Belajar Motret Anak

11.10.2013

Saya ini baru aja tertarik memotret tema "people". Sebelumnya saya lebih senang memotret makanan. Tapi kok ya dipikir-pikir sayang banget ya. Punya alatnya tapi nggak pernah dipake. Saya pengen punya dokumentasi foto-foto orang lokal Kurdistan. Kalau saya minta sama suami, mesti dijawabnya nggak mau. :(

Maka itu, saya sekarang belajar motret orang. Pertama-tama, yang saya foto duluan untuk belajar itu Shaki, 2.5 thn, anak saya. Ajaib, begitu saya pegang kamera, dia langsung bergaya! Semua foto di bawah ini cuma satu aja yang candid, lho! -___-







Tuh, kan! Saya sama sekali nggak ngarahin gaya, lho! Bahkan kamera saya belum siap untuk fokus pun dua udah bergaya duluan! Wkwkwkkwkwkwkwk. Saya jadi senang, sih. Jadinya bisa pura-pura jadi potograper, gitu. Hahahaha!

Kalo ini saya yg nyuruh untuk pura-pura main. :D



Ini juga bukan candid, lho. Abis saya jepret dia langsung nagih hasilnya.


Well, karena saya masih belajar, jadi masih banyak kurangnya. Tapi saya senang, kok. Kalo dulu saya itu narsisnya minta ampun, sekarang saya malah lebih suka memotret daripada dipotret. Thank's to camera! :)))

28 comments :

  1. Replies
    1. hihiihih makasih mak niken. ini bunda lahfy bukan ya? :))

      Delete
  2. Apalagi yg giginya keliatan 2, saya ngekek abis lucuu bgt ^_^d

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkwk itu gaya andalan dia, mak. kalo kusuruh senyum mesti jadinya nyengir dua gigi nongol. :D

      Delete
  3. ya ampun si shaki,lucu banget sih....cocok jadi model hahaha....request ah,kao jalan2 fotoin ya mbk apa aja yang di jalan,kan di luar negeri pasti lebih keren..penasaran sama negara sono hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip2 mak. insyaAlloh aku foto2in, seklaian buat belajar juga. :)
      sekarang aku asal keluar sebentar aja bawa kamera terus jadinya. hahhaha. putus urat malunya udah. demi belajar. :D

      Delete
  4. Shakinya ngegemesi banget...baru 2,5 tahun ya mbak...kirain udah 4 atau 5 gitu :D. Salam cubit untuk Shaki ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, baru 2,5 thn. februari besok 3 thn sih, mak. makasih ya udah mampir :))))

      Delete
  5. duh anaknya sadar kamera banget ya mbak. jadi gemezzzz....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkwk banget banget, maaaakkkk. :D :D :D

      Delete
  6. Hihihi..Shaki sama dong sama si Dd Irsyad. Dd kalo abis difoto suka bilang, "Coba liak! (liat)"

    ReplyDelete
    Replies
    1. dd irsyad, namanya bagus, deh. yuk foto bareng sama mbak shaki! :))))

      Delete
  7. Halooo Shaki cantiiik. Posenya oke-oke. Belajar push up dengan tangan satu. Hihihi.
    Kapan2, saya mau difoto dong, Mba. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga, Ateu Idah! :D Hihihi, itu gara2 dia nonto youtube, ada anak2 yg suka olahraga atletik :D

      Delete
  8. Sesering mungkin ambil sembunyi2 Nduk
    Hasilnya sudah cukup bagus

    Dengan bangga saya mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes Unggulan Proyek Monumental Tahun 2014
    Silahkan cek syarat dan ketentuannya di http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Pakdhe.
      Susahnya mau motoin anak saya ini. Mesti ketahuan kalo saya lagi pegang kamera, dia langsung "nodong" maunya bergaya. -____-

      Delete
  9. Wow..
    bakal semakin banyak poto di blog ini neh..
    mantapz mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sepertinya begitu, mas. tapi kemungkinan mau saya pisah aja nanti yg foto2nya di blog lain. :)))
      makasih udah mampir ya mas :))

      Delete
  10. Ah, anak anak selalu ada saja gayanya apalagi perempuan .
    Pengen nyubit jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, mbak. :) anak perempuan itu njiplak abis emaknya :D :D
      makasih udah mampir ya mbak :))

      Delete
  11. fotonya lucu2, pinter banget shaki bergaya..anak saya 3 thn kalo di jepret2 sendiri ngambek...kalo rame2 baru semngat bergaya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, ini anak saya entah dari mana kalo liat kamera langsung bergaya sendiri. -_____-

      Delete
  12. Pake gear apa, Mak? Hasil fotonya bagus. Salut deh, rajin belajar motret. Nggak kayak aku, malas. Hehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gear apa mak maksudnya? saya ndak ngertiiii. baru belajar motret. cuma tau jeprat-jepret tok. :(

      Delete
  13. Shaki lucu bangets....like mother like daughter ya...suka dipoto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkwkkwkw si emak ini, kok tau2an aku seneng dipoto? :D :D

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^