Early Snow In Suly

12.21.2013



Oh, yes! Ini adalah salju tercepat (menurut saya) yang turun di winter 2013-2014 kali ini. Winter tahun lalu, saljunya baru turun di bulan Januari, lho, padahal!


Nggak disangka-sangka, Sabtu kemarin, 14 Desember, salju sudah menyelimuti sebagian kota Suly. Beruntung kami tinggal dekat pegunungan. Otomatis, dataran lebih tinggi daripada tengah kota dan cuaca lebih dingin. Bahkan tengah kota pun nggak kebagian saljunya. Inilah asyiknya tinggal dekat pegunungan. Hihihi.

Baiklah, saya nggak mau cerita banyak-banyak di sini. Silakan nikmati saja pemandangannya (ples model-modelnya, wkwkkwkwkkw).

Lihat gayanya Shaki, deh. Aku ngga nyuruh dia bergaya, padahal. -___-

Tuh, kan, gayanya! Hahahaha!






Ketemu keluarganya Mas Jimmy juga



With Mbak Gita. This is her last winter-snow in Suly.

Selfie itu nggak dosa, sodara-sodarah! :D

I'am dan Kamal (anaknya Mbak Gita). Itu Kamal ngambilin esnya coba! >_<

Injak-injak saljunyaaa! :D


Mas Arif (suaminya Mbak Gita) dan mas Duta


Dan hujan esnya turun lagi dong! Huaaaa senangnyaaa!


My little family ^_^

Menurut perkiraan cuaca, salju akan turun lagi sekitar tanggal 22-24 Desember. Wah, Desember lagi, dong! Kirain mau nunggu samapi Januari lagi. Hihihi. Biar kata nggak kuat dingin, apalagi kalau motret baru sepuluh menit doang tangan udah berasa kebas kayak dibius dan berasa ada yang nusuk-nusuk, tetap aja salju itu dinant-nanti.

Foto-foto salju lainnya ada di Flickr saya. Silakan lihat-lihat ke sana. Oh ya, saya juga ceritain tentang salju ini di akun Kompasiana saya.

24 comments :

  1. wehhh,seru banget ya mbk......dingin banget pastinya,jadilah pabrik es batu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banget, Mbak. Makasih, ya, udah mampir. ^_^

      Delete
  2. seru bangetttt..... pengen ikutan main di salju juga nih, mbak... kpan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk! Mumpung belum turun lagi, nih. :D yang ini mah ngga bisa main lempar-lemparan salju. :D

      Delete
  3. seruuunyaaa...mupeng bgt maakk :) moga suatu saat bisa maen salju juga ;)

    ReplyDelete
  4. Seruuuuuu... lempar dikit mak ke Thailand, di sini gak ada yang begono :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi coba liat di kulkas, mak. ada bunga es-nya ga? sama tuh. :p

      Delete
  5. Asyiiiik ... semoga suatu saat bisa main ke rumah Mba Isti saat hujan salju :)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. belom, Mak. ini mah masih tipis, nggak keren2 amat kok. :D

      Delete
  7. saya belum pernah pegang salju mak, adanya salju di kulkas...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha nah iya itu sama kok Mak esnya. :D

      Delete
  8. saljuuuu, pengiiin banget mbak ngerasainnya ehhe ^^ Indo berpotensi salju gak yah, biar gak cape2k ke LN buat ngerasain salju kwkwkkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. berpotensi, kooook. Lah itu di gunung jaya wijaya :p

      Delete
  9. Duh maaf mbak, aku katrok nih
    Suly itu dimana yah?
    Btw, anak-anaknya pengen dicubit satu-satu pipinya. Gemes banget

    salam kenal

    ReplyDelete
  10. Aauuuww, dinginnya, baru buka pintu freezer kulkas, padahal.. apalagi kalo berkunjung or tingga di negara yang dingin x ya, hiii....gak kuat x. Btw, Shaki itu keliatannya seneng bergaya ya, diajarin mamanya, padahal, huahuahua....kabuuur..

    ReplyDelete
  11. Nunggu salju di abu dhabi mana ya???

    ReplyDelete
  12. Waaa, cantik juga ya salju di Suly :D

    ReplyDelete
  13. kepingiiinnnnnnn

    salam kenal ^^ kunjungan perdana :D

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^