Review Pemakaian HIT Expert

12.11.2017



Tinggal di daerah yang dulunya bekas rawa, menjadi sebuah tantangan besar buat saya dan suami untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Semenjak pindah setahun yang lalu, adaaa aja yang harus diperbaiki. Mulai dari air yang warnanya keruh, sampai nyamuk bandel yang rasa-rasanya nggak habis-habis.

Khusus nyamuk, ini sampai saya bahas di satu postingan khusus deh. Gimana ya, kalau pagi kan enaknya buka jendela dan pintu, biar udara segar masuk ke dalam rumah, ya? Yang terjadi di rumah saya itu, beda. Begitu buka pintu, wussss nyamuk berbondong-bondong masuk ke rumah saya. Kayaknya pada menanti-nanti saya banget buka pintu, tuh.

Pasalnya, garasi saya itu, ada selokan yang belum ditutup. Jadi, kayaknya susah mau pakai obat nyamuk apaan juga nggak bisa mempan. Udah berbagai macam merek saya coba dari yang elektrik sampai yang semprot. Pertama coba yang elektrik karena saya masih punya bayi. Tapi lama-lama kok kesel juga ya, kayak nggak kena sasaran, gitu. Hahaha. Nyamuknya makin ganas.

Nah, makanya waktu diundang acara HIT Expert Community Gathering, saya semangat sekali untuk datang! Sekalian saya mau tanya-tanya juga sama narasumbernya. Acaranya sendiri diadakan pada hari Kamis, 7 Desember 2017, di EV Hive D'Labs, Jakarta Pusat.

HIT Expert Community Gathering 


Narasumber sekaligus Brand Ambassador HIT, dr. Lula Kamal, bersama Host, Mbak Lia Atmadjaja

Narasumber acara ini, siapa lagi kalau bukan Brand Ambassador HIT yang udah saya kenal dari jaman masih kecil? Iyap, Ibu dr. Lula Kamal. Pasti masih inget kan sama tagline HIT?

"Ada nggak yang lebih baik dari HIT?"
"Yang lebih mahal, banyak!"

Di acara ini, dr. Lula Kamal menceritakan bahwa nyamuk adalah hewan paling mematikan sedunia. Ini berdasarkan data dari WHO tahun 2016. Sementara di Indonesia sendiri, angka kematian karena kasus DBD pada tahun 2016 sebanyak 1.585 orang di 34 provinsi. Wuih, ngeri amatan ya! 😱

Beliau juga bilang, bahwa nyamuk itu paling senang dengan tempat yang gelap-gelap. Suka dengan warna hitam dan merah, dan suka bersarang di gantungan pakaian yang sudah dipakai. Nah tuh, yang demen pake baju hitam sama merah dan sukanya digantung, pasti banyak deh nyamuknya!

"Pemanasan global tidak berpengaruh pada nyamuk. Nyatanya, semakin suhu panas, nyamum semakin senang kawin. Kemudian yang terjadi adalah banyaknya telir-telur baru dari hasil perkawinan tadi, dan nyamuknya makin ganas. Semakinkecil ukuran nyamuk, semakin sakit gigitannya."

Fakta lainnya, nyamuk itu ternyata suka travelling, lho! Mereka nempel sama kita, ikut kita pergi ke mana-mana. Atau yang punya mobil, coba perhatiin, deh. Tiap masuk mobil pasti ada nyamuknya, kan? nah, nyamuk-nyamuk itu ikut kita pergi ke mana-mana, dan ketika kita usir kelaur, dia bisa langsung bertelur di tempat tersebut. Secara nggak langsung, kita ikut andil dalam penyebaran nyamuk bandel.

Wah, susah juga ya. Saya setiap masuk mobil kalau mau pergi, nyamuknya baru kelihatan pas mobil udah jalan. Ditepuk-tepuk nggak kena juga, akhirnya buka jendel biar nyamuknya pada keluar. Tapi ternyata, cara saya selama ini salah ya. lalu harusnya gimana dong supaya nyamuk-nyamuk bandel ini nggak bersarang di dalam mobil kita?

Fakta mengejutkan lagi, nyamuk itu nggak butuh air seember untuk bertelur. Mereka hanya butuh 1cc air saja untuk bertelur! Oh, my.... Pantesan nyamuk di rumah saya makin merajalela. Itu selokan depan rumah, jadi ladang bertelurnya kali. Mana gelap pula! 😩

Launching Produk Baru HIT, HIT Expert



Berdasarkan fakta-fakta itulah, HIT meluncurkan produk terbarunya yang diklaim paling aman karena menggunakan microparticle, tidak seperti produk lamanya. 

Jadi, ketika HIT Expert disemprotkan, microparticle-nya akan berpencar dan dapat bertahan lama di udara, lalu kemudian hilang. Nggak ada yang namanya nempel di bantal, kasur, sofa, atau baju-baju, kecuali jika kita semprotkan langsung ke arah tersebut.

Selain itu, HIT Expert juga menggunakan double nozzle. Yaitu dua lubang semprot yang bisa mencapai segala arah. Jadi, malah makin hemat. Yang biasanya kita semprot empat kali di satu ruangan, dengan HIT Expert bisa cuma dua kali aja.

Dengan kemasan baru yang premium dan desain penutup yang ergonomis, membuat kalengnya lebih nyaman digenggam. Semprotan yang dikeluarkan juga halus.

HIT Expert punya dua wangi baru, Sweet Flower yang manis dan Fresh Citrus yang segar. Kalau saya pribadi, lebih suka wangi yang Fresh Citrus karena segar dan enak aja gitu. Oh ya, wanginya ini nanti akan tetap bisa tercium meski setelah satu jam disemprotkan di ruangan. Tapi tenang, yangkita cium cuma tinggal wanginya aja, kok, obatnya mah udah nggak ada.

Review Pemakaian HIT Expert




Sepulangnya dari acara HIT, saya penasaran dong. Kebetulan banget, obat nyamuk saya habis di rumah. Saya biasa pakai HIT yang sekali tekan. Tapi nyatanya, di kamar saya dua kali pencet biar puas, hahaha. Pernah saya coba produk HIT lama yang semprot juga, yang kaleng besar. Namun hasilnya nggak memuaskan. Kayaknya nyamuk-nyamuk cuma kayak ditiup-tiup doang deh. Hahaha. tapi so far, saya pakai HIT yang one push, itu berhasil. 

Kali ini saya coba pakai HIT Expert wangi Fresh Citrus. Saya semprot maghrib ketika anak-anak ada di luar kamar semua. Kemudian ketika akan tidur, saya ngecek ke kamar, dan lihat pemandangan begini.


Ini hasil nyemprot yang ditinggal sejam. Nyamuknya sih mencar-mencar, terus saya kumpulin satu-satu, saya hitung. Ada sekitsr 13-14 ekor nyamuk yang tercyduk HIT Expert! Rasanya puaaasss sekali lihat nymuk-nyamuk bandel ini pada tak berdaya. Hahaha! Kali ini saya menang! 😈

Review saya, wangi Fresh Citrus ini nggak menyengat, nggak kayak obat-obat nyamuk semprot yang biasa. Setelah satu jam, wanginya masih ada. Tapi udah nggak ada bau-bau obatnya. Terus, yang paling saya suka, tutup botolnya rapat. Biasanya, kalau saya pakai obat nyamuk semprot gini, begitu saya semprot pasti aja airnya keluar tuh dari lubangnya terus kena tangan saya. Nah, si HIT Expert ini, enggak dong! Asli rapat, dan nggak ada yang netes-netes ke jari saya ketika sehabis menyemprot.

Apalagi ya? Oh ya, saya semprotin juga ke kamar mandi. Dan tahu nggak apa yang terjadi besoknya? Kecoa-kecoa pada keluar dan matiiii. Baaanyaaak sekali. Ya ampun kamar mandi saya jadi kayak sarang kecoa, padahal udah pada mati semua. Ada kali sekitar 4-5 ekor kecoa yang mati karena saya semprotin HIT Expert. Tapi saya puas! 😏


Tips Menyemprot Ruangan dengan HIT Expert:

  1. Semprot 2x sehari, pagi dan sore hari.
  2. Jangan semprot ke arah benda-benda sepert bantal, pakaian, mainan, dll. Tapi, semprotkan ke udara!
  3. Tutup rapat makanan jika ada, gunakan penutup yang tidak bolong-bolong.
  4. Setelah disemprot, tutup ruangan selama kurang lebih satu jam.
  5. Untuk mobil, semprot juga ke udara, segera setelah bepergian. Atau dua jam sebelum pergi, semprot terlebih dahulu.

Semoga rumah kita bebas dari nyamuk bandel dengan menyemprotkan HIT Expert setiap hari. 😊

31 comments :

  1. Iya mba sama , kamar mandi di rumahku jugajadi tempat favorit nyamuk.Nanti biasanya kalau lama ga hujan makin banyaknya nyamuk karena panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, sama yaaa kita. Coba semprot deh pake HIT Expert setiap hari, Mbak.

      Delete
  2. Waaah tercyduknya banyak ya mbaa...rumahku jg bekas rawa ��
    Alhamdulillah basmi pakai Hit Expert ampuh yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak mbaaakkk. Aku suka ngumpulin gitu hahha

      Delete
  3. Wahhhh nyamuknya mati semua ya pakai HIT.

    ReplyDelete
  4. wuih itu hasil tangkapannya banyak banget hehehe

    ReplyDelete
  5. Kaklau ke rawa kuda memang suka disambut nyamuk, hehehe mereka ramah-ramah yah, apalagi sama pendatang

    ReplyDelete
  6. Nyamuk luar sama nyamuk di Indo sama ga,mba? Hihihi... Jawabnya : Sama. Sama2 nyebelin ya... 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di luar mah nggak ada nyamuk, maaaak. Aku aman2 aja selama di Irak sana. :))

      Delete
  7. Sebel rasanya kalau fi rumah banyak nyamuk. Aku juga pake hit,aromanya wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi yg baru ini. Wanginya segeeerr banget.

      Delete
  8. Ya ampun nyamuknya banyak banget itu. Pasti puas deh rasanya :))

    ReplyDelete
  9. Kayaknya problem di rumah kita sama deh Mak, nyamuk suka menyerbu begitu pintu dibuka. Udah gitu got di depan rumah juga masih terbuka jadi sarang nyamuk tuh. Untung sekarang udah ada HIT Expert.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget maaakkkk kondisi rumah kita yaa

      Delete
  10. Hahhaaaa.... kirain aku aja yang suka koleksi nyamuk mati, rasanya puas kalo dah jejerin baris di lantai trus di hitung wkakkakak

    ReplyDelete
  11. Paling sebeeel sama nyamuk memang! Buru2 disemprot biar pada matiii ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbaaak. Di US mah nggak ada nyamuk yaah :))

      Delete
  12. Iyaa, yang di mobil itu bawaan dari mana-mana ya, mbak. Ajiib bangett HIT, ya. Bisa koleksi nyamuk gitu. Qiqiqi

    ReplyDelete
  13. Ah iya, baca tulisan ini aku jadi inget. Kamar mandiku suka ada kecoa. Harus disemprot nih sama Hit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo disemprot, Mbaaak, biar pada matiiii itu kecoanya

      Delete
  14. Waaah sama mba, aku jg pakai hit expert yg sweet flower

    ReplyDelete
  15. Wuaaaaah, puas banget pasti ya liat nyamuk nyamuk itu pada kalah sama HIT Expert, udalah ya nggak usah milih miih obat nyamuk lagi, langsung aja pake HIT Experrt yaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. aku juga suka HIT ini karena baunya mbak... ngga menusuk kayak merk lainnya...

    ReplyDelete
  17. Nah, kan nyamuk tercyduk setelah disemprot pakai HIT Expert yang benar-benar terbukti ya untuk atasi nyamuk bandel. Ohh dulu rumahnya bekas rawa to mbak? pasti namanya nyamuk ga bisa dipisahkan dong ya. Tapi sekarang ga usah khawatir karena ada HIT Expert yang terbukti dan teruji ya.

    ReplyDelete
  18. Wahh itu nyamuk yg tewas baru 1 malam ya, gimana tiap malam disemprot HIT? Pasti makin berkuang nyamuk yang berterbangan.

    ReplyDelete

Thank you for reading my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^