SARJANA udah, tinggal kejar MANAGER bulan ini :)

2.06.2011

ALHAMDULILLAAH ya, Alloh.. Perjuangan saya ga sia-sia. Berawal dari kehamilan kedua, berpisah dengan anak pertama, I'am, yang harus saya "tiitpkan" sementara pada mertua, bolak-balik Jakarta-Jatinangor (belum lagi naik-turun tangga dalam gedung Dekanat), mengunjungi dosen pembimbing yang rumahnya berada di antah-berantah sementara saya sedang berbadan dua, dimarahi dosen karena baru mengurus nilai mata kuliah yang bermasalah, perkiraan lahiran yang maju ketika sedang minggu2nya sidang..... Akhirnya semuanya terlewati sudah dan berbuah manis: LULUS!!

Walaupun saya "hanya" menghabiskan 6,5 tahun dari jatah 7 tahun yang diberikan pihak kampus, dan saya harus puas lulus dengan nilai sidang B dan IPK akhir hanya 3,01 tapi saya tetap lega. Akhirnya beban sudah berkurang 1. Beban yang di perut masih ada, dan entah 'kapan' keluarnya, kalau perkiraan siih minggu2 ini, tapi siapa yang tahu rahasia Alloh?

Beberapa hari lagi saya akan bertemu dengan I'am, anak saya yang pertama, untuk pertama kalinya yang sejak 2 bulan terakhir ga pernah ketemu (menyedihkan ya). Dan beberapa hari atau bahkan beberapa saat lagi saya akan mengalami kontraksi lahiran.

Bulan Februari ini memang hanya 28 hari, tapi waktu yang singkat ini memberikan banyak momen berharga untuk saya dan keluarga kecil saya. Dimulai dari per tanggal 1 Februari saya sidang dan dinyatakan lulus sebagai Sarjana Sastra, lalu beberapa hari lagi akan bertemu dan berkumpul kembali serumah dengan I'am, kemudian ditambah dengan kehadiran adiknya yang (katanya) perempuan, lalu tanggal 20-an saya akan diwisuda Sarjana, dan terakhir, semoga sebelum tanggal 25 Februari  saya sudah naik level menjadi Manager 12% di Oriflame :)

What a wonderful life!

No comments :

Post a Comment

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^