About Me

Halo!

Saya Istiadzah, boleh panggil Isti. Saya adalah ibu rumah tangga dengan dua anak, 6,5 tahun, 5 tahun, dan bayi yang masih 0 bulan.

Selama empat tahun belakang, saya dan keluarga menetap di Kurdistan, Irak Utara, tepatnya di kota Sulaymaniyah. Maka itu blog ini banyak berisi mengenai info dan keseharian saya dan keluarga di Kurdistan. Juga nggak menutup kemungkinan kerja sama dalam bentuk job review, selama masih bisa disepakati.

Jika ada pertanyaan yang sifatnya pribadi, atau mau mengajak kerjasama dengan saya, silakan kontak saya ke istiadzah.rohyati@gmail.com. Terima kasih.

Salam,
Isti.

24 comments :

  1. Wow. Ternyata ada komunitas blogger di mancanegara ya? Saya sebenarnya ingin bergabung, tapi sepertinya itu khusus perempuan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas. Sesuai namanya: Mama Sejagat. Hehehe.

      Delete
  2. Salam kenal mb isti, senang bisa dpt info ttg erbil, saat ini mb isti dan kel. masih tinggal di sully? Insyaallah mggu dpn sy ke erbil. Mdh2an bs ketemu teman dr indonesia. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mas Farrell. Salam kenal balik. Iya, sekarang saya masih di Suly. Wah, di Erbil ya? Banyak kok teman2 Indo yang di Erbil. ^_^

      Delete
  3. ninggalin jejak di sini dulu ah.. mbak..
    udah beberapa kali ke Mama Sejagat mbak.., senang dengar cerita perjuangan para mama di negeri orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mbak Monda. Salam kenal, ya. ^_^
      Makasih sering berkunjung ke Mama Sejagat, doakan semoga sekarng bisa lebih rajin lagi ngisinya. Hiihi

      Delete
  4. Assalamualaikum, ngintip sebentar,, gr2 baca GA yang HP pertama.. :)
    Salam kenal mb Isti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam.
      mbok masuk sekalian, jangan ngintip2 aja. :D
      salam kenal balik ya :)))

      Delete
  5. Ngisi absen di sini dulu ah :) Salam hangat dari saya di kota Jember Mbak.

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum.... kunjungan perdana di sini, mbak Is.. :)

    ReplyDelete
  7. Salam kenal ya mb Isti ... saya betah dirumahmu yang serba ungu ini, jadi ingat bu bos yang pernah menjadi kepala bagian kantor dinas pemerintah tempat saya mengabdi pada NKRI tercinta ini - beliau suka sekali warna ungu, sampai2 cover bendel laporan kerja dan spanduk acara kantor warnanya 'serba ungu - lambanga apa ya warna ungu? ;)

    ReplyDelete
  8. Assalamu alaikum, mak Isti.
    Sesekali BW ke sini but silent reader. Sekarang dakuw tinggalkan jejak di rumah ungumu ini.
    Tos KEB ! ^_^

    ReplyDelete
  9. Assalammualaykum Mba Asti,

    Salam kenal ya..insyaAllah akalau ada jodoh kita bertemu di Suly.
    Rencananya tahun ini saya akan menikah dan diboyong ke sana, Semoga bisa jalin ukhuwwah dan ikutan belajar Sorani :) aamiin

    Wassalammualaykum

    ReplyDelete
  10. Salam kenal dan izin ninggalin jejak ya mbak :) Btw, bisa kali mbak lihat karya fotografinya, hehe :P

    ReplyDelete
  11. Assalamuallaikum mbak, salam kenal wah blognya bagus nih. Berkarakter, ini desain sendiri ya mbak... ^_^ Keren banget mbak....

    ReplyDelete
  12. Assalamualikum mbak... salam kenal... wah pingin ya seperti mbak bisa keliling dunia... he he he..

    ReplyDelete
  13. Salam kenal bunda isti. Kalau boleh saya ingin tau tentang orang kurdi. Mksh bunda

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum mbk isti...
    Salam kenal ....:)

    Wah..baru tau kalau bnyak orang indo tinggal di kurdistan...terima kasih bnyak y mbk sharingnya...:)

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^