Berbalas Fiksi: Project di Awan (6)

4.28.2013

-cerita sebelumnya-

Jeduk!

"Aw!" Benu setengah merintih. Kepalanya terantuk sudut jendela kayu.

"Untung anaknya kagak ade di dalem! Haah. Bisa berabe, nih! Gawat, tadi si Bos pake nyamperin segala, lagi!"


Ia menyebar pandangan ke seluruh kamar Umar. Tak tampak sedikit pun tanda-tanda tas kresek yang dibawa Umar tadi. Matanya tertuju pada bantal. Di bawah bantal, ada semacam kresek hitam yang sedikit menyembul.

"Nah! Die di sono! Untung eni kasur deket ama jendela. Mudah-mudahan tangan gue nyampe dah nyamber tu bantal!"

Benu memasukkan tangannya melalui celah teralis jendela. Beruntung, lengannya yang kekar masih bisa lolos meski sedikit terseret-seret kulitnya.

Ia meringis ketika hendak menarik sprei supaya bantal ikut tergeser. Meringis karena posisi kasur ternyata masih jauh di bawah jendela. Ia susah-payah menjulurkan lengannya ke bawah. Hingga akhirnya sedikit pasrah karena sudah berkeringat, ia memutuskan untuk istirahat sebentar.

"Kampr*t! Kasurnya pake di bawah segala. Orang tidur betah amat kagak pake dipan ya. Hhh, mudah-mudahan entu anak masih lama makannye! Gue keluarin tangan dulu dah."

Benu mencoba mengeluarkan lengannya. Ia terjepit! Panik. Ia tak bisa menarik lengannya keluar dari celah teralis jendela Umar. Makin panik, ketika didengarnya suara langkah kaki menuju kamar Umar.

Jantungnya berdebar tak karuan. Keningnya berkeringat hebat. Sambil mencoba menarik lengannya, ia berusaha tenang, namun tak ada hasil.

Ngiiiiik.

Derit pintu kamar Umar dibuka. Jantung Benu berhenti sedetik. Deg.

-bersambung-

1 comment :

  1. salam kenal mbak Isti.

    suka deh baca2 tulisan mbak Isti, jadi tahu lebih banyak tentang Suly.

    Selama ini hanya mendengar sedikit cerita dan lihat foto2 teman2 saya: pak Joko Sriyono, Arifatullah, Andri dan Djoko Soehartono.

    Kalo Djoko Soehartono udah balik ke Jakarta sih. Yang lain masih disana. Salam untuk mereka ya mbak.

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^