Review Pemakaian HIT Expert

12.11.2017

29 comments :


Tinggal di daerah yang dulunya bekas rawa, menjadi sebuah tantangan besar buat saya dan suami untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Semenjak pindah setahun yang lalu, adaaa aja yang harus diperbaiki. Mulai dari air yang warnanya keruh, sampai nyamuk bandel yang rasa-rasanya nggak habis-habis.

Teman Bumil, Aplikasi Kehamilan Berbahasa Indonesia

1 comment :


Pas hamil Amanda dua tahun yang lalu, saya benar-benar merasa siap sekali lahir-batin. Memang kehamilan yang ketiga ini saya udah niat promil. Secara ya kan, anak kedua aja waktu itu umurnya udah 4 tahunan. Dan poin-poin lainnya yang menguatkan saya dan suami untuk promil ketiga.

Sejak berniat promil, saya udah mulai install aplikasi yang membantu seperti kalender menstruasi. Itu, ya, setiap hari, saya pantengiiiin terus. Hahaha. Jadi kapan pun setelah berhubungan intim, saya selalu mencatat di kalender, lalu melihat hasilnya apakah di tanggal segitu ada kemungkinan dibuahi atau tidak?

Belanja Online Harbolnas Pakai ShopBack

12.08.2017

3 comments :

Pada mau belanja apa nih di Harbolnas tahun ini? Apa jangan-jangan udah bikin wishlist-nya? Hahaha. Nggak apa-apa, saya juga begitu, kok. Sama, kita! Semenjak ada e-commerce di Indonesia, saya jadi lebih suka belanja online aja. Selain lebih cepat, nggak pakai nawar, juga prosesnya mudah. Oh ya, kadang-kadang malah suka ada diskon. Eh, tapi memang harga yang ditawarkan di online jauh lebih murah, sih, daripada di toko offline.

Susu Friso, Membantu Anak Kuat dari Dalam

12.06.2017

12 comments :

Jadi Amanda ini umurnya akhir bulan Januari besok udah 2 tahun. Belum ada rencana untuk sapih secepat itu juga, sih, soalnya anaknya kok makin ke sini malah makin nempel ya sama gentongnya? 😅  Tapi  nggak ada salahnya kan dari sekarang udah mulai cari-cari susu pengganti? 

#MinumMILO Bisa Wujudkan Mimpi Anak ke Barcelona bersama Keluarga!

11.27.2017

27 comments :

Kapan terakhir kali jalan-jalan ke negara orang? Tahun lalu? Dua tahun lalu? Atau malah lima tahun yang lalu? Sama, saya juga udah luama banget. Kayaknya terakhir kali itu ke Istanbul tahun 2015. Bisa ke sana juga karena sekalian transit pas mau mudik ke Indonesia, jadi sekalian jalan.