GA Cerita Hape Pertama Resmi Ditutup & Beberapa Pengumuman

6.07.2014



Assalammu'alaikum, semuanya!

Saya mau bilang beribu-ribu terimakasih atas partisipasinya dalam GA pertama saya, Cerita Hape Pertama. Dengan ini, saya menyatakan bahwa GA Cerita Hape Pertama RESMI DITUTUP. Tsaelaaah, dah kayak apaan banget, deh. :D


Mohon maaf kalau saya belum sempat mampir lagi ke postingan teman-temin, insyaAllah setelah ini saya lanjutkan kembali jalan-jalannya. Seharian ini saya nggak bisa online, makanya baru bisa woro-woro sekarang. Begitu buka FB dan blog, udah banyak lagi aja yang daftar. Terharu saya. Hiks. :')

Saya juga mohon maaf atas kelalaian saya kemarin. Yang seharusnya GA ditutup pukul 8 malam, tapi saya woro-woro tutupnya pukul 12 malam. Maka, dengan ini, peserta yang mendaftar setelah pukul 8 malam dan sebelum 12 malam masih saya ikutkan. :)

Saya surprised sekali, GA ini berhasil ditutup dengan peserta terakhir yang bernomor urut 123. Huwaaah mana saya nyangka kalau bakalan segini banyaknya? *terharu lagi* Jumlah FF yang terdaftar di Mr. Linky ada 25, lebihannya adalah cerita. Lebih gampang ngitung yang FF soalnya. Hihihi.

Tadinya, saya udah menyiapkan beberapa hadiah untuk tiga pemenang Cerita dan tiga pemenang FF. Tapi, ngeliat dari banyaknya peserta, kayaknya saya ubah, deh. Saya sendiri belum tau bakalan ada berapa pemenang jadinya, kita liat aja nanti, ya. Yang pasti pemenang untuk kategori Cerita akan saya tambah. :)))

Psst, ada sponsor tambahan lagi, nih. Tapi masih belum bisa saya kasih tau apaan, karena maunya surprised juga dari sponsornya. :)

Ada pengumuman lagi. Karena banyaknya peserta, yang membludak begini. Saya mohon pengertian teman-temin untuk kasih saya waktu tambahan, daripada molor-molor nggak karuan kan ya. Jadi, saya minta waktu paling lama 2 minggu sejak hari ini. InsyaAllah, mudah-mudahan, tanggal 24 Juni 2014 udah bisa saya umumkan pemenangnya. Syukur-syukut bisa lebih cepet, ya. Penginnya, sih, cepet, biar saya nggak punya utang lagi. *tarik suami jadi juri tamu*

Hokeh, sekian dulu penutup dari saya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak buat teman-temin yang udah pada ikutan GA pertama saya ini. Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi di GA saya selanjutnya, ya. Dan mudah-mudahan juga bisa ngasih hadiah pashmina nanti, hehehe. Aamiin.

Wassalam! ^_^

Updated: Pengumuman Pemenang GA Cerita Hape Pertama

18 comments :

  1. Selamat Mak Sully atas GAnya.. :) pesertanya banyak sekali ya... :) Karena temanya juga menarik Mak, menajak mengingat kembali kenangan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mak Riski. Iya bener, aku juga jadi keingetan sama cerita hapeku. Tadinya malu mau nulis di blog, yo wis sekalian aja jadiin GA. Hihihii. Seru baca punya temen-temen, lucu-lucu semua. :D

      Delete
  2. Kereen, pesertanya banyaak cyiiint. :D
    Selamat menjuri, Maaak.

    ReplyDelete
  3. Hokeeeeh daaach., 123 seru banget tuuh angkanyaaah. Sukses yo Mak Sully, aku tunggu kirimanmu di balik pintu *heheeeee....*ngarep pake banget...huhuui

    ReplyDelete
  4. Saya tertarik banget sama tema GA nya mak... Hp pertama udah kaya cinta pertama... hahaha... Sukses ya mak buat GA pertamanya :)

    Salam hangat,
    Zia

    ReplyDelete
  5. Hai mbaaaaa...
    Duh, ternyata ada GA keren disiniiiii...
    Sayang telat :(

    Dan jumlah pesertanya dahsyat sekali mba, selamat yaaaah!
    Dan selamat puyeng juga milih pemenangnya yah...hihihi...

    ReplyDelete
  6. Asyikkk semoa dapat Hp baru dari mak Isti, *ngarep.com!

    ReplyDelete
  7. Allhamdulillah GAnya laris manis mak

    ReplyDelete
  8. Sukses utk hajatan GA nya ... :)

    ReplyDelete
  9. saya juga pengalaman pertama ikutan GA, karena temanya yang menarik! terimakasih dan sukses untuk GA selanjutnya :)

    ReplyDelete
  10. nggak sabar banget tunggu pengumuman >_<

    ReplyDelete
  11. Amiiien,,wih banyak banget pesertanya mak,,,

    ReplyDelete
  12. Selamat mak...
    GA ini termasuk sukses karena pesertanya banyak...

    ReplyDelete
  13. Masih deg deg Serrrrr... penasaran para pemenangnya
    Semoga saja Aku menang Ya Alloh. Amiiiin ^____^ #ngarep hihihi

    ReplyDelete
  14. Wowww ...emek-emek bikin GA tema sederhana ttp populer dan tau sendiri ,,,, peserta GA bernomor urut 123 .. :D

    ReplyDelete
  15. buset yang ikutan banyak bgt, jadi ragu bisa menang :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mas Yandhi. Sudah ada pengumuman pemenangnya ya di sini http://www.istiadzah.com/2014/06/pengumuman-pemenang-ga-cerita-hape.html :)))

      Delete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^