REVIEW GO-MASSAGE – BODY MASSAGE & TOTOK WAJAH

5.29.2019

pijat panggilan

Sewaktu pindah ke Jakarta 3 tahun yang lalu, praktis bayangan aku sebagai ibu rumah tangga akan menjadi lebih berat. Anak bertambah 1, kerjaan bertambah banyak, ditambah nggak punya ART pula. Kalau waktu tinggal di Suly, meski nggak ada ART pun, kayaknya semua-semua dilakukan santai, nggak diburu waktu. Anak juga sekolah dua-duanya. Praktis, di Jakarta jadi lebih mudah capek.

Dan karena nggak punya ART juga lah, aku nggak bisa pergi ke spa untuk sekadar massage sebentar pun. Kalau aku ke spa, udah sepaket lah sama anak. Ya mana enaaaak? Apalagi sekarang bulan Ramadan ya, berasa banget capeknya karena tenaga kudu keluar juga. Jadi akhirnya rasa capek itu nggak berasa lagi, sampai akhirnya udah lupa sama capeknya.


GO-MASSAGE, Layanan Pijat Panggilan


Bersyukur sekali hidup di jaman sekarang yang teknologinya tinggi ini ada yang namanya GOJEK. Dari GOJEK, aku jadi kenal penyedia jasa layanan rumah tangga yang apa-apa dikit bisa dipanggil ke rumah. Aku udah sering pakai layanan GO-CLEAN untuk bantu beberes rumah + nyetrika, udah pernah juga pakai layanan GO-AUTO untuk mencuci mobil (dan takjubnya ini mekaniknya sebagian besar adalah tuna rungu!), dan sekarang nyobain layanan pijat panggilan ke rumah, GO-MASSAGE.

Untuk GO-MASSAGE ini adalah yang kedua kalinya aku order. Yang pertama, waktu GO-MASSAGE masih di dalam aplikasi GOJEK, sehabis itu kan pindah platform ya, aku belum install lagi tuh. Nah kemarin pas aku install GO-LIFE, lihat layanan GO-MASSAGE-nya ya ampuuun banyak banget perubahannya.

Dulu layanan GO MASSAGE cuma ada sedikit banget. Palingan cuma ada body massage, light massage, kerokan, sama apa lagi itu ya pokoknya cuma ada 5-6 pilihan pijat aja. Nah sekarang malah dibagi per kategori lagi. Udah ada pijat untuk ibu hamil, ibu yang baru melahirkan, buat anak-anak, foot and hand spa, sampai ada sport massage-nya segala!

KEREN INI SIK!

Kemarin, aku jadinya bingung pas buka-buka GO-MASSAGE. Bingung mau cobain yang mana karena ternyata banyak sekali yang bikin pengin diambil mumpung bisa panggil ke rumah. Tapi sayangnya kan kita nggak bisa ya ambil beberapa option gitu dalam satu kali pesanan. Jadilah aku putuskan untuk cobain yang di kategori Beauty Massage aja. Aku ambil yang body massage & totok wajah, waktunya pilih 120 menit biar puas, dan biayanya cuma Rp 165.000,- aja, dong!

Bandingin kalau ke spa, ya. Udah kitanya yang harus ke sana, dua jam mana bisa segitu biayanya, biaya segitu biasanya buat sejam doang. Belum lagi dengan bocah yang ditinggal di rumah, tambah kepikiran. Dipijat bukannya relaks malah stress.

Kemarin aku pesan untuk jam 8 pagi, biar aku bisa tidur dulu gitu paginya, kan habis ngurusin sahur nggak tidur, nungguin bocah berangkat sekolah & papanya berangkat kerja, hihi. Dan enaknya, aku ngga perlu ninggalin Manda demi dipijat. Manda malah baru bangun waktu terapisnya datang, Jadi aku minta terapisnya tunggu dulu sebentar sambil aku urusin sarapannya Manda, dan alhamdulillahnya Manda mau makan sendiri selagi aku dipijat. Win-win solution!

Seperti biasa, kalau aku senang dengan salah satu produk atau layanan, aku akan share review-nya di blog atau IG dan FB. Oke, aku jabarin satu-satu review GO-MASSAGE-nya, ya.


Terapis GO-MASSAGE



terapis go massage

Kenalin, ini namanya Bu Yuliani. Sebelum bergabung menjadi terapis GO-MASSAGE, beliau sudah 8 tahun menjadi terapis di salon & spa. Bu Yuliani merupakan single parent beranak tiga yang sehari-harinya menggantungkan hidup pada GO-MASSAGE. Dalam satu hari, beliau hanya bisa mengambil paling banyak 3 (tiga) orderan saja. Pagi itu, katanya, beliau iseng nyalain aplikasi dan rupanya dapat order-an dari aku. Dan beliau datang tepat waktu.

Ini yang paling enak dari GO-MASSAGE. Kita bisa milih jenis kelamin terapis yang kita mau. Ada pilihan pria, wanita, atau tidak ada (maksudnya bebas). Tenang aja, di aplikasi ada pemberitahuan bahwa GO-LIFE menjamin tidak akan terjadi pelecehan seksual. Dan boleh banget selama kita dipijat ada yang mendampingi.

Terapis-terapis GO-MASSAGE ini bukannya yang asal cabutan. Mereka harus melalui sederet syarat dulu untuk bisa bergabung di GO-MASSAGE. Minimal, mereka harus udah punya pengalaman kerja menjadi terapis selama 2 tahun. Dan ketika mendaftar, mereka diwajibkan untuk demo praktik memijat untuk dinilai seberapa mumpuni dalam memijat customer nantinya.

Jadi nggak usah khawatir, berdasarkan pengalamanku panggil 2x GO-MASSAGE, so far terapisnya benar-benar berpengalaman dan pijatannya enak-enak semua. Hmm, aku jadi penasaran sekarang sama layanan hand and foot spa-nya. Minggu depan kita coba kali, ya?


Body Massage & Totok Wajah


pijat ke rumah
Sebelum dimulai, terapisnya menggelar kainnya di atas karpetku, lalu set waktunya sesuai pesananku tadi, 120 menit. Minyak pijat udah disiapkan sendiri. Terus, dimulai deh mijatnya. Aku diminta tengkurap karena pijatnya dari bagian kaki dulu. Pelan-pelan dilemaskan otot-otot betisnya. Beuh, rasanya beda banget ya sama pijat urut yang biasa suka ke rumahku. Hihihi. Ini pijatannya benar-benar bikin relaks, sih. 

Agak lama lho bagian kakinya. Karena pas kakiku juga pegal-pegal, jadi ngelemesin ototnya juga pelan-pelan sampai udah enakan. Selesai kedua kaki dan paha, lanjut ke bokong. Bokong juga ternyata pada sakit, huhuhu. Dipijat kok nyut-nyutan, nggak tahunya ini bokong keseringan dipakai duduk tapi nggak pernah dilatih (exercise), jadilah sakit dan nggak ketahuan. Hiks.

Selesai bagian bokong, lanjut punggung. Nah, bagian ini nih yang paling asoy! Bikin ngantuk soalnya. Eh, ngantuk mah emang dari awal dipegang kakinya, sih. Haha. Tapi kebiasaan aku kalau lagi dipijat sama orang itu selalu ngajakin ngobrol. Kecuali kalau yang mijatnya itu ibu-ibu sepuh, ya, yang aku nggak ngerti bahasanya (biasanya Jawa tulen), itu baru aku diem aja. Malah bisa tidur kalau kayak gitu, sih.

Punggung juga agak lama dipegangnya. Sambil dengarin beliau juga ceritain tentang anaknya yang bulan depan mau masuk kuliah. Subhanallah, dari hasil GO-MASSAGE gini aja bisa lho biayain anaknya ke perguruan tinggi.

Selesai bagian punggung, aku diminta telentang untuk dipijat kakinya lagi, kemudian atas dada, lalu dimulailah ... totok wajah! 💜

Sumpah ya baru kali ini nyobain totok wajah. Muka dipijat-pijat dari bagian atas, pipi, lalu dagunya. Rasanya, enak bangeeett. Mukaku awalnya kaku kata Bu Yuliani, aku juga ngga ngerti kaku kayak gimana, tapi pas dia pegang pipiku katanya sih begitu. Maka itu katanya pas banget kalau ambil 2 jam sekalian biar puas. Tapi emang beneran enak banget udahannya, loh!

Selesai dipijat mukaku, aku diminta untuk duduk. Ternyata rangkaian pijatan belum selesai. Masih ada kepala yang harus dipijat juga dan juga bagian bahu.

Rasanya Setelah Dipijat?


Pijatan bahu tadi menjadi rangkaian terakhir dalam pemijatan yang aku ambil. Karena sedang puasa, aku ngga bisa menyediakan minum atau camilan untuk Bu Yuliani. Tapi kalian tetap bisa kok kasih untuk dibawa pulang.

Kalau sehabis diurut badanku biasanya jadi panas, dan sakit nyeri di beberapa bagian yang memang pegal-pegal, yang ini beda. Setelah Bu Yuliani pulang, badanku nggak panas, nggak ada bekas-bekas pijatan yang terlalu kencang karena otot belum lemas, nggak ada juga jalan terpincang-pincang karena sakit sehabis dipijat. NGGAK ADA.

Yang aku rasain, badanku enteeeeeng banget. Pijatannya benar-benar bikin relaks. Rasa sakit yang aku rasain karena otot kaku pas dipijat, hilang. Aku jadi segar. Apalagi bagian wajah juga setelah ditotok, enak bangeeet.

Kalian ada yang pernah nyobain GO-MASSAGE? Atau mungkin ada yang belum pernah karena takut terapisnya nggak profesional? Insyaallah terapisnya GO-MASSAGE professional semua. Kalau kalian penasaran pengin cobain, pesan GO-MASSAGE pakai kode ISTIADZABAIK biar dapat potongan diskon 50% s.d. Rp 25.000,- untuk semua layanan. Kan lumayan, ya?

Yuk, kita cari kebaikan di bulan Ramadan dengan memesan pijat panggilan GO-MASSAGE! Jangan lupa pakai kode ISTIADZABAIK, ya!

20 comments :

  1. Aku udah nyobaiiin. Enaak yaa. Aku tuh suka banget dipijet tapi jarang2 ke tukang pijet krn ya kaya dirimu maak, masih dikuntit bocah, mereka juga bakalan bosen nunggu emaknya pijet. Untunglah ada go massage ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngebantu banget ya mak ada GO-MASSAGE. Bisa piji2 di rumah, anak-anak juga ngga bosen nungguin karena bisa sambil main-main kayak biasa.

      Delete
  2. Layanan GO-JEK yang satu ini memang ngebantu banget, sih. Apalagi dapat terapis yang ramah dan pijatannya enak.

    ReplyDelete
  3. Baik banget dirimu, Mbak ... bagi-nagi kode voucher. Etapi sampe tanggal berapa ya?

    ReplyDelete
  4. Belum pernah ngerasain pijat totok wajah. Pernah dipijat biasa oleh tukang pijat dan meski enak ada efek nyeri kala dipijat. Yah. Kalau yang pijat orang profesional, Itu akan bikin kita nyaman gunakan jasanya. Unik juga ada Go-Massage, itu akan sangat membantu bagi yang membutuhkan.

    ReplyDelete
  5. Waah..jadi pengen nyobain juga nih. Enak juga nih ya mau order tinggal pencet2 aplikasi...jadi deh...

    ReplyDelete
  6. Mbak masih LDR kah? Huaa aku jadi deg2an mau 3 anak juga. Tapi tepar euy kalo merantau tanpa art. Di jogja aku juga sering order go massage.lumayan banget enggak perlu keluar rumah.dulu zaman di depok belum ada go massage aku panggil mbah2 tukang pijat gitu ke rumah. Tapi harus janjian jauh2 hari soalnya beliau full orderan.untung sekarang ada go massage ya

    ReplyDelete
  7. Eh bisa totok wajah juga ya.. aku kira body massage aja.. emang udah niat sih pakai go massage ini untuk beberapa hari kedepan.. makin mantab nih mau order go massage

    ReplyDelete
  8. Mbak murah amat 165 ribu bisa message dan totok wajah. Pasti enak banget ya pakai layanan Go Message ini ya mbak.

    ReplyDelete
  9. ASiknyaaa yang menikmati massage plus totok wajah. Aku pernah juga sih nyaris tidur waktu di-massage gitu. Saking enaknya atau capeknya kali ya.

    ReplyDelete
  10. Aku mau coba tapi kok pas hamil
    Jadi saya urungkan
    Padahal udah pegal pegal nih rasanya seluruh badan.
    Apalagi ada promo. Menarik buat emak emak kayak saya

    ReplyDelete
  11. AKu pun kecanduan huahaha.. waktu di Swiss ama NYC kerasa bangeet mahaaal kalau mau pijit. Di aini, hampir setiap minggu hehehe. Enaaak soalnya

    ReplyDelete
  12. Baca ini terus aku pengen juga dongg manggil GO MASSAGE. biar rileks kaya kamu kak. Sumpah mupeng. Segitu enaknya yaa pijitannya. Pengen akutuh 😍

    ReplyDelete
  13. Wah aku juga di totok wajah pke go massage nih..enak beneran ga usah ke luar rumah pulak..

    ReplyDelete
  14. Halo mba Isti, aku juga beras nih belakangan capek. Kerjaan berasa numpuk semua. Pengen terapi juga apalagi kan diskonnya mantap juga :)

    ReplyDelete
  15. Super praktis ini panggil GO-MASSAGE, nggak perlu keluar rumah ya. Badanku ya lagi berasa pegel nih bebenah rumah, mau panggil mba GO-MASSAGE aaahh...

    Belum lihat menunya nih, itu bisa sekalian nge-scrub nggak sih?

    ReplyDelete
  16. Baca ini jadi inget udah lama ga massage hehe. Btw enak banget ya Go Massage ini kalau badan kita pegel tinggak telp aja.

    ReplyDelete
  17. Wah senang sekali bisa dilihat di rumah. Pas nih, di dekat tempatku sekarang jarang banget emak tukang pijat, jadi pengen deh

    ReplyDelete
  18. Mantap nih biaya pijatnya lebih murah daripada di salon ya. IRT tanpa ART perlu nih dipijat apalagi setelah lebaran banyak cucian numpuk.

    ReplyDelete
  19. paling enak memang me time refleksi gitu, massage, pijat, tapi selama ini belum ada yang nyaman maksimal karena jaraknya jauh dari rumah. udah relks, pengennya tidur, eh pulagnya macet2an lagi, jadi sampe rumah bete lagi kusut lagi deh. kalo pakai go massage kan bisa dikerjain di rumah ya.

    ReplyDelete

Thank you for read my story. I would be very pleased if you leave a comment here. ^__^