Serum Pencerah Wajah dalam Bentuk Pouch?

3.10.2022

 Perasaan saya ya, udah nyobain serum dari beberapa brand tapi masih belum ada yang bisa repurchase juga. Part yang bikin paling males tuh sebenernya kalau beli kan nggak bisa paroan, jadi kudu beli sebotol atau se-jar dan harus habis dulu. Kalau emang belum cocok tapi masih banyak, ya udah rela rela rela aaaku relaaakaaan. You sing you lose. LOL. 😜

Nyadar nggak sih, serum-serum yang nyediain ukuran sample tuh cuma brand mahal doang yang harga pouch sampel-nya aja bisa seharga serum lokal yang biasa kita beli? Ngok banget dah ah 😅


Nah berdasarkan hal itu lah, pada akhirnya nemu juga dong serum pencerah wajah dalam ukuran sample pouch tapi harganya cuma panbelasrebuan! Iya bener, brand POND'S punya! Kalau belinya di Indomaret mesti pake parkir dua ribu 😛. Tapi kalau nggak mau bayar parkir, udah beli dari rumah aja pake Klik Indomaret. Tim yang maunya rebahan di rumah tapi belanjaan tetep sampe rumah, mana suaranyaaa?

Jadi yang saya beli itu ada dua varian, yaitu Pond's Triple Glow Serum sama Pond's Triple Glow Serum Mask. Dua-duanya sama-sama serum pencerah wajah, hanya dengan bentuk yang berbeda. Yang satu dalam bentuk krim serum, satunya lagi ada sheet mask-nya. Kalau dibaca-baca sih kandungannya aman ya buat semua usia dan semua jenis kulit. 

Saya pengin mulai kasih perawatan rutin di rumah buat Shaki, yang tiap hari udah main bola mele di depan masjid. Mana kerudungan, muka jadi makin belang, huhuhu. Punya anak cewek rasa anak cowok, padahal Masnya yg cowok aja nggak gitu-gitu amat, anak rumahan malah. -__- 

 

POND'S Triple Glow Serum


Kalau lihat iklannya sih, pakai Pond's Triple Glow Serum biar kulit wajah bisa kayak Wendy-nya Red Velvet. Saya sendiri bukan pencinta K-pop, jadi baru tahu yang mana orangnya ya dari sini. Lihat gambarnya aja udah kebayang ya, se-glowing apa wajah Wendy itu. Bisa lah Shaki ngimbangin ini mah. Kecil. 😛

Formulasi khusus yang ada dalam Pond's Triple Glow Serum ini ada banyak, lho! Konsentrat serum pencerahnya menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C, untuk memancarkan Triple Action Glow kita. Apaan lagi nih Triple Action Glow? 

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Tekstur serumnya cukup cair dan kental, tapi nggak encer. Pas dipakai tuh cepat sekali ratanya dan meresapnya. Nggak bikin kulit lengket juga setelah pemakaian. Suka, suka, suka!

Cara pakai serumnya mudah, sama seperti serum-serum lainnya, cukup tuang 2-5 tetes di tangan, lalu ratakan di wajah sambil ditepuk-tepuk agar menyerap maksimal. Setelah itu, lanjutkan dengan pelembap yang biasa kita pakai. Mantap lah hasilnya!


POND'S Triple Glow Serum Mask


Kelihatan ya dari fotonya, kandungan dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini ada gluta-boost- C, vitamin B3, juga hyaluronic acid complex-nya juga. Eh, bentar-bentar. Emang itu apaan semua, sik? Ya sama aja kayak yang serum di atas tadi kandungannya, kan formula khususnya juga sama. Namanya juga serum pencerah wajah.

TAPI, menurut klaimnya POND'S, kulit wajah kita tuh bisa cerah, lembut, juga lembap dalam 1x pemakaian serum mask ini! Wih, jago banget ga, tuh! Karena ternyata, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik ini diklaim mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara pakainya ini juga sama gampangnya, sih. Keluarin sheet mask-nya, sesuaiin dengan wajah kita. Yang penting matanya ada di bolongan mata. Biarin aja sampai kurang lebih 20 menitan. Tapi saya sendiri lebih suka setengah jam-an biar mantep aja gitu rasanya. Abis itu tinggal lepas, terus diratain aja sisa serum yang masih nempel, Nggak usah dielap apalagi dibilas ya, nanti serumnya ilang. :(

Berhubung saya seorang Muslim yang selalu merhatiin kehalalan produk yang saya gunakan, saya rekomendasiin Pond's Triple Glow Serum ini karena mereka ada logo halal MUI-nya! Kalau dari BPOM udah nggak diragukan lagi sih, brand sebesar Pond's pasti udah mikirin duluan sebelum launching. Dah, jadi aman kan ya mau pakainya sebagai serum pencerah wajah harian? Nanti kalau emang cocok, bisa lanjut beli yang bottle size-nya, deh!

Stay healthy and stay glowing!

No comments :

Post a Comment

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^