Kirim Frozen Food Pakai Paxel

12.13.2018

Disclaimer: ini bukan posting-an berbayar.

frozen food pakai paxel

Aaaaaakk seneng banget bisa ngerasain surprised-nya pakai Paxel untuk kirim frozen food!

Jadi, seminggu yang lalu, saya coba pakai Paxel untuk kirim belanjaan frozen food dari teman saya yang namanya Nila. Biasanya, Nila pakai jasa yang udah kerjasama sama dia, saya lupa apa namanya. Ongkirnya sih 15 ribu sekali ngirim, maksimal 5 kg masih flat. Atau kadang juga pakai salah satu kurir ojek online yang same day, itu sama 15 ribu juga. Tapi karena masih penasaran sama Paxel, saya bilang aja saya yang pesanin biar gratis ongkir. Eh, taunya Nila jadi install aplikasi Paxel juga dan dia yang orderin.

Nila order Paxel pagi sekitar jam 8-an, paket di-pick up sama Hero-nya sekitar jam 9-an. Estimasi sampai di rumah saya ya sore lah, jam 4-5 gitu. Dan alhamdulillah, jam 5 sore paket saya datang dianterin Hero-nya Paxel.

Dari Nila begini doang bungkusinnya.

Seperti biasa, kalau Nila kirim frozen food palingan cuma pakai plastik aja. Tapi pas paket saya dateng, ini dibungkus lagi pakai plastiknya Paxel. Terus dikasih sticker FOOD STUFF, dan yang paling bikin saya get amazed itu ada pesannya "Hati-hati makanan mudah hancur". P.S.: lihat foto paling atas.

Saya langsung WA si Nila, nanyain dia nitip pesan apa ke Hero-nya kok bisa ada catatan kayak gitu segala? Katanya dia nggak nulis apa-apa dan nggak nitip pesan apa-apa. WOW! Dan dia juga happy karena ternyata  plastik frozen food dia dibungkus lagi pakai bubble wrap yang mana jasa logistik lain nggak akan begini kecuali dibayar lebih.


Isinya gimana? Aman-aman aja, nggak?

Swear, ini juga yang saya takutin. Secara kan kurang lebih 8 jam baru sampai rumah saya ini paketnya. Jadi saya buka pelan-pelan plastik bubble wrap-nya dan pembungkus merah dari Nila. Dan, taraaaaa! Alhamdulillaah, masih setengah beku semuanya. Kebetulan saya beli ikan dori fillet sama ebi furai. Yang dori fillet ujungnya udah nggak beku lagi, tapi cuma ujung sedikit aja, lainnya masih beku. Ada banyak air di dalam plastik, berarti es batunya udah mencair. Tapi ikan dorinya enggak.

Terus yang ebi furainya, karena dia udah di-pack dengan wadah khusus jadi masih aman. Wadahnya ebi furai itu satu-satu bukan ditumpuk jadi satu semua gitu. So far sih masih bagus-bagus aja. Nggak ada yang mengecewakan isinya. Saya juga kasih tau Nila biar dia tahu.

Ini kemasan ebi furai-nya.

Esnya mencair, tapi ikan masih setengah beku. Yang udah nggak beku cuma ujungnya aja tuh yang udah letoy. :D

Saya juga kaget pas tahu esnya udah mencair. Kok bisa nggak basah ya? Biasanya kan kalau kirim-kirim yang dingin atau beku gitu kan jadi basah semua sekeliling bungkusannya, ya? Tapi ini mungkin karena dilapis pakai bubble wrap lagi kali ya, jadi yang basahnya cuma di dalam plastik ikannya aja.

So far, saya puas pakai Paxel untuk kirim-kirim frozen food. Next time saya pasti bakalan pakai Paxel algi kalau pesan-pesan di Nila. Oh ya saya juga pakai Paxel untuk kirim makanan matang dan sama juga, saya puas pakai jasa logistik Paxel ini. Semoga secepatnya bisa ada di Surabaya, soalnya adik ipar saya ada di sana dan saya pengiiiin banget nyobain kirim sesuatu buat dia lewat Paxel yang katanya bisa same day ke luar kota.

Karena udah ngerasain sendiri, saya jadi berani rekomendasiin Paxel untuk kirim-kirim paket frozen food.

Btw, kalau kalian mau install Paxel juga, cari deh di Android atau Play Store. Nanti kalau udah log in, jangan lupa masukin kode referral saya: istiadzah, supaya kalian bisa dapat saldo Rp 100.000,- yang bisa dipakai untuk kirim-kirim paket ke mana aja.

28 comments :

  1. Sudah coba pakai Paxel dan puas banget. Mereka komit banget.

    ReplyDelete
  2. Ebi furai enyaaaa. Aman ya ternyata dikiirm pakai PAXEL, cobain deh kirim ke alamat aku aman atau gak buat ngetes :-D

    ReplyDelete
  3. Waaaah aman banget ya kirim frozen food pakai paxel, moga segera ada cabangnya di Sukabumi, pengen praktis juga kirim-kirim paket pakai paxel

    ReplyDelete
  4. Keren banget peluang jasa kirim yg dibidik paxel dgn memberi service sampai di hari yg sama dgn biaya terjangkau

    ReplyDelete
  5. Kalau order frozen food memang enaknya yang bisa dikirim cepat. Kalau pakai pengiriman reguler, udha gak bisa ngebayangin deh kesegarannya kayak apa. Untung ada Paxel, ya

    ReplyDelete
  6. Sudah mulai kenal nih sama paxel tapi belum pernah gunakan. Sudah adakah di Makassar?

    ReplyDelete
  7. Kalo yang order dari Semarang, gimana ya mba. Penasaran dg ebi furainya, kesukaan anak-anak. Jakarta ke Semarang juga udah ada pelayanan Paxel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba aku jualan frozen food kyk gt. Wa aku ya di 081296876540. Bs pake paxek 😊

      Delete
  8. hyaaampunnnn paxel kapan ada di lampung deh. packing rapih itu salah satu poin utama. asli ini membantu banget buat para olshopers maupun penggila olshopers macem aku, hahaha

    ReplyDelete
  9. Frozen foodnya kok bisa ya yang cair cuma dalam kemasannya aja. Lebih aman nih kalau pakai Paxel biar dibungkus lagi sama mereka.

    ReplyDelete
  10. Asyik ya ada Paxel, ada Hero-nya pula. Paxel ini beneran ngalahin jasa kurir langganan bunda ada kiriman ONS yg artinya paket akan sampe dlm 1 hari tp taket dianter sendiri. Ini mah bisa pindah ke lain hati. Koq? Ita, kan ada Mas Hero yang antar or jemput paket. Bisa di hari yg sama. Keren ya.

    ReplyDelete
  11. aku udah install paxel nih mba sayang di Cimahi belum bisa euy padahal suka sama servicenya :)
    btw itu ebi furai duh jadi pengen beli frozen food :)

    ReplyDelete
  12. Paxel ini sistemnya bagus sekali yah mba. Cuma pake aplikasi, happiness hero udah siap nganterin paketan kita.

    ReplyDelete
  13. Wah emang kece ya mba paxel ini. Aku udah beberapa kali sih alhamdulillah so far so good.

    ReplyDelete
  14. Wah aman ya kirim frozen food pake Paxel. Asyik nih kalo mau ngirim makanan ke orangtua.

    ReplyDelete
  15. Aamiin... Saya juga berharap banget bisa cepat ada di Surabaya Mbak. Kemarin pas pindahan uda niatin mau pakai paxel, uda download aplikasinya dll, eh ternyata belum bisa ke Surabaya ya....

    ReplyDelete
  16. Bisa tahan lama gitu ya dari pagi hingga sore. Saya juga penasaran untuk pengiriman same day keluar kota, hehe

    ReplyDelete
  17. Suka dg slogannya #antarkankebaikan
    Aku masih punya saldonya paxel. Mau kupake kirim makanan juga nih

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget kirim-kirim pakai paxel, gak repot anter ke agennya, hero-nya juga ramah2 banget. cuma sayang di jogja jangkauannya belum terlalu luas.

    ReplyDelete
  19. Waah.. frozen food dikirim dengan ekspedisi? Biasanya bakalan basah ke mana-mana ya. Untung di Paxel semua barang yang dikirim aman. Mantap, deh!

    ReplyDelete
  20. Terbukti oke bangeet berarti ya jasa pengirimannya. Boleh deh aku pakai sewaktu-waktu

    ReplyDelete
  21. Udah nyoba juga pakai Paxel, tapi blm pernah nyoba yang buat kirim makanan sih.
    Semoga Paxel makin menambah jaringannya jd area rumahku kecover hehe. Selama ini aku kiriimnya msh Jakarta to Jakarta or Depok to Jakarta soalnya :D

    ReplyDelete
  22. Beneran deh, recommended ya pake Paxel. Jadi enggak ragu lagi kalau mau kirim2. Aku belum pernah nyobain kirim2an frozen food, baru kirim paket biasa aja. Kapan2 kalau pesen frozen food bisa sarankan ke sellernya untuk pake Paxel aja.

    ReplyDelete
  23. Keren ya PAXEL ini. Udah same day delivery, paket dikemas rapi, flat rate pula. Sayang banget rumahku belom masuk jangkauan. Huhuhu... sedih. Semoga bisa secepatnya masuk :D

    ReplyDelete
  24. Suka sama pelayanan same day delivery terus tarifnya flat dan ada garansi pula makin cinta deh sama Paxel.

    ReplyDelete
  25. Aku juga udh kena racun paxel nih. Skrg kalo mau anter atau pesen barang ordernya via paxel. Bahkan kemaren baru kirim pakean kotor hasil jalan jalan di bogor pake paxel biar pulangnya ga berat hehe

    ReplyDelete
  26. Masih bagus banget gitu yaa...setelah sampai di tangan penerima.
    Jadi nyaman yaa...

    Aku juga pingin niih pesen Frozen Food.

    ReplyDelete
  27. Sungguh kupenasaran sama Paxel iniii. Kapan dong buka di Kebumen, huhuuu.

    ReplyDelete

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^