"Best Of Monday FlashFiction", Buku Antologi FF Perdana Saya

9.24.2013

Buku antologi FF perdana saya :)

Ehem. Akhirnya saya sempat juga menulis tentang terbitnya buku antologi perdana saya ini. Ahiiw. Sesuai dengan judul postingan ini, buku antologi perdana saya ini berjudul "Best Of Monday FlashFiction". Meski terbit secara indie dengan dibantu oleh NulisBuku.com, euforia yang terasa tetaplah membuncah.


Bailah, saya mau cerita sedikit soal buku ini. Buku ini lahir karena keseriusan teman-teman di grup Monday FlashFiction (MFF) membuat cerita flashfiction. Semangat mereka tak pernah pada *lebay*. Sebagai rasa syukur, kami, admin MFF, memberikan hadiah kepada teman-teman berupa buku antologi FF. Dan, alhamdulillah teman-teman meresponnya dengan baik sekali.

Bukan pekerjaan yang mudah menelurkan buku sendiri. Saya beruntung sekali karena mendapat tugas yang paling mudah: mengedit. Hihihi. Itu memang kesukaan saya! Tahap awal, teman-teman memberikan ff-nya yang akan diikutsertakan. Kemudian Mbak Latree memilih yang terbaiknya. Lalu tugas saya mengeditnya. Terakhir, bagian Mak Carra yang mendisain cover dan lay-out untuk bukunya.

Buku ini berisi lebih dari tiga puluh cerita ff terbaik dari MFF, termasuk para admin juga. Dan, sebagai bonusnya, kami selipkan beberapa fiksimini terbaik, yang juga hasil belajar di grup Facebook MFF. Jadi, jika ada yang bertanya ini bukunya tentang apa, atau ceritanya bagaimana, saya tidak bisa menjelaskan. Karena buku ini adalah antologi, kumpulan cerita, yang bukan dalam satu tema.

Silakan buka link ini untuk melihat bagaimana penampakannya, dan di link tersebut juga kita bisa baca sedikit sample ceritanya. Buku ini dijual seharga Rp 45.000,-. Mahal? Hmmm, saya juga nggak tahu, sih, ya, harga pasaran sebuah buku terbitan indie. Tapi, yang perlu kamu tahu adalah, dengan membeli buku ini, berarti kamu telah ikut bantu menyumbangkan sebagian hartamu untuk anak yang membutuhkan.

Maksudnya? Yap, jadi, kesluruhan royalti yang kami dapat dari penjualan buku ini 100% kami sumbangkan kepada Blogger Hibah Buku. Saya, teman-teman MFF, apalagi dua admin lainnya, juga tidak mendapatkan keuntungan apa-apa dari penjualan ini. Seriusan! :)

Jadi, tunggu apa lagi? Silakan pesan langsung ke NulisBuku.com di sini. Jangan ke saya, ya. Karena saya juga tidak punya stoknya, dan saya juga harus memesan langsung ke NulisBuku-nya. Jika sudah membuka link-nya, langsung saja klik "Add To Chart" lalu akan keluar beberapa data yang harus kalian isi untuk pembayaran dan pengiriman bukunya.

Selamat memesan dan terima kasih sudah memesan! :)

11 comments :

  1. Selamat ya Mak..seneng ya..bisa menulis dan sekaligus berbagi..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak, Mak. Aku padahal ngefans sama Mak Diah, lho! Setiap buka laptop, pasti insyaAlloh buka blogmu juga, Mak. Meski ga selalu dikomenin semua postingannya, tapi aku suukkkkkaaaa! *loh, malah curhat di marih, salah tempat ini* :D

      Delete
  2. Keren ya kita *halah* hohohoho

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mbak :)

    Saya belum bisa nih nulis FF hehehe, masih ragu-ragu -,-

    ReplyDelete
  4. Selamat buat bukunya, bagi2 tipsnya gimana nulis FF yang mengalir

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan gabung ke Monday FlashFiction, Mbak Kita sama2 belajar di sana :)

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^