

Dengan sekian banyak orderan dan pengiriman, pernah nggak sih ngebayang kalau setiap paket yang dikirim bisa dapet hadiah? 

Nggak apa-apa ya, halu sekejap. 😜

Kabar baiknya, bayangan saya itu terkabul! 

Jadi nih, di JNE ternyata bisa lho dapat hadiah dari paket-paket yang udah kita kirim!, Sistemnya, setiap pengiriman akan mendapatkan poin yang bisa kita kumpulin. Nanti, di akhir tahun, poin-poin ini bisa kita tukar dengan hadiah yang udah disediakan JNE.

Wah, bener-bener sesuai tagline-nya JNE, nih! Connecting Happiness. Etapi, caranya gimana bisa dapat poin tadi?

Daftar JNE Loyalty Card (JLC) di website-nya. Klik link yg ini aja, deh, https://www.jlc.jne.co.id. Kalau udah daftar, kita bisa cek poinnya langsung ke aplikasi MyJNE. Lebih mudah dan lebih cepat. Nggak perlu ke website-nya lagi karena once kita daftar, sudah langsung sync ke akun di MyJNE.

Kalau kata Pak Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE, "Dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi, JNE bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellent service, agar kualitas pelayanan semamin maksimal, dan memberikan kemudahan pada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE."

Di akhir tahun, untuk setiap member JLC akan ada program JLC Lucky Draw. Semua member bisa menukarkan poin-poin yang sudah dikumpulkan, dengan nomor undian, yang isinya hadiah-hadiah pilihan JNE.

Nggak kaleng-kaleng, sih, hadiahnya. Mulai dari gadget, perlengkapan runah tangga, e-voucher, dan juga voucher ongkos kirim. 

Buat yg baru tahu juga kayak saya, cuss ke website-nya JNE aja yuk utk daftar jadi member JLC!

Stay safe, stay healthy!






No comments :

Post a Comment

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^