Tentang Memadu Janda

9.20.2017

3 comments :
Disclaimer: Tulisan ini pernah tayang di website Peran Perempuan. Baca di sini.


Beberapa hari yang lalu, saya menulis tentang seorang teman yang menawari suaminya janda untuk dimadu. Tentu saja gayung bersambut. Lelaki mana yang menolak beristri dua? Terlebih istri pertamanya yang menawari.

[Kids Talk]: Patungan Jenga

9.18.2017

3 comments :

Jadi ceritanya baru beli Uno Stacko. Nah, pas dimainin ternyata rada-rada susah ditarik baloknya karena suka "nyangkut". Yah namanya aja berbahan plastik. Gitu deh ya.

Saya: "Sebenernya Mama pengin beli Jenga. Balok kayu, jadi nggak gampang "nyangkut" gini. Tapi Jenga di Toys Kingdom mahal, 300 ribu."

Rayakan Momen Makan Pertama Si Kecil Agar Tidak Menjadi Picky Eater

9.17.2017

5 comments :

Ada yang masih inget hari pertama si kecil belajar makan? Atau ada yang nyimpen foto dan video-nya? Kalau inget-inget masa lalu, senang banget, ya. Saya aja yang anaknya masih umur 19 bulan begini masih suka kebayang-bayang lagi kok hari pertama Amanda belajar makan, gimana yang anaknya udah gede ya? Eh, saya juga punya anak yang udah gede, kok, 6 dan 8 tahun. Dan iya, sampai sekarang juga masih keingetan yang sama.

Perayaan Tujuh Belasan yang Pertama

9.15.2017

15 comments :

Iya, iya, tujuh belasannya udah lewat emang. Tapi saya cuma pengin cerita aja, kalau tahun ini tuh anak-anak saya udah ngerti sama perayaan tujuh belasan dan baru pertama kali ikutan lombanya. Oh, pada tahu kan kalau anak saya udah pada gede-gede? I’am tahun ini masuk 8 tahun, sementara Shaki 6 tahun.

Kok pertama kali?

Istri Muda untuk Sang Suami

8.29.2017

12 comments :
Disclaimer: Tulisan ini pernah dimuat di website Peran Perempuan. Silakan dibaca di sini.

Credit to Pixabay

"Yang, nih temen gue janda. Anaknya tiga. Lo mau, nggak?"

"Hah seriusan?"

"Kalo mau entar gue tanyain, mau nggak dia dimadu?"

"Siaap!"

Kira-kira begitulah percakapan antara suami-istri, yang mana saya kenal sekali dengan istrinya ini. Setelah bertahun-tahun nggak ketemu, begitu bersua dapet kabar kalau dia lagi ngurus pernikahan suaminya. And I was like ... WHAT??!