#KontesSelFI, Selfie with Finding Islam

1.28.2015

Ini adalah sticky post. Posting-an terbaru saya ada di bawah tulisan ini. 



Heyhoo! Akhirnya, saya bikin juga postingan pertama di tahun dua ribu lima belas! Eits, tapi ini bukan postingan biasa, karena ini adalah pengumuman kontes. Iyak, kontes foto!

Siapa sih yang nggak suka foto? Apalagi foto selfie! Hohoho. Semenjak ada teknologi bernama tongsis alias monopod, kegiatan selfie jadi lebih mudah, kan? Nah, kalau begitu cocok deh ini sama kontesnya.


Udah pada tahu kan kalau dua bulan yang lalu saya melahirkan buku antologi bersama enam blogger traveller keren? Yap, Finding Islam judulnya, yang kavernya warna biru lucuk gituh. Atau udah pada udah beli? Oh, ada yang udah khatam? Wuaaah trimikisi bingiiiits! ^___^

Hokeh, cukup ya pengantarnya yang panjang banget. Silakan disimak syarat dan ketentuan untuk ikutan #KontesSelFI-nya.
  1. Kamu harus selfie sama buku Finding Islam, bukan rame-rame, yah! :p 
  2. Selfie lah sekreatif mungkin! Nggak harus pakai tongsis, difotoin orang lain juga boleh. Mau gaya berdiri, duduk, tengkurap, jungkir balik, kayang, yoga, bebas! Boleh pakai aksesoris lain untuk menunjang ke-selfie-an kamu. :)
  3. Kamu boleh ikutan di semua akun sosial media: IG, Twitter, atau FB, tapi hanya boleh masukkan maksimal satu foto di masing-masing akun. Mention saya dan hesteknya jangan lupa di keterangan fotonya. 
  4. Share banner info (di atas) di akun yg kamu pilih untuk ikutan. Misal ikutan di Twitter, twitpic pengumuman ini.
  5. Kontes berlangsung selama dua puluh hari, 8-28 Januari 2015. Pengumuman pemenang tanggal 31 Januari 2015. Pengiriman hadiah paling lambat seminggu setelah pengumuman.
  6. Nggak perlu follow akun saya semuanya, karena nggak termasuk dalam penilaian. :p
Gimana, jelas, nggak? Kalau ada yang mau ditanyakan, silakan komen di bawah posting-an ini, atau boleh tanya ke saya langsung di Twitter supaya bisa langsung saya jawab. Oh ya, untuk link akun-akun saya, bisa diceki di Isti'adzah Rohyati untuk FB, Twitter di @istiadzah, dan IG di @istiadzahrohyati

Kalau kamu upload fotonya di Instagram, boleh tag atau mention saya aja juga gapapa, nantinya akan saya repost fotonya sebagai bukti keikutsertaan. Untuk setiap foto yang masuk di Twitter, akan saya RT dan favorite sebagai bukti keikutsertaannya. Pun di FB, nanti saya masukkan ke dalam album khusus #KontesSelFI.

Kontes ini terbuka untuk siapa saja, ya, nggak ada batasan umur dan agama. Bagi yang non Muslim boleh banget ikutan, kan cuma foto doang! :)) Buat yang di luar negeri juga tetap boleh ikutan asal punya alamat Indonesia untuk pengiriman hadiah jika menang. :))

Akan saya pilih tiga pemenang dengan hasil karya selfie yang paling kreatif dari setiap akun sosial media. Jika di salah satu sosmed nggak ada yang menarik, saya berhak mengambil pemenang dari sosmed lainnya. Misal, di Twitter ternyata nggak ada yang oke, saya bisa aja ambil dari peserta yang ikutan di IG, atau FB lagi. Pengumuman pemenang akan saya share di masing-masing akun sosmed saya dan di blog ini juga sebagai dokumentasi.

Karena penilain utama dari fotonya adalah kreatifitas, maka hadiahnya pun dipersembahkan oleh kekreatifitasan juga. Semua hadiahnya adalah asli buatan tangan teman-teman saya, Winda Krisnadefa dan Rina Shelomita, yang kemarin sedang ikutan program #CraftingforCharity. 

Well, selamat berkreasi di #KontesSelFI!



16 comments :

  1. Aku boleh ikot kaann... *disampluk

    ReplyDelete
  2. huaaaaa, selfie, sayangnya aku ga begitu suka selfie :(

    ReplyDelete
  3. Kalau aku hobi banget selfi. :D
    Insya allah ikut, Mbak.
    sukses yaaaa kontesee. . .

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. gapapa, mas. terimakasih ya udah mampir :)

      Delete
  5. Wah ... sayang buku kemarin sudah langsung dikirim ke pemenang ...
    Coba kalau masih ada ... kan bisa saya pinjam untuk selfie ...

    Om-om kikir !

    Sukses GA nya ya Mak

    Salam saya

    ReplyDelete
  6. Kemarin muter-muter di Gramedia gak nemu bukunya mbak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah udah susah ya sekarang? beli online masih bisa lho, mas. :)

      Delete
  7. hadiahnya keren, fotonya kudu keren y

    ReplyDelete
  8. Belum bisa ikuuut maaak...bukunya blm sampai NY...

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^